9. Kangen daddy

3.9K 221 0
                                    


...

Waktu sudah menunjukkan pukul malam. Jungkook dan Hyungki sekarang berada di meja makan sedang makan malam hanya berdua.

"Mom cudah calapan na" melihatkan piring yg kosong Jungkook hanya tersenyum. Setelah makan malam Jungkook dan hyunki munuju kamar.

Di kamar..

Hening..

"Mom." hyunki memecahkan keheningan. Jungkook hanya berguman

"Ungki tanen tama daddy mom hiks"mencebikkan bibirnya yang akan menangis. Jungkook mengelus surai lembut hyungki.

"Ne sayang mommy juga rindu sama Daddy lagidua hari Daddy pulang hmm"memeluk erat hyungki Jungkook tau apa yang di rasakan hyungki sekarang.

"Hiks wapi ungki tanen mom hiks ungki inin daddy hiks"air matanya keluar begitu deras, Hyungki memang tidak bisa di tinggal terlalu lama apa lagi taehyung yg ngurus hyungki dari bayi kan.

"Iya sayang nanti Daddy pulang"menghapus air mata yang terus mengalir tanpa henti lalu mengecup pipi gembil hyungki. "Hiks ungki mawu daddy tekalang hiks mom ungki mawu daddy"ucapnya memelas.

"Iya daddy nanti pulang sayang hmm bobo ne" hyungki menggeleng dan terus menangis.

"Ungki inin daddy tanen mom hiks tanen Daddy" Jungkook mengangguk dia juga merasa sangat rindu dengan kekasih tampannya. "Iya sayang mom juga kangen sama daddy."tersenyum lembut

"Hyungki Mimi ne sayang sudah malam bobo nanti Daddy marah kalau hyungki tidur malam²"ancamnya, hyungki menggeleng lalu merebahkan dirinya dan hyungki memeluk nya erat. Jungkook menyodorkan puting pink nya ke hadapan hyungki.

'Sthh Sthhh' mengemut putingnya lahap Jungkook mengelus punggung hyungki lembut sambil menyanyikan lagu tidur, hyungki memejamkan matanya yang sudah terlelap tapi mulutnya masih menyedot puting mommy nya.

"Jaljayo baby sweet dream" mengecup kening hyungki.

Jungkook yang terus melihat Hyungki terlelap dia pun merasa ngantuk.

Beberapa menit kemudian hening menyapanya menandakan mereka tertidur dengan nyenyak saling berpelukan.












T.B.C

Maaf kalau pendek😀
Ok tengkayu❤️

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang