seven

1.7K 165 11
                                    


"KALIAN????"

Doyoung sama Johnny langsung heboh.

"KALIAN NIKAH??" sambung Doyoung sendiri.

Johnny yang mendengar ucapan Doyoung merasa kaget bercampur kesal.

"HEHH JUNAEDI." teriak Johnny sambil melemparkan sebuah buku ke muka Doyoung.

PLAKK

"Elo kalo ngomong jangan ngasal, ya kali mereka nikah. Pacaran aja belom  tentu. Apel makan apel dong. Mereka rukun aja kita udah bersyukur."

Doyoung yang terkena lemparan buku seketika terlihat linglung.

"Tae, lo ngapain di rumah Jaehyun? Di kamarnya lagi." tanya Johnny.

Sedangkan Doyoung,

"Jaee, Taeyong ke rumah lo? Kesambet apaan lo sampe dia main ke rumah lo?" ucap Doyoung setelah tersadar dari kelinglungannya.

Si Jaehyun dan Taeyong cuma diem pura pura gak denger. Mereka malah asik dengan kegiatannya masing masing. Jaehyun asik main game, sedangkan Taeyong asik dengerin musik sambil nyanyi nyanyi.

Johnny sama Doyoung saling pandang dengan penuh tanda tanya. Mereka mengira kalo Jaehyun dan Taeyong akhirnya rukun kembali. Tapi nyatanya tidak sesuai ekspektasi.

Saat pelajaran, niat hati Taeyong mau ngecharge, karna kemaren belum ngecharge sampe full. Kebetulan di dekatnya ada colokan. Tapi sesaat setelah ngecharge, di hp nya tidak menunjukkan sedang isi daya.

"Wahh, charger gue diapain nih sama Jepri sampe gak bisa gini. Perasaan kemaren masih bisa dipake." batin Taeyong.

"Lo kenapa Tae?" tanya Johnny.

"Charger gue gak bisa dipake, pasti di apa apain ni sama Jepri."

"Gak boleh suudzon, urus itu nanti aja. Ketahuan guru mampus lu."

Taeyong malah mengabaikan ucapan Johnny.

"Woii Jep, ini charger gue lo apain sampe gak bisa gini?" ucap Taeyong dengan pelan tapi masih bisa didengar Jaehyun. Kebetulan tempat duduk mereka cukup dekat.

"Lahh, gak tau gue. Gak gue apa apain."

"Gak usah dusta lo, lo masih marah gara gara gue katain kemaren ya?"

"Nggak woi." jawab Jaehyun ngegas.

Guru yang sedang mengajar merasa ada yang mengobrol di kelas.

"Hei kalian berdua, saya lagi ngajar lho ini."

"Lha yang bilang bu guru lagi dance siapa bu?" jawab Taeyong dengan santainya.

Siswa siswa yang lain pun tertawa karena jawaban Taeyong.

"Kamu ini tidak punya sopan santun ya. Keluar kamu dari kelas saya!! Kamu juga, keluar!!" ucap guru itu sambil menunjuk Taeyong dan Jaehyun.

"Lho kok saya juga bu? Saya kan cuma diem." ucap Jaehyun

"Diem apanya, kamu saja tadi ngobrol sama dia."

Akhirnya Taeyong dan Jaehyun keluar dari kelas.

"Gara gara lo sih, gue jadi kena." ucap Jaehyun.

"Elo sih, gue tanya baik baik malah ngegas."

"Lah elo main nuduh gue. Ya gue gak terima."

Keduanya malah debat di depan kelas.

"Kalian ini benar benar tidak sopan ya. Sudah di luar tetap saja berisik." ucap guru itu dengan marah.

"Diam atau kalian pergi dari sekitar kelas?"

Friendship | Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang