twenty four : ketemu mbak kunti??

1.1K 116 5
                                    

👻👻

Taeyong dan teman temannya sejauh ini sudah tiga hari menginap di villa Winwin.

"John, temenin gue nyari makan yok." ajak Doyoung.

"Ogah, pesen aja kenapa sih? Panas nih."

"Bosen lah John, tiap hari pesen mulu."

Doyoung lalu memutuskan untuk mengajak Taeyong mencari makan. Ia merasa bosan, setiap hari hanya makan bubur, makanan instan dan jika malas memasak, mereka hanya memesan makanan secara online.

"Tae." panggil Doyoung.

"Paan? Pasti ada maunya nih lo manggil gue." Taeyong merasa curiga.

"Tau aja lo, hehe. Temenin gue nyari makan dong, bosen gue Tae, tiap hari makan itu itu mulu. Yang lain gue ajak keluar, gak mau."

"Naik apaan? Jalan? Ogah gue kalo jalan."

"Bentar." Doyoung pergi mendatangi Winwin.

Setelah beberapa saat ia kembali ke Taeyong.

"Naik motor, ayok."

Rupanya Doyoung tadi bertanya pada Winwin apakah ada motor di daerah sini. Dan Winwin mengatakan bahwa mereka dapat meminjam motor milik penjaga villa ini.

"Mau kemana lo Doy?" tanya Jaehyun saat melihat Taeyong berjalan bersama Doyoung.

"Nyari makan, ntar gue beliin."

"Kok lo gak ajak ajak gue?" tanya Jaehyun.

"Lah Doy, lo bilang gak ada yang mau lo ajak keluar?"

"Ya gue kirain Jaehyun gak mau. Dia aja mageran gitu. Udah ayok."

Mereka berdua keluar mencari makan dengan membawa motor pemilik penjaga villa.

"Ini nyari dimana??" tanya Taeyong yang membonceng Doyoung.

"Bentar gue buka maps dulu. Habis dari sini, ntar belok kanan 3 meter. Trus ke kiri. Katanya disitu enak."

Dengan cepat, mereka dapat menemukan salah satu tempat makan. Taeyong dan Doyoung memilih makan di tempat. Dan tidak lupa membawakan makanan untuk teman temannya yang di villa.

***

Tiga jam berlalu. Namun tak ada tanda tanda kepulangan dari Doyoung dan Taeyong.

"Ini si Taeyong sama Doyoung kemana sih? Udah 3 jam loh. Belum pulang juga." ucap Jaehyun dengan nada yang khawatir.

"Coba lo telfon si Taeyong apa Doyoung." ucap Johnny.

"Gue telfon Taeyong, lo telfon Doyoung, John."

Mereka masing masing menghubungi Taeyong dan Doyoung.

"Bentar deh bentar, kayaknya gue denger suara hp." Winwin mencari arah suara hp tersebut.

Dan ternyata itu adalah suara hp Taeyong. Ia meninggalkan hpnya yang sedang dicharge di meja kamar.

Friendship | Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang