19. Berubah

3K 167 2
                                    


^•^•^•^•^•^•^•






Sekarang jungkook sedang memasukkan nasi dan lauk pauk ke dalam kotak bekal, ya Jungkook akan membawa bekalnya ke kantor calon suaminya Kim taehyung. Jungkook juga akan bertanya apakah dia membuat kesalahan karna taehyung yg bersikap dingin padanya?.

Jungkook sudah bersiap akan berangkat di antar supir karna supirnya sudah pulang lima hari yg lalu, hyungki tidak ikut karna dia sedang tidur tapi tak apa masih ada ahjumma di rumah. Jungkook sudah izin untuk menjaga hyungki Karna dia akan pergi.

"Sudah siap Adek manis"ucap satpam Jungkook tak mempersalahkan nama panggilannya apa yang membuat seseorang jadi nyaman.

"Oh ne"mereka menuju mobil dan berangkat.






Perusahaan 'KTH Company'

"Silahkan turun adek manis" ucapnya. "Ne terima kasih hati² ahjungssi(paman)" ucap jungkook setelah memebungkuk sopan Jungkook segera masuk.

"Permisi nona apa Tuan Kim ada"ucap jungkook pada wanita cantik nan anggun yg pernah di jumpai waktu itu. Wanita itu tersenyum cantik

"Ne silahkan masuk Tuan"ucapnya sopan

"Ne terima kasih Nuna" ucapnya membungkuk dan pergi menuju ruang taehyung ralat kekasih tampannya.

Clek.

DEG







Sungguh hancur berkeping-keping hati Jungkook melihat pemandangan yg membuatnya teriris perlahan air mata cantik Jungkook turun melewati pipi chubby merahnya.

Di sana dapat Jungkook lihat taehyung yang sedang memangku wanita cantik dengan pakaian kurang bahan, ya memang sih cantik tapi kan cantikan Jungkook iye gak?

Taehyung dan wanita itu menoleh lalu tersenyum itulah.
Taehyung 'mian babby aku melakukan ini karna kau...' batinnya.
Sedangkan yg cewek 'ih males banget gw sama alien gila' batinnya merasa eww gitu dah;v

Taehyung mencium bibir wanita itu tapi itu tak terlihat menempel wanita itu membelakanginya seolah beneran menempel padahal tidak. Jungkook tercengang dan memegang dadanya yg berdenyut sakitt lalu pergi meninggalkan kantor taehyung dengan wajah air mata.

"Kenapa kau melakukan ini Hyung apa salahku" batinnya sakitt padahal dia ke sana ingin membawa makan siang dan bertanya apa yg membuat taehyung mendiaminya tapi apa yg dia dapat bukannya jawaban tapi kehancuran hatinya. Jungkook pulang ke rumah menaiki taksi sambil menangis di sepanjang jalan dan memukul dadanya yg sakitt.







Di Ruangan kantor Taehyung

"Ishh oppa lihatlah Namja manis tadi menangis aku tak tega melihatnya" kalau kalian mengira selingkuh salah itu adalah adik taehyung yang sedang berkunjung ke kantornya dia juga masih pelajar.

"Hehe maafkan oppa ne oppa hanya ingin... Membuat nya salah paham saja" ucapnya menyengir tak berdosa adiknya mendengus dan mendudukkan pantat nya ke sofa empuk yg besar.

"Dia sangat imut apa dia akan menjadi kakak ipar ku"ucapnya berbinar ya memang adik taehyung kalau melihat jungkook seperti melihat emm mendiang istri kakannya.

"Emm tentu"ucapnya tegas yakin dengan yg dia katakan


KIM DAEHYUN

KIM DAEHYUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang