Prilly pun kini telah sampai di apartemen Ali .Prilly tak tau jika sebenernya Tristan mengikuti Prilly tanpa sepengetahuan Prilly .
"Hufhhhh"Prilly menghela nafas nya dengan panjang .Lalu menuju ke kamar apartemen Ali .
Sesampainya di sana ,Prilly kembali ragu ingin masuk atau tidak ,karna ia takut akan sakit hati .Jangan lupakan Tristan yg masih mengikuti Prilly dari belakang .
Prilly pun akhirnya memutuskan untuk masuk,karna Prilly juga tau pin masuk apartemen Ali .
Cklek .Suasana sangat sepi ..Sampai Prilly melihat ada Michelle di kamar tempat yg biasanya Ali tiduri jika tidak pulang ke rumah nya.
"Hayy"ucap Michelle dengan wajah tanpa dosa .Prilly pun langsung menghampiri Michelle .
"Ali mana!"ketus Prilly
"Mmm Ali yah?Ali lagi di kamar mandi ,baru aja selesai itu sama gua "ucap Michelle sambil tersenyum sinis
"Gak mungkin Ali ngelakuin hal itu !"ucap Prilly
"Terserah sih kalo lu gak percaya ,yg jelas bentar lagi .Lu akan tau sendiri "ucap Michelle .Tak lama suara pintu berbunyi .Dan Michelle pura2 terjatuh di depan Prilly .
"Awwww"teriak Michelle .Ali berlari ke arah Michelle dan melihat ada Prilly disana .
"Prilly!apa yg udah kmu lakuin ke Michelle"ucap Ali
"A-aku gak ngelakuin apa2,dia jatuh sendiri Li !dan asal kmu tau .Dia itu cuma pura2 buta "ucap Prilly
"Stopp!!"ucap Ali
"Aku serius Li,dia cuma mau ngehancurin rencana pernikahan kita "lirih Prilly
"Apa salah aku prill,aku cuma ingin Ali bertanggungjawab dengan apa yg Ali lakuin sama aku ,siapa juga yg ingin buta ,dan berguna kaya gini "ucap Michelle dengan histeris .
"Kmu bener2 keterlaluan prill!sini!ikut akuu!"ucap Ali menarik Prilly keluar kamar dengan kasar
"Awww sakittt"ucap Prilly sambil merintih kesakitan
"Sakit?!itu yg Michelle juga rasakan!please ya aku disini cuma jagain dia sampai dia sembuh !karena ulah kamu !aku bisa2 makin lama jagain dia .Kalo dia tadi kenapa2 gimana?aku lagi yg harus bertanggungjawab prill!"bentak Ali
"Kamu segitu marah nya sama aku ,dan kamu berani bentak aku !padahal kmu tau aku gak bisa di bentak "ucap Prilly sambil menangis .
"Aku kesini cuma mau liat keadaan kmu ,karna kmu gak pernah ngabarin aku semenjak jagain dia ,kmu gak pernah nanya kabar aku,bahkan kmu smaa sekali udh lupa kayanya sama rencana pernikahan kita !kmu juga bela2 in gak masuk kantor cuma buat dia Li !cewe ular kaya dia !"
PLAKKKKKKKK
Ali menampar Prilly dengan sangat keras,membuat Prilly terjatuh ,dan darah segar di bibirnya pun seketika mengalir .Prilly pikir Ali tidak akan menyakiti Prilly sampai sesakit ini ."Hiks hiks sekarang aku sadar hiks ..kalo selama ini aku cuma jadi pelampiasan kmu doang hiks ,,kmu masih suka kan sama masa lalu kamu hiks ..aku bener2 kecewa sama kmu !"ucap Prilly menangis .Dan Ali benar2 menyesal dengan apa yg baru saja dia lakukan .
Prilly pun berlari keluar .Bersamaan dengan Tristan yg ada di sana
"Prill gi.."ucapan Tristan terpotong karena Prilly langsung memeluk Tristan dengan sangat erat dan menangis sejadi nya .Ali yg melihat itu pun merasa tak becus,bukannya menjaga Prilly ,malah menyakiti Prilly .Sedangkan si Michelle tersenyum dengan penuh kesenangan.
"Hiks hiks ...bawa gua pergi dari tempat terkutuk ini tolong hiks .."ucap Prilly yg masih menangis ,dan Tristan melihat ada darah di sudut bibir Prilly .Dan Tristan pun melepaskan pelukan Prilly dan menghampiri Ali dengan penuh emosi .
"Dasar brengsek!!!!lu belain cewe ular itu segitunya Li?sampai2 lu sakitin calon istri lu kaya gitu haah !lu gak sadar haah si Michelle itu cuma mau manfaatin lu doang !!Dia itu sama aja kaya dulu !dia deketin lu sekarang cuma karna harta lu doang !!!gua bener2 kecewa sama lu !segitu gelap matanya sama dia !dan satu hal lagi .Jangan sekali2 lagi lu suruh2 gua .Karna mulai detik ini gua resign !Dan gua punya hadiah buat lu "ucap Tristan sambil mengirimkan sebuah rekaman suara lewat WhatsApp .
Tring pertanda pesan masuk .
Sedangkan kini Tristan pergi membawa Prilly pergi .
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Romancepria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .