twenty six : new friend or new enemy?

996 100 4
                                    


•••••

"Lo kalo jalan liat liat dong!! Punya mata tuh dipake, liat baju gue basah nih. Mau ganti lo? Gak yakin gue kalo lo punya duit." marah kakak kelas pada seseorang.

Kakak kelas itu adalah Bara, ia sangat sering mengganggu adek kelas.

"Sorry gue gak sengaja." ia lalu berjalan pergi.

Tapi kemudian Bara malah menariknya kembali.

"Main pergi pergi aja lo. Yang bolehin lo pergi siapa hahh!?!!"

Namun ia tetap mendiamkannya. Merasa tak terima, Bara kemudian langsung memukul orang itu.

BUGHH

Ia tersungkur, para penghuni kantin hanya bisa melihat, mereka tidak berani berurusan dengan geng kakak kelas itu. Doyoung yang sedari tadi juga hanya melihatnya lalu menghampirinya. Iya, orang tadi adalah teman sebangku Doyoung. Ia bernama Ten. Ia tidak sengaja menabrak seorang kakak kelas.

"Hehh bang, jangan gitu dong!!" Doyoung membantu Ten bangun tapi Ten malah menepisnya.

"Gak usah sok baik sama gue." tepis Ten.

"Gue bantuin lo beneran tolol."

"Siapa lo berani berani ngelarang gue?" ucap kakak kelas itu.

"Gue temennya, kenapa??"

"Punya temen juga nih anak, mana kacung kacung lo yang 2 itu??" tanyanya pada Ten.

Namun Ten hanya diam.

"Oh pergi ya? Kasian, gak betah tuh temenan sama lo. Tampang lo aja kayak gini, siapa yang mau ngajak lo temenan coba?? Hahahahahaha." Kakak kelas itu dan teman temannya saling tertawa.

Ten merasa tidak terima, ia rasa kedua temannya yang pindah bukan karena tidak betah berteman dengannya. Namun karena ada keperluan yang mendesak mereka untuk pindah sekolah.

Dughhh

Ten tiba tiba menendang bagian perut Bara.

"LO BERANI SAMA GUE??" ia balas memukul Ten.

Mereka berdua kemudian bertengkar, Doyoung yang berusaha membantu justru dihajar oleh teman teman Bara. Taeyong dan teman temannya yang mendengar keributan berusaha melerai mereka. Keadaan Doyoung dan Ten saat ini sudah babak belur.

"Cihh kakak kelas kok beraninya keroyokan." ucap Taeyong.

"Lo gak usah ikut ikut urusan gue, mending lo pergi dari sini!!!"

"Kalo gue gak mau gimana?" Taeyong memandang remeh pada Bara.

"Duh Tae, jangan nyari gara gara dong." bisik Johnny.

"Orang kayak gini gak punya adab John, harus dikasih pelajaran."

"LO BERANI SAMA GUE???"

"Berani lah, ngapain juga gak berani, orang lo juga manusia."

"Gak sopan banget lo sama kakak kelas!?!?"

Friendship | Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang