^_^
"Mau foto bareng gue gak?" tanya Jaehyun.
"Buat apaan??"
"Loh jarang jarang orang bisa foto bareng gue."
"Halah, hoax."
Jaehyun menarik Taeyong agar lebih dekat.
"Satu, dua, tiga."
Tempat saat hitungan ke tiga, Taeyong melarikan diri.
Beginilah hasilnya...
- - - - -"Lo jangan lupa jaga kesehatan Jep, gue pulang dulu."
Setelah mengantarkan Jaehyun, Taeyong pulang dengan mengedarai motornya. Hari sudah malam, jalanan yang ia lalui juga mulai sepi.
"Cepet banget dah malemnya." batinnya.
Tiba tiba ada suara gerombolan motor, awalnya Taeyong kira itu adalah geng motor yang sedang konvoi.
"Siapa tuh? Lagi konvoi kali ya, tapi kok malem malem." ucapnya sambil melihat ke arah spion.
Taeyong memutuskan untuk memelankan kecepatan motornya agar tidak menghalangi mereka. Tapi mereka bukannya mendahului justru mengikuti Taeyong.
"BERHENTI LO TAEE!!"
"Bara???"
Taeyong menambah kecepatan motornya.
"TURUN LO!! GUE BAKAL KASIH PELAJARAN BUAT LO."
"Nihh orang kenapa sih? Nyari masalah mulu, apa iya gue berhenti? Tapi kalo berhenti ntar gue yang habis." Taeyong bergumam sendiri.
Bara tiba tiba menghadang Taeyong. Bara lalu turun dari motornya.
"Gara gara elo, Jasmine jadi benci sama gue."
"Lah bodoamat, elo tuh kalo mau pdkt yang halus dong. Kalo dia gak mau, yaudah." ucap Taeyong yang masih duduk diatas motornya.
"Gara gara elo juga, ortu gue jadi marah sama gue."
"Elo juga sih, makanya kalo sekolah tuh yang bener."
Melihat celah di antara Bara dan gengnya, Taeyong tak ingin menyia - nyiakan kesempatan. Ia langsung melajukan motornya. Bara yang melihat itu tak tinggal diam.
"WOII KEJAR."
Bara terus mengejar Taeyong, hanya dia lah yang dapat mengimbangi kecepatan motor Taeyong. Saat motornya bersampingan dengan motor Taeyong, Bara dengan sengaja menendang motor Taeyong.
"Rasain nih." ucap Bara lalu menendang motor Taeyong.
Tendangan Bara membuat Taeyong dan motornya roboh sampai terseret ke seberang jalan. Sayangnya dari arah berlawanan ada mobil yang melaju kencang hingga menabrak Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | Jaeyong✔
Fanfiction(Ayo follow dulu sebelum baca) Bagaimana jadinya jika dua orang pembuat onar yang saling bermusuhan disatukan dalam satu kelas? Apakah akan semakin banyak masalah yang tercipta? Atau justru mereka malah berbaikan? °°° "HEHH, MAKSUD LO APAAN DUDUKIN...