nine

1.5K 151 9
                                    


Saat ini Taeyong, Jaehyun, Doyoung dan Johnny telah berada di kantin.

"Masih gak nyangka gue, kalo kalian kolaborasi hasilnya keren banget. Ya gak John?" ucap Doyoung.

"Heum." balas Johnny sambil menguyah baksonya.

~Flashback on

Suara tepukan tangan terdengar setelah penampilan Taeyong dan Jaehyun.

"Wahh, penampilan kalian hari ini bagus sekali. Saya tidak mengira kalo kalian bekerja sama hasilnya bisa sekeren ini." ucap guru itu.

Siswa lainnya masih kagum dengan penampilan mereka.

"Woi keren banget, terharu gue." ucap Doyoung.

~Flashback off

"Btw John, kayaknya gue mau join ekstra futsal deh. Siapa tau ada cewe yang nyangkut di gue. Ikut gak lo?" tanya Taeyong sambil senyum senyum.

"Yeuu cewe mulu lo. Ayolah, gue juga pengen biar bakat futsal gue meningkat." ucap Johnny bangga.

"Lo gak ada gitu niatan nawarin gue John?" tanya Doyoung.

"Nggak. Lo kalo mau ikut, ya ikut aja lah. Ngapain nunggu ditawarin."

"Nggak sih, pencitraan doang. Gue pengen aja dengerin lo nawarin gue. Walaupun gue termasuk jago, males gue ikut gituan."

Ketiganya yang mendengar ucapan Doyoung langsung pura pura muntah.

"Jae, lo gak ada niatan ikut?" tanya Doyoung.

Jaehyun hanya diam saja.

"Apa iya gue harus ikut?" batin Jaehyun.

Keesokan harinya adalah jadwal untuk latihan futsal. Taeyong dan Johnny datang ke lapangan, lengkap dengan memakai seragam futsal.

Tiba tiba mereka melihat dua curut yang sedang di lapangan juga.

"Woi Jep, lo ngapain disini??? Ikut futsal juga lo? Emangnya bisa? Halah palingan juga ngikutin gue doang."

"Jangan sembarang ngomong ya lo. Gini gini gue juga jago futsal. Gue ikut karena murni pengen ikut, bukan karena lo." ucap Jaehyun

"Hilih hoax sekali kamu wahai anak muda."

"Gila." ucap Jaehyun

Sedangkan di sisi lain.

"Perasaan kemaren ada yang bilang males ikut futsal deh. Tapi siapa ya?" ucap Johnny menyindir.

"Gak usah nyindir lu John. Gue dipaksa sama Jaehyun si kutilnya kuda noh buat ikut futsal. Masa gue diem diem didaftarin. Mana kalo udah daftar gak boleh keluar lagi."

"Yhaaaa kasian banget lo. Mukanya kusut gitu, kayak jemuran keinjek sapi hiyaaa." ucap Johnny ambil ketawa.

"Hehh pantat sapi, sini lo." ucap Doyoung langsung mengejar Johnny.

Keduanya pun kejar kejaran di lapangan futsal.

"Liatin noh, anak buah lo lagi pdkt." ucap Jaehyun pada Taeyong.

"Pdkt dengkulmu."

Fyi, dengkul itu lutut.

"Iri ya lo? Gak ada yang deketin?"

"Paan sih, gue tuh sebenernya lagi males pacaran aja. Nambahin beban pikiran."

"Halah, ngeles mulu lo. Mau gue deketin gak?" tanya Jaehyun.

"Hahh? Apa apa? Belok ya lo? Jep, jangan gini Jep. Merinding gue."

"Ya nggak lah, gue kan canda doang." ucap Jaehyun dengan senyum dipaksakan.

Friendship | Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang