17. 'Dia' datang?!!

3K 170 5
                                    

|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•







Mereka sudah sampai di masion taehyung yg mewahnya terlalu di lengkapi dengan air mancur serta bunga warna-warni yg cantik emang taehyung mempunyai masion banyak ya sekitar sebelas masion sih. Hahhh Jinjjah!!!



Ini masion yg di Daegu

Mereka masuk ke dalam dan membereskan yang tadi di bawa oleh jungkook waktu mau ke rumah halmoni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka masuk ke dalam dan membereskan yang tadi di bawa oleh jungkook waktu mau ke rumah halmoni.

Kini mereka berada di kamar hyungki sedang berbaring bersama saat jungkook akan memejamkan mata begitu pula dengan taehyung tiba²...


Kringgg...kringgg

Tiba² bel masionnya berbunyi kasar ya seseorang entahlah siapa memencet brutal masionnya.

Clekk.

Jungkook menatap orang itu datar sangat datar.

"Untuk apa kau ke sini"ucapnya dingin, orang itu malah menatap jungkook remeh.

"Yakk kau tau aku itu tunangan Kim taehyung apa kau mau aku adukan pada taehyung hehh"ucapnya lantang.

"Hehh tunangan kau bilang bukannya kau sudah putus dengannya karna kau berjalan dengan Namja lain Jalang" desisnya remeh. "Itu hanya salah paham cepat panggil kan taehyung aku ingin menemuinya"ucapnya kesal.

"Hihi kau tidak tau taehyung tidak pernah men_"ucapnya kepotong dengan suara husky

"Ada apa baby" lalu menatap ke arah wanita yang tersenyum kepadanya cihh lihatlah pakaian nya yang sangat terbuka kurang bahan.

"Oppa aku sangat merindukanmu"ucapnya manja dan bergelayut manja di lengan taehyung, taehyung hanya menaikkan sebelah alisnya.

"Aku tak merindukanmu dan aku sangat muak melihatmu jalang"teriak nya wajah wanita itu memerah menahan marah sebab keka_mantan kekasih dramanya menyebutnya jalang di depan jungkook.

"Kenapa kau bilang seperti itu oppa dia lah yg jalang" menunjuk ke arah Jungkook yang menatapnya datar.

"Benarkah" ucap taehyung mengejek. "Kau lah yg jalang berjalan dengan Namja lain padahal sudah mempunyai kekasih memakai pakaian kurang bahan apa kau tak punya baju sopan di rumah apa kau tak sadar hah" bentaknya pura² sebut aja wanita itu nayeon dia bergedik ngeri mendengar bentakan taehyung tapi dia hanya menganggapnya angin lalu dua tak mau kalah dengan jalang itu jungkook.

"Aku tak mau putus denganmu oppa bukankah kita akan menikah" eww ucapan apa itu orang yg berada di depannya ingin muntah rasanya


"Menikah denganmu cihh mimpi saja aku tak sudi menikah dengan barang bekas" ucapnya semakin mengejek yang mana membuat wanita itu malu dan semakin di landa emosi

" Tapi aku tak mau putus darimu" ucapnya teriak kesal lalu taehyung tersenyum tampan lebih tepatnya menyeringai.

"Baiklah" ucap taehyung wanita itu Langsung tersenyum dan menatap remeh ke arah Jungkook yg masih menatapnya datar.

"Tapi ada satu syarat" ucapnya semakin menyeringai. "Wanita itu sedikit was² dengan ucapan taehyung barusan.

"Apa?"

"Kau kan mempunyai pacar yg bernama G-dagon jika kau ingin kembali padaku aku ingin kau meminta sertifikat perusahaanya dan memberikannya padaku bagaimana bukankah kau wanita yg di sayangi nya" menaikkan alisnya sambil merangkul pinggang ramping Jungkook mesra yang membuat wanita itu semakin panas aja menahan amarahnya yg akan meledak.

"Ohh baiklah siapa takut" hey kau tak tau di balik senyum tampan milik taehyung itu.

"Baguslah aku meminta secepatnya jika kau dapat aku akan memberikan apapun yg kau mau" ucap taehyung.

"Benarkah apapun" ucapnya senang padahal dia tak tau apa yg akan terjadi. Taehyung mengangguk "iya apapun" ucapnya. Cihh dia benar² tak tau apa yg akan terjadi setelah ini batin orang yg sedang terse_ menyeringai ke arah wanita itu yg sedang berpikir apa yg akan di belinya nanti.

"Baiklah oppa deal tapi maukah kau menemaniku belanja" ucapnya manja taehyung menatapnya datar sama dengan orang yang di samping nya Jungkook.

"Bawa kemari dulu setifikat perusahaan milik kekasihmu itu baru denganku" ucapnya tahap ekspresi. Nayeon hanya mendengus setelah itu pergi dengan wajah super kesalnya heyy bagaimana tak kesal dia yg menganggap wanita paling cantik melebihi Jungkook itu pikirnya berbeda dengan orang yg melihatnya. Lalu Jungkook dan taehyung masuk ke kamar mereka jika kalian menanyai hyungki dia sudah tertidur mungkin capek bermain dengan halmoni nya.

"Baby dia sangat bodoh apa memang dia tak punya pikiran" terkikik geli wanita itu sungguh bodoh itu pikirnya. Hei siapa yg tak menganggapnya bodoh jika seseorang yg hanya bersetatus kekasih memberikan cuma sertifikat perusahaan milik kekasihnya yg susah untuk di dapatkan.

"Kau benar Hyung kau benar² sangat pintar aku salut padamu" menegecup bibir tebal kekasihnya saat akan melepaskan kan taehyung malah menahan tengguk dan memeluk pinggang Jungkook posesif Jungkook menggalungkan tangannya ke leher taehyung dan mereka menghabiskan waktu untuk berciuman ampai sebuah suara menghentikannya.




"Mom mommy mmawu matan" ucapnya anak kecil serak karna bangun dari tidurnya. Saat mereka mendengar suara anak kecil seperti hyungki langsung melepas penyatuan bibir mereka dan utung hyungki tak melihatnya yg sedang menuruni tangga dengan hati² Jungkook segera menghampiri dan menggendong tak lupa mencium pipi hyungki yg membuat anak itu tertawa.

Mereka menuju dapur di ikuti taehyung di belakangnya.

"Sayangnya mommy ingin makan apa hmmh Hyung kau juga?" Mendudukkan hyungki di kursi di ikuti taehyung di meja makan dan jungkok mulai membuka kulkas yg usianya sangat² banyak.

"Ungg ungki inin matan naci geleng inci uatan na mom" ucapnya senang.

"Hmm samakan saja" ucapnya lembut, sifat taehyung emang suka berubah jika kesetiap orang yg berbeda sama kayak aku oek;v

Jungkook mengangguk dan segaera membuatnya.

Yah memang mereka lapar karna sehabis perjalanan pulang apalagi agak macet. Mereka makan bersama dengan perasaan yg bahagia sangat damai taehyung sangat bersyukur di pertemukan dengan Jungkook yg bisa merubah hidupnya begitu pun sebaliknya. Jungkook dan taehyung itu sebenarnya sangat baik dan peduli hanya saja dia tak menyukai sifat yang seperti jalang tadi itu membuatnya ingin menghapusnya dari muka bumi.

'Semoga kau bahagia di sana sweet heart Irene' batinnya dan tersenyum. Setelah selesai makan mereka bergegas untuk mandi dan tidur dengan berpelukan bersama sesudah mengecup satu sama lain dan mengucapkan selamat malam.


Hmm kira² bagaimana cerita selanjutnya?.

End or Next.







T.B.C

Jangan lupa vote⭐😉

Biar aku semangat bisa menahan kesal saat aku mengetuknya Oggkeyy👌

Hmm arra Gamshamnida Yorobbunn (terima kasih semuanya)❤️

Arra nopeyou😘

Jika ada kesalahan kata atau kata yg tidak di mengerti mohon maaf🙏

See you🌈

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang