/lapangan sekolahBaru saja berlari 5 putaran si Taeyong sudah terengah engah ingin pingsan.
"Huhh, capek bener gue. Lama gak jogging ya gini. Lari dikit rasanya udah mau dijemput ambulans."
"Dihh, gitu aja capek. Cowo apa cewe lu." ejek Jaehyun sambil mendahuluinya.
Jaehyun sudah mendapat 6 putaran, sedangkan Taeyong masih 5 putaran.
"HEHH, SEWOT BENER LO JADI ORANG." teriak Taeyong
Taeyong sudah berusaha mendahului Jaehyun, tapi Jaehyun larinya tuh makin cepet. Ya Taeyong tambah kehabisan napas.
Setelah di putaran ke 10, Jaehyun sepertinya sudah mulai lelah. Ia berpura pura berhenti untuk mengikat tali sepatunya. Padahal juga tidak lepas. Modus doang tuh orang.
Dari arah belakang Taeyong dengan sengaja mendorong Jaehyun sampai tersungkur. Mana yang nyusruk mukanya dulu.
Kan kasian banget dah, cakep cakep nyusruk.
"Anyingg!!!"
Taeyong yang jadi tersangka udah lari duluan sambil ngakak.
"Mampus dah lo, nyusruk dah. Mana mukanya dulu. bahahahahahaha."
Tiba tiba saja ada senior yang lewat.
"Heh malah ketawa ketawa, cepet lari."
Taeyong masih melanjutkan larinya sambil tertawa sendiri.
"Aduh aduh, capek ketawa gue."
Tiba tiba dari belakang, Jaehyun berlari mengejarnya.
"HEHHH, SINI LO."
"Waduh, ada banteng ngamuk lagi ngejar." Taeyong makin cepet larinya.
Dan akhirnya keduanya kejar kejar an seperti drama India. Sayangnya gak ada hujan. Kalo ada mah, momennya pas tuh.
Taeyong tidak sadar jika jarak Jaehyun sudah semakin dekat. Tiba tiba Jaehyun sudah ada di samping Taeyong dan bersiap siap untuk menjigal Taeyong.
GUBRAKKK
"WOII, DEDEMIT SIA." teriak Taeyong yang sudah nyungsep di depan.
"ELO ADA MASALAH APA SIH?"
"Upss, sorry kayaknya gue gak sengaja deh." balas Jaehyun dengan santuy sambil tersenyum smirk.
"HALAHH."
Tiba tiba saja Taeyong maju membogem pipi kanan Jaehyun.
"Elo kalo gak terima sama gue bilang aja, gausah pake acara jigal segala."
"Lahh elo dulu yang dorong gue curut."
Jaehyun membalas menonjok perut Taeyong
"Wahh, bener bener lo."
Akhirnya keduanya saling memukul. Tidak ada yang mau mengalah. Mereka berakhir dengan gulung gulung di halaman.
Heran gue, tadi di halaman ada banyak osis. Sekarang waktu ada yang berantem malah gak ada sama sekali.
Johnny yang kebetulan lewat untuk ke kamar mandi secara tidak sengaja melihat ada yang bertengkar.
"Itu si Taeyong bukan? Lahh iya, dia ngapain gulung gulung di halaman."
Kemudian ada murid yang lewat di depannya.
"Woii, itu si Taeyong ngapain gulung gulung di halaman?" tanya Johnny dengan polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | Jaeyong✔
Fanfiction(Ayo follow dulu sebelum baca) Bagaimana jadinya jika dua orang pembuat onar yang saling bermusuhan disatukan dalam satu kelas? Apakah akan semakin banyak masalah yang tercipta? Atau justru mereka malah berbaikan? °°° "HEHH, MAKSUD LO APAAN DUDUKIN...