Baru aja selesai siap siap tiba tiba Taeyong udah mencari alasan buat gak jadi pergi.
"Mahh, Taeyong gak enak badan. Mamah aja ya? Taeyong gak ikut."
"Lho bang, kamu beneran sakit?" tanya mamahnya sambil mengecek suhu badan Taeyong.
"Emang agak panas sih. Mamah ambilin obat ya?"
"Gak usah mah."
Mamahnya keluar kamar sambil pura pura gak denger omongan Taeyong. Akhirnya mamahnya balik lagi bawa obat.
"Mamah gak mau tau. Pokoknya kamu harus minum obat. Biar gak makin parah bang."
Taeyong pun meminum obat dari mamahnya.
"Yaudah, mamah gak jadi ke rumah tante Rosa. Besok aja mamah kesana. Mamah pengennya sama kamu."
"Aduhh, kirain gak jadi ngajak gue." batin Taeyong.
"Pokoknya besok kamu harus mau ya bang?"
"Hmmm, tergantung sih mah."
Keesokan harinya
"Dek, lo nebeng gue gak?"
"Ogah ah bang, mending Sely pesen ojek online. Abang kalo bawa motor serasa ngajak mati. Kenceng banget."
"Yeuu suka suka gue dong."
Taeyong berpamitan pada mamahnya lalu berjalan keluar mengambil motor.
Taeyong mah cepet buat sampe ke sekolah. Naik motornya aja kenceng gitu.
Waktu Taeyong menyusuri koridor tiba tiba Johnny menyapanya dari belakang.
"Hello my friend." salam Johnny sambil merangkul Taeyong
"Apa apaan sih lo." jawab Taeyong risih sambil menepis rangkulan Johnny.
Johnny cuma bisa sabar menghadapi kelakuan Taeyong.
"Lo sekelas kan sama gue?" tanya Taeyong.
"Iya. Kenapa? Gak terima?"
"Nggak gitu, kalo sekelas kan gue bisa bareng sama lo." ucap Taeyong sambil mengembalikan tangan Johnny ke pundaknya.
"Kalo ada maunya aja baru baik." cibir Johnny.
Saat mereka sudah sampai di depan pintu kelas tiba tiba sudah ada Jaehyun yang keluar dari kelas.
"Bujuk gile, ketemu lo lagi. Ngapain lo disini? Nyari gue apa gimana?" tanya Taeyong.
"Idihh, PD banget lo. Yang harusnya tanya tuh gue. Ngapain lo disini? Ini kelas gue."
"Lah ini juga kelas gue. Iya gak John?"
"Iye, mau pindah lo? Gara gara si setan ini?" sambil nunjuk Jaehyun
"Seenak jidat lo nyebut gue setan."
"Pishh bro, gue ngikut si Taeyong. Kemaren manggil lo setan."
Jaehyun mulai kesal karena dipanggil dengan sebutan setan. Cakep gitu dipanggil setan.
"Wahh bener bener ya lo." ucap Jaehyun maju sambil mau nonjok si Taeyong.
"Heh heh, udah mau berantem lagi. Masih pagi nih." cegah Johnny.
"Lepasin John, gue mau bales dia." ucap Taeyong.
Johnny buru buru membawa Taeyong masuk ke kelas. Ternyata Johnny udah siapin tempat duduk yang disampingnya buat tempat si Taeyong.
Sedangkan Jaehyun duduk bersama Doyoung temannya. Mereka adalah teman saat di New York. Kebetulan Doyoung juga ikut pindah ke sini.
"Muka lo kenapa dah? Pagi pagi udah kusut gitu. Perasaan tadi masih oke oke aja." tanya Doyoung.
"Lo inget gak curut yang kemaren gue ceritain ke lo? Yang bikin gue dihukum trus berantem sama dia?"
"Ohh, Taeyong. Kenapa sama dia?
"Lo gak liat noh dia lagi duduk. Artinya sekelas sama kita. Kan males gue."
"Yaelah bro, gitu doang. Kirain kenapa."
10 menit kemudian. Bel sekolah berbunyi. Gak lama dari itu, Bu Rully, guru matematika datang ke kelas mereka. Dan menjelaskan tentang salah satu bab.
"Baik, sekarang saya akan kasih kalian 5 soal. Saya kasih kalian 15 menit untuk mengerjakan."
15 menit kemudian
"Oke, sudah selesai ya? Saya akan tunjuk beberapa anak untuk mengerjakan di depan." ujar guru itu sambil melihat daftar nama.
"Untuk nomor 1, Taeyong maju."
"Baru hari pertama udah ditunjuk." batin Taeyong.
Sedangkan di sisi lain, Jaehyun sudah ketawa karena Taeyong dipilih guru.
"Kamu kenapa ketawa? Nomor 2 kamu."
"Sukurin lo. Ketawa mulu si." ejek Taeyong.
Mereka pun maju ke depan untuk mengerjakan. Saat sedang mengerjakan, tiba tiba dengan sengaja Jaehyun menghapus pekerjaan Taeyong tanpa sepengetahuan guru.
"Sialan lo." Taeyong ganti menghapus pekerjaan Jaehyun.
Akhirnya keduanya saling hapus menghapus.
"Heh heh, kalian ini kalo mengerjakan jangan main main. Cepat kerjakan!" perintah guru itu.
Ternyata Jaehyun selesai lebih dulu. Soal yang dia dapat lebih mudah dari Taeyong. Saat Jaehyun mau kembali ke tempat duduk, Taeyong dengan sengaja menginjak tali sepatu Jaehyun yang lepas.
Dan hasilnya Jaehyun jatuh di depan kelas. Teman teman yang melihat itu langsung menertawakannya. Jaehyun pun bangkit dan menendang kaki Taeyong. Taeyong yang tidak terima, ganti menendang Jaehyun
"Sudah sudah jangan bertengkar"
Tapi keduanya tetap saling menghajar tanpa mendengarkan perintah guru.
"TAEYONG, JAEHYUN KELUAR KALIAN DARI KELAS SAYA SEKARANG!!!"
"Sekarang kalian berdiri di bawah tiang bendera. Tidak ada penolakan."
Akhirnya keduanya berakhir di bawah tiang bendera.
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship | Jaeyong✔
Fanfiction(Ayo follow dulu sebelum baca) Bagaimana jadinya jika dua orang pembuat onar yang saling bermusuhan disatukan dalam satu kelas? Apakah akan semakin banyak masalah yang tercipta? Atau justru mereka malah berbaikan? °°° "HEHH, MAKSUD LO APAAN DUDUKIN...