.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-Mereka bertiga kini sedang sarapan pagi siapa lagi kalau bukan Taehyung, Jungkook, dan hyungki hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu. Setelah sarapan taehyung pergi ke perusahan untuk mendatangani berkas berkas tercintanya. Jungkook dan hyungki sekarang berada di kamar hyungki sangat manja sedari tadi mendusalkan kepala ke leher Jungkook entahlah apa yang terjadi. Saat jungkook mengelus punggung hyungki tiba²
Kringg...kringggg...kringgg
Jungkook yang mendengar suara bel berbunyi menggendong Hyungki lalu ke lantai bawah dan membuka pintu dan
Melihat yeongja cantik memakai pakaian yang kurang bahan cihh. Sebut saja
Im Nayeon
Hyungki yang melihat yeongja itu badannya bergetar menahan tangis dia bertemu lagi dengan orang yang pernah menyiksanya. Jungkook yang melihat Hyungki begitu mencoba menenangkan nya."Ada apa?." tanya Jungkook agak datar karna gadis itu yang menatapnya sinis dan bersedekap dada.
"Memang kau siapa hah kau tau taehyung itu Tunanganku Jalang" menunjuk Jungkook dan menekan kata Tunanganku. Jungkook hanya menatapnya datar.
"Benarkah jika kau tunangan taehyung kenapa kau jarang muncul dan kenapa kau mengaku² tunangannya heh" desisnya remeh mana mungkin taehyung suka dengan yeongja kurang bahan kayak gitu.
mantan taehyung yang sering menyiksa hyungki dan dia bebas dari penjara karna bantuan dari kekasihnya yang intinya bukan Taehyung.
"Apa kau mencintai hati atau hartanya bagaimana bisa taehyung menyukai yeongja jalang sepetimu" ucapnya mengejek, semua belum tau sisi dari jungkook yang mereka tau Jungkook hanya anak manis, baik hati, penyayang, memang benar tapi kalau ada yang berniat mengganggu hidupnya atau keluarga maka Jungkook tak akan diam, apa kalian ingat saat jungkook di tampar oleh nacy karyawan taehyung Jungkook langsung membuat keluarganya sensara agar mereka semua sadar dan berubah. Tidak ada yang tau dari sisi jungkook begitupun orang tua Jungkook, Jungkook merahasiakan ini hanya dirinya. Nayeon yang mendengar perkataan Jungkook geram dan naik pitam dia akan menampar tapi sudah dulu di tangkis oleh jungkook dan menatap nanyeon datar.
"Benar kan perkataanku jangan sekali-kali kau mengganggu hidup atau kebahagiaan ku jika kau ingin hidup" ucapnya dingin dan tajam nayeon sedikit takut tapi dia harus berani agar taehyung kembali padanya cihh berharap;v
"Aku dulu yang pertama mendapatkan taehyung tapi kau merusak kebahagiaan ku" ucapnya teriak, hell bukankah dia yang meninggalkan taehyung dan hyungki hanya untuk orang lain yang mungkin akan memaafkan nya.
"Mengapa kau kembali ingin menyiksa hyungki lagi atau menginginkan harta tuan Kim" terkekeh lucu. "kau bahkan sudah mantan dan perkenalkan aku Jungkook kekasih taehyung tak akan jadi Istri sahnya" menekan kata istri dengan tatapan datarnya hyungki dari tadi hanya bersembunyi di ceruk leher Jungkook.
"Karena aku mencintainya Jalang" ucapnya lantang, nanyeon kau berurusan dengan orang yang salah batin jungkook menyeringai. Nayeon menatap tajam Jungkook yang Jungkook rasa tak ada apa² nya.
"Pergilah sebelum aku membunuhmu saat ini juga" teriaknya tak kalah lantang. Nayeon langsung pergi dengan wajah merah yang menahan amarahnya. Hyungki tambah bergetar mendengar teriakkan mommy nya Jungkook yang menyadari itu langsung menenangkannya. Hyungki siap² akan menangis dan menumpahkan air matanya.
"Hiks mom ante tu jaat ungki celing di ukul hiks atit ante na jaat ungki cii" terisak di leher Jungkook, Jungkook mengangguk dan menenangkannya sebelumnya taehyung pernah cerita ke Jungkook tentang mantan yang taehyung yang pernah menyiksa hyungki.
Jungkook menimang anaknya dan mencium keningnya. "Iya sayang Tante nakal hyungki sama mommy aja ne" hyungki mengangguk semangat siapa yang mau dengan nenek lampir seperti nya. Jungkook mengambil dot hyungki, ya memang hyungki berganti ganti kadang menyusu, nyedot dan mengemut jempolnya. Hyungki mengedotnya lahap dan memejamkan matanya yang terasa ngantuk. Lama kelamaan hyungki tertidur Jungkook sedari tadi melamun memikirkan bagaimana keadaan mereka nantinya dan akan memberikan tahu ini pada kekasihnya Jungkook berjanji akan selalu melindungi hyungki orang yang dia sayangi. Hyungki sudah sangat lelap dan Jungkook akan menyusulnya ke alam mimpi.
T.B.C
kalau ada Pengucapan atau kata yang tidak di mengerti mohon maaf🙏😀
Taengkayu
. Gamshamnida
. Kobund kráb'
. Selamat
. Terimakasih
. Xie Xie ni
. Arigato
. Grazie
. Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...