"Ya ampun sayang,kmu kok bisa sampe masuk rumah sakit?kmu sejak kapan ngerasain sakit kok gak bilang sama aku "ucap Ali pada Prilly yg sedang terbaring dengan infus di tangannya .
"Dok istri saya kenapa?"tanya Ali
"Maaf pa,pasien sedang benar2 kekurangan cairan dan drop ,jangan di ajak ngobrol dulu ya, sebaiknya bapak ikut saya ke ruangan "ucap dokter itu .Lalu Ali pun mengikuti dokter itu ,dan sebelum pergi tak lupa Ali mengecup kening Prilly terlebih dahulu .
Cup
"Kmu tenang ya ,kamu pasti sembuh"ucap Ali sambil memberikan semangat pada Prilly . Sedangkan Prilly masih belum sadar karna mungkin di beri obat bius.
Di luar sudah ada orang tua Prilly dan orang tua Ali yang menunggu di ruang rawat Prilly ,saat Ali keluar bersama dokter ,tiba2 kedua orang tua nya ingin ikut juga ke ruangan dokter wkwk .
"Maaf pa bu,tapi tidak bisa semua yang bisa masuk ke ruangan saya . Perwakilan saja ya "ucap dokter itu
"Biar Ali aja ya mah pah,kalian jagain Prilly saja disini,nanti Ali kasih tau apa yg dokter katakan"ucap Ali .Lalu di angguki oleh mereka .
Sesampainya di ruangan dokter ,Ali di persilahkan masuk dan duduk .
"Jadi begini pa,kira2 terakhir istri anda menstruasi kapan?"tanya dokter itu yg bernama felly
"Saya kurang tau ,karena selama dia nikah sama saya sebulan ini ,kami masih rutin berhubungan suami istri,dan terakhir berhubungan kalo gak salah 2 hari yg lalu,dan mungkin sekarang tanda2 mau menstruasi kali ya dok,karena akhir2 ini emang mood istri saya berubah2 "ucap Ali . Sedangkan dokter Felly hanya tersenyum .
"Itu bukan tanda2 sebuah menstruasi pa,tapi karna suatu tanda2 lain"ucap dokter Felly
"Tanda2 lain?istri saya mengidap penyakit dok?katakan dok?istri saya kenapa?"ucap Ali dengan panik .Dokter kembali tersenyum .
"Istri anda tidak papa,itu hanya gejala kehamilan pa,selamat anda akan menjadi ayah"ucap dokter Felly .Dan Ali benar2 terkejut
"Saya akan menjadi ayah?dokter tidak bohong kan?"tanya Ali
"Iya pa,menurut diagnosa saya ,istri anda tengah hamil 3 Minggu,jadi tolong di jaga asupan makanan nya ,dan jangan sampe istri anda kelelahan ya pa,karna usia kandungan seperti rentan terjadi keguguran"ucap dokter Felly
"Siap dok,saya akan menjaga istri saya dengan baik,sekali lagi terimakasih dok,Kalo begitu saya permisi dok"ucap Ali lalu pergi ke luar .Dan memasang wajah lesu .
"Gimana li?apa kata dokter"ucap mama Uly
"Iya sayang,kenapa?"tanya mama resi
"Prilly.."ucap Ali dengan lirih
"Iya Prilly kenapa?"tanya papa Rizal
"Prilly ..."ucap Ali dengan sengaja ,supaya kedua orang tau Ali dan Prilly penasaran
"Prilly kenapa !"ucap papa Syarief yg tak sabar wkwk
"Kalian ..akan segera menjadi kakek dan nenek "ucap Ali .Lalu kedua orang tua nya merasa bahagia dengan kabar kehamilan Prilly .
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Romancepria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .