'•'•'•'•'•'•'•'•'•
Sore ini mereka lagi makan dengan keadaan yg hening tapi tetap damai.
"Mom wawu mwakan wyang bwanak" ucapnya dengan mulut yg penuh. Jungkook tersenyum.
"Ne sayang habiskan ne" ucap jungkook menambahkan nasi ke piring hyungki yg kosong.
" Ne mom" ucapnya semangat lalu kembali makan, emm masih kecil tapi perutnya kek karet;v taehyung hanya tersenyum melihat kekasih dan anaknya yg damai.
"Hyung apa kau ingin nambah?" Ucapnya taehyung menggeleng dia sudah sangat kenyang ngomong². Setelah makan mereka bergegas mandi karna waktu akan tiba petang.
Pukul 07.00 PM (malam)
Jungkook menonton TV dengan toples cookies camilan di pelukannya.
"Mom" ucap hyungki langsung merentangkan tangannya Jungkook langsung membawanya ke pangkuan dan mengelus kepala hyungki.
"Kenapa hmm" ucap jungkook
"Mawu mom mwau tidul mom wantuk mawu mimi" mendusalkan kepala nya ke dada empuk Jungkook. Jungkook mengarahkan putingnya ke mulut hyungki yg langsung di hisap nikmat dan memejamkan matanya selang berapa lama hanya terdengar deru nafas hyungki yg sangat nyenyak. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Jungkook segera membawa hyungki ke kamar dan tidur bersama. Kalau kalian menanyakan taehyung dia sudah tertidur akibat kelelahan karena mengerjakan berkas² nya yg tidak bisa di bilang sedikit. Mereka tertidur dengan nyenyak.
•••
Seperti biasa Jungkook bangun pagi dengan hyungki di gendongannya yg masih menahan kantuk. Jungkook menuju kamar mandi. Setelah mencuci muka dan gogok gigi Jungkook menuruni tangga dan menuju dapur. Setelah beberapa menit masakan selesai dan menatanya di meja makan.
"Oh Hyung kau sudah bangun" ucap jungkook membuka celemek. Taehyung tak menjawab langsung mendudukkan pantat teposnya;v
Jungkook hanya bingung dengan taehyung tak biasanya dia begini tak ada kecupan manis, tak ucapan sayang di pagi hari yg sejuk oekk;v"Daddy tenapa" ucap hyungki yg melihat sikap taehyung yg tak seperti biasanya.
"Tak apa" ucapnya sedikit datar.
"Mom" Jungkook yg di panggil langsung menolehkan kepalanya "Ne sayang" ucap jungkook."Mom tanapa mom na diwem" Jungkook hanya tersenyum tipis.
"Tidak sayang makan yg banyak ne" ucapnya lembut hyungki mengangguk semangat. Sekarang mereka sangat hening Jungkook dengan bingungnya sifat taehyung yg tiba² cuek. Sedangkan taehyung menatap Jungkook lembut dan tersenyum hangat yg sialnya tak begitu terlihat. Dan Jungkook tak menyadarinya.
"Baby Hyung berangkat ne" mengecup pipi hyungki sayang. Dan pergi meninggalkan Jungkook tanpa sepatah kata pun Jungkook hanya cengo dia semakin di buat bingung dengan sifat taehyung.
Jungkook bertanya dalam pikirannya sekarang, Ada apa dengan sifat taehyung?
Hmmm kira² ada yg tau gak sama sifat taehyung?
.T.B.C
Huwaaa😭 maaf Yorobbunn baru bisa up aku lagi sakitt radangg sesak nafas juga tapi Alhamdulillah udah sembuh❤️🙏
Ok semangatin aku terus biar gak sakit lagi ogkhey👌
Paipai❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...