twenty five : bareng lagi

1K 105 7
                                    


^^^

"Jep, lo kenapa sih??"

"Masih tanya kenapa? Ya gue khawatir lah kalo kalian kenapa kenapa, terutama lo. Mau bilang gimana gue sama mamah lo??"

"Ya maap Jep, sumpah tadi tuh gue juga takut."

"Harusnya tadi lo bawa hp. Kapan kapan jangan gitu lagi, gue khawatir Tae."

"Iya, udah dong jangan marah. Senyum senyum." Taeyong menarik kedua sudut bibir Jaehyun agar kembali tertawa.

"Nahh kalo gini kan cakep."

"Bodo, mau tidur gue."

Jaehyun buru buru menutupi wajahnya dengan selimut. Ada sesuatu yang ia sembunyikan.
Hayo apa hayo??

°°°

Hari ini, mereka bersiap siap untuk pulang. Sudah satu minggu mereka disini. Semenjak tersesat, Doyoung dan Taeyong menjadi parno untuk keluar. Dan akhirnya mereka hanya berdiam di villa.

"Wahh, gak kerasa udah seminggu ya. Cepet banget." ucap Doyoung memandangi villa itu.

"Kalo liburan, nanti kita kesini lagi." ucap Winwin.

"Serius Win??"

"Iya."

Perjalanan pulang kali ini berjalan dengan lancar, karena mereka telah menyiapkan semuanya.


Tidak terasa libur sekolah akan berakhir dalam beberapa hari. Banyak siswa yang sudah menyiapkan keperluan sekolah untuk tahun ajaran baru. Namun berbeda dengan empat lelaki yang saat ini masih bersantai ria. Jangan tanyakan Winwin, jelas dia sudah menyiapkan keperluan sekolahnya.

"Kalian gak mau nyiapin keperluan sekolah?" tanya Winwin.

Mereka saat ini sedang berada di kamar Jaehyun.

"Nggak, nanti aja. Masih lama juga." ucap Taeyong yang sedang rebahan.

"Lo terlalu rajin Win." tambah Jaehyun.

^^^

Hari ini murid SMA Garuda memasuki tahun ajaran baru. Mereka berlima bersama melalui lorong kelas. Mereka menuju papan pengumuman untuk melihat dimanakah kelas mereka sekarang.

"Lho lho heh, kok gue pisah kelas sama kalian???" ucap Doyoung.

"Seriusan lo??"

"Liat nih, elo, Jaehyun sama Johnny masih sekelas. Lah gue?? Keluar sendiri??"

"Gak papa, bersyukur gue." ucap Taeyong

"Coba liat. Gue juga dipindah. Tuh di MIPA 1." ucap Winwin.

"Gue gak heran lagi Win, elo emang pinter." ucap Taeyong menepuk pundak Winwin.

Sedangkan Jaehyun sudah senyum senyum sendiri.

"Ngapain lo senyum senyum?" tanya Taeyong setelah menyadari bahwa Jaehyun senyum.

Friendship | Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang