Sebelum menjawab pertanyaan Ali,Prilly pun kembali mengingat kejadian2 sebelumnya bersama Ali ,dimana terkadang Ali kasar,dingin,tapi terkadang lembut dan Ali berbeda dengan pria lain yg hanya manis di bibir .Ali bahkan tanpa di minta pun selalu perhatian pada Prilly .Contohnya saat kemarin,Prilly hendak pulang menggunakan taksi tapi ternyata diam2 Ali telah menyiapkan sopir untuknya .
Kini Prilly dan ali saling bertatapan ,Prilly tidak sama sekali melihat ada kebohongan di mata Ali .Prilly hanya melihat tatapan ketulusan .
"Kamu mau kan jadi pacar saya?jujur saya sama sekali belum pernah pacaran ,jadi saya tidak tau apa yang harus saya lakukan"ucap Ali .
Prilly pun tersenyum ,
"Kamu gak perlu ngelakuin apapun kok"ucap Prilly tersenyum manis pada Ali .Dan membuat Ali semakin terpana .
"Karna aku mau jadi pacar kmu ,kmu cukup jadi diri kamu sendiri aja "sambung Prilly
"Makasih ya,jika nanti ke depan nya saya ada salah .Saya minta tolong sama kmu,tolong kasih tau saya ya ,dan terimakasih karena sudah mau menerima lelaki yang kaku ini "ucap Ali lalu memeluk Prilly.Begitupun Prilly yang memeluk Ali .
"Aku kan menerima kamu apa adanya ,dan aku juga mau kmu menerima aku apa adanya ,dan bahasa nya gak usah saya kamu .Aku kamu aja ya please"ucap Prilly
"Baiklah ,aku akan membiasakan diri"ucap Ali tersenyum.
"Berarti rencana batalin pertunangan kita gak jadi dong"celetuk Prilly yg masih di dalam pelukan Ali
Pletak !
"Kmu mau kita udahan?baru juga pacaran "ucap Ali
"Aww sakit tau ,baru juga jadian .Udh kasar aja "ucap Prilly cemberut
"Iya deh maaf,abis nya kmu kayanya pengen banget kita gak tunangan"ucap Ali lembut
"Aku kan cuma nanya "ucap Prilly manja
Lalu Ali melepaskan pelukannya ,sontak membuat Prilly kecewa .Tapi kemudian,Ali mengecup kening Prilly dengan sangat lembut dan membuat Prilly kini benar2 terbang entah kenapa karna perlakuan Ali yg begitu manis .
"Kamu abis ini gak ada rencana kemana2 kan?"tanya Ali sambil mengelus rambut Prilly sambil melajukan mobilnya kembali .
"Emang nya kenapa?"tanya Prilly
"Aku ceritanya ,mau ngajak kmu ke rumah aku "ucap Ali sambil memegang tangan Prilly seakan tak ingin kehilangan Prilly .
"Aku gak ada rencana kemana2 sih "ucap Prilly
"Bagus deh ,kmu mau kan main ke rumah aku?"tanya Ali
"Mmm mau gak yaa....hehe iya aku mau kok"ucap Prilly tersenyum.Lalu Ali pun kembali mengecup kepala Prilly singkat ,dan fokus kembali menyetir .
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Romancepria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .