Seventeen🍃

1.2K 128 6
                                    


Saat ini Jaehyun sudah di samping tempat tidur Taeyong. Dengan Taeyong yang masih terbaring tak sadarkan diri serta tangan yang terbalut perban.

Tadi ketika Jaehyun sampai, ketiga temannya yakni Doyoung, Johnny, dan Winwin memutuskan untuk keluar. Memberi waktu untuk keduanya.

"Tae, lo gak papa kan? Cepet bangun Tae. Kenapa lo harus jatuh waktu gue ultah, hari ini jadi ultah terburuk gue kalo lo gak bangun bangun."

Tidak ada suara dari Taeyong.

"Gue minta maaf, karena gue terlalu jahat ke lo. Maaf karena kemaren udah mukul lo. Gue mohon bangun Tae." ucap Jaehyun menunduk sambil memegang tangan Taeyong.

Jederrrr

Tiba tiba terdengar suara confetti, bersamaan dengan nyanyian ulang tahun. Jaehyun memandang Taeyong yang sudah terbahak bahak melihat ekspresi wajah Jaehyun yang kebingungan.

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to Jepriii
Happy birthday to youuuuuu

Taeyong menumpangkan tangannya pada pundak Jaehyun lalu membawa Jaehyun untuk meniup kue ulang tahunnya.

"Huftttttt." tiup Jaehyun.

"Yeheeee." ucap keempat temannya bersamaan.

"Gue gak nyangka banget kalian surprise in gini. Makasih." ucap Jaehyun terharu.

"Santuy Jep, kita ikut seneng kalo lo seneng." ucap Taeyong.

"Syalan ya lo, gue udah panik banget. Gue kirain lo kenapa napa." Jaehyun menarik telinga Taeyong.

"Ya maap pak."

"Btw ide siapa nih?" ucap Jaehyun sambil memandang keempatnya secara bergantian.

"Tuh si Winwin." tunjuk Doyoung pada Winwin.

"Thank you Win, kreatif banget lo. Maafin kalo gue terlalu judes sama lo." Jaehyun menepuk pundak Winwin.

"Hehe iya Jae, sama sama."

"Makasih juga Doy, John."

"Santai aja pak."

Taeyong langsung mencolek kue lalu menempelkannya pada muka Jaehyun. Diikuti oleh yang lainnya. Dan mereka akhirnya saling colek colekan.

Colek colek sambalado alamak oy

"Hehh muka cakep gue kotor woi." ucap Doyoung

"Kayak lo cakep aja Doy." ucap Johnny.

"Emang gue cakep." Doyoung dengan PD-nya.

"Huekkk." keempatnya pura pura muntah.

Kemudian mereka pun memutuskan untuk foto bersama, hitung hitung buat kenangan.

"Fotbar yok. Buat kenangan." ajak Doyoung.

"Biar gue aja yang ngefoto." ucap Winwin.

"Gak papa?"

"Gak papa, tenang aja."

Keempatnya pun bersiap untuk berfoto.

Satu, dua, cekrek

"Sumpah keren banget." ucap Winwin lalu menyerahkan hp ke keempatnya.

Keempatnya terkejut setelah melihat foto itu.

"Win, sejak kapan lo receh gini??"

"Itu tuh keren banget, gak bohong. Cakep gini."

Tau gak? Winwin ngefoto apa?

Friendship | Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang