°_°Waktu terus berlalu, hari ini SMA Garuda sedang bertanding futsal dengan SMA sebelah. Taeyong dan Jaehyun yang notabenya seorang kapten dan wakil futsal putra dimasukkan ke dalam tim inti bersama dengan Yuta. Sedangkan Doyoung dan Jonny saat ini menjadi tim cadangan.
"Satu hal yang harus kita inget, harus sportif jangan mudah kebawa emosi." ucap Taeyong pada anggota timnya.
Pertandingan berjalan dengan sengit, kedua tim sama sama kuat. Setiap kali tim Taeyong berhasil membuat gol, tim lawan selalu berhasil menyusul skor. Sampai babak kedua, skor masih seimbang, dua sama.
"Tim lawan kita kali ini kuat, mereka selalu berhasil nyusul kita. Kita harus bener bener manfaatin waktu yang tersisa."
Waktu hanya tersisa 5 menit, kedua tim sama sama menguatkan pertahanannya. Sampai pada akhirnya di detik detik terakhir, salah satu tim lengah dan tidak sengaja membuat celah.
GOLLLLL
Yuta berhasil membuat gol saat tim lawan mulai tidak fokus. Dengan begitu, SMA Garuda menang.
"Keren lo Yut."
***
Setelah pertandingan futsal, mereka semua memutuskan untuk pulang. Berbeda dengan Taeyong dan Jaehyun yang harus berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih.
"Tae, temenin gue makan dulu abis ini."
"Males, gue pengen langsung pulang. Capek, pengen tidur."
"Gue traktir deh, ayo."
Saat keduanya berjalan menuju parkiran, tiba tiba ada seseorang yang memanggil Taeyong.
"TAEEE."
Sontak Taeyong dan Jaehyun menoleh ke belakang dan mereka melihat Jasmine, mantan Taeyong berjalan mendekati mereka.
"Tae. Boleh ngobrol sebentar?"
"Buruan, gue mau makan sama ni orang." ucap Taeyong menunjuk Jaehyun.
"Kalo gitu aku boleh ikut gak? Kita ngobrol disana?"
"Gak usah, enak aja lo main ikut." larang Jaehyun.
"Ih gue kan tanya ke Taeyong, emangnya lo siapanya? Main larang larang aja."
"Gue? Gue boyfriend-nya."
"SINTING." Taeyong kemudian menggeplak bagian kepala Jaehyun.
"Boleh kan Tae?"
"Gak usah, udah buruan!"
"Ih yaudah deh, aku mau ngomong disini aja. Lo mending pergi deh!" perintahnya pada Jaehyun.
"Ogah, ntar kalo Taeyong gue tinggalin sama lo bisa bisa dia balik kesurupan."
"Lo pikir gue setan!?!?!"
"Mirip sih."
"Bener bener ya lo." Jasmine sudah sangat geram dengan Jaehyun.
"Buruan Min, gue ada janji nih." ucap Taeyong.
"Oke oke, tapi bentar. Kamu panggil aku apa tadi? Min??" tanya Jasmine kebingungan.
"Iya, nama lo belum berubah kan? Masih Jasmine kan?"
"Tapi dulu kan kamu selalu panggil aku Mine."
"Sorry, you're not mine anymore. Don't say it again!!"
Jaehyun seketika menahan tawa, antara jijik dengan panggilan alay mereka dan melihat perubahan raut muka Jasmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | Jaeyong✔
Fanfiction(Ayo follow dulu sebelum baca) Bagaimana jadinya jika dua orang pembuat onar yang saling bermusuhan disatukan dalam satu kelas? Apakah akan semakin banyak masalah yang tercipta? Atau justru mereka malah berbaikan? °°° "HEHH, MAKSUD LO APAAN DUDUKIN...