twenty one

1K 111 2
                                    


°°°°°
Chanyeol mampir nih di part ini


^_^

Saat ini mereka sedang berjalan jalan sore di daerah villa. Ini semua ulah sang bocil yang memaksa mereka untuk keluar.

"Ayo dong kita jalan jalan gitu. Masa jauh jauh kesini cuma mau rebahan, di rumah mah bisa. Ayokk!!!" ucap Taeyong.

Iya sang bocil itu adalah Taeyong. Doyoung menyebutnya bocil semenjak Taeyong merengek mengajak keluar. Tingkahnya saat ini seperti anak kecil yang meminta es krim.

"Kek bocil lo kalo ngrengek gitu. Gak cocok."

"Yaudah ayo keluar." Taeyong menarik Doyoung bangun dari rebahan.

"Ogah ogah. Lo aja sana."

Taeyong beranjak meninggalkan Doyoung. Ia menghampiri Jaehyun yang tertidur di sofa. Setelah makan siang tadi, mereka hanya rebahan dan bersantai di ruang tengah.

"Jep, ayok keluar yok. Temenin gue, jalan jalan gitu, keliling kek. Ayo Jep!!" Taeyong menggoyang goyangkan tubuh Jaehyun agar terbangun.

Jaehyun bangun dengan mata yang masih merem melek karena ia tadi baru saja tertidur.

"Hoamm. Ngantuk gue Tae." ia hendak berbaring lagi, namun segera ditarik Taeyong. Hal itu hampir saja membuat Jaehyun tersungkur ke depan.

"Tuh kan, gue tuh masih ngantuk." Jaehyun kembali duduk.

"Yaudah, gue marah sama lo. Gak usah ngomong sama gue lagi."

"Aishh, yaudah ayo. Gue cuci muka dulu."

"Gak usah, kelamaan. Keburu malem, lo cuci muka sama nggak tuh gak ada bedanya."

Jaehyun tak mendengarkan ucapan Taeyong, ia terus berjalan ke kamar mandi.

"Eh eh, gue ikut dong." ucap Winwin

"Yaudah ayo, lo ikut sekalian gak John?"

"Heum, ikut deh. Bosen juga gue disini. Ini si Doyoung gimana?" ucap Johnny sambil menunjuk Doyoung yang tidur.

"Sejak kapan si Doyoung molor?" tanya Winwin karena ia sedari tadi tidak mengamati Doyoung.

"Waktu si Taeyong bangunin Jaehyun. Gimana jadinya nih anak?"

"Tinggalin aja, salah sendiri tadi diajak gak mau." ucap Taeyong.

Mereka berempat lalu keluar dengan meninggalkan Doyoung yang tidur.

"Sejuk ya disini, gak panas." ucap Johnny.

"Iya, makanya papah sengaja beli villa disini."

"Kapan kapan gue juga beli ah." ucap Jaehyun.

"Buat gue Jep?" tanya Taeyong.

"Gak lah, emang lo siapa gue??"

"Gue tuh besprend elo." ucap Taeyong sambil menepuk pundak Jaehyun.

Friendship | Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang