Jungkook membawa satu gelas air putih di tangan kanannya yang kiri membawa kookies, saat sedang akan melewati kamar Hyungki tiba²
"Hiks.. hiks..hiks" ada yg terisak di arah kamar hyungki, jungkook berhenti jalan siapa kira² tengah malem gini nangis atau hantu? ehh tidak mungkin pikir jungkook, jungkook mengendap endap bak maling menuju kamar Hyungki yang berada di sampingnya dan,
Dorr?
Tapi boong😂:v (balik ke cerita)
Clekk..
.
.
.
.
.Oh ternyata hyungki yang terisak kecil.
Jungkook yang panik langsung menghampirinya, menaruh bawaannya tadi ke meja dekat kasur ranjang, jungkook mencoba mengelus kepala hyungki tapi pas di dahinya
Panas.
Oh tidak hyungki terkena deman apa kemarin dia kelamaan mandi setelah nenen dan bangun tidur untuk mandi karna gerah, sedangkan jungkook waktu itu ke mini market untuk belanja bulanan mereka yang hampir habis. Dan taehyung yang memakaikan pakaiannya.
Tidak taukah jungkook kalau Hyungki berlama² ke kamar mandi?
" Hiks..hiks mom mmh hiks atitt hiks" terisaknya dan bergerak gelisah, jungkook langsung membawanya ke pangkuan, jungkook mencoba menyadarkan hyungki dari tidurnya. "Sayang bangun hmm mana yang sakitt?" sambil mengelus kepala hyungki sayang, dan hyungki yang mendengar suara mom nya langsung membuka mata."Hiks mom tepala Hyungki na atitt hiks pucing mom" memegang kepalanya masih terisak, jungkook langsung memijatnya, sebenarnya jungkook ingin membangunkan taehyung tapi tak tega.
Jungkook mengambil air panas untuk mengompres dahi Hyungki, sedangkan Hyungki masih terisak
" Sebentar ne ini momy kompres" menaruh kain basah hangat kekepala hyungki yang di pindah ke pangkuannya.
Jungkook yang melihat Hyungki tak kunjung berhenti terisak pun membuka tiga kancing atasnya mengeluarkan dada nya yang kanan karna yang kiri di hisap taehyung tadi.
Hyungki langsung menghisap nenen mommy nya cepat, jungkook menahan ringisan saat nenen nya di sedot rakus, meskipun sudah mendapatkan nen nya hyungki masih terisak, tapi ini masih untung dari pada sebelum ada jungkook di sini taehyung pernah sampai seharian di tenangin malah semakin menjadi terus dengan sabar taehyung nenangin hyungki sampai tertidur, waktu demam karna kehujanan waktu main ke taman.
" Hiks mwom hiks watit mwmhp hiks" tidak melepaskan nen dari dada mommy nya, tidak ingin jauh² dari dada mommnya ternyata;v
" Sudah sayang tenang ne cup cup cup" mengelus punggung kecil hyungki yang masih terisak, Hyungki agak sedikit tenang karna di tenangin ma kelinci manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...