16. Halboji dan Halmoni

3.1K 172 4
                                    


<•>. <•>. <•>. <•>. <•>. <•>. <•>. <•>






Mereka sudah sampai di kediaman orang tua taehyung Kim Baekhyun dan Kim Chanyeol.







Kring..kringgg

Clekk.. munculah ibu taehyung dengan senyum manisnya. sebut saja Kim Baekhyun

"HAMONI!! (Nenek)" teriak Hyungki girang langsung menghamburkan pelukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HAMONI!! (Nenek)" teriak Hyungki girang langsung menghamburkan pelukannya. yahh, memang tadi hyungki sudah bangun sejak mereka akan sampai.

"Aigo(aduh) cucuku" heboh baekyun lalu menggendong hyungki lalu melihat taehyung dan Namja manis yg asing dan tak lupa dengan senyum kelincinya.

"Annyeong ahjumma naneun Jungkook Imnida(halo bibi mnamaku..." membungkuk sopan. "KYAA.. MANISNYA!!" ucapnya teriak senang bahkan melupakan anak yang ada di gendongannya yg berjengit kaget astaga Inget umur.

"Panggil eomma saja ne" melupakan cucunya yang matanya sudah berkaca-kaca karna terkejut. "Ne eomma" ucapnya gugup.

"Emm kau siapa taehyung" ucapnya mengerutkan dahinya
"Eumm a_aku kekasih taehyung eo_mma" ucapnya deg degan, ya iyalah orang ketemu sama Pip pip pip pip calon mantu. sedangkan eomma taehyung berbinar.
"Jinjjah" eww e eomma lihatlah cucumu yang akan menumpahkan air matanya.

"Baiklah kalau begitu ayo mas_" ucappannya kepotong dengan.


"Huwaaa hiks hamoni jaat teliak teliak di teninga ungki hiks atit hamoni na tenapa"tumpah sudah tangisan baby yg di pertahankan. eomma taehyung langsung gelagapan dan menenangkan hyungki yg terisak.

"Aigo maafkan Halmoni ne sayang" mencium pipi merah hyungki. Hyungki mengangguk dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher neneknya. Mereka masuk ke dalam dan duduk di ruang TV.

"Eomma appa kemana" ucap taehyung sambil meminum latte yg di buat kan tadi

"Oh appa lagi ke rumah namjon taehyung" mengelus punggung hyungki yg menghisap jempolnya.

"Kalian istihatlah dulu eomma tau kalian capek" taehyung dan Jungkook mengangguk lalu mereka menuju kamar sebelum...

"Mom temana ungki mwau dong" merentangkan tangannya ingin di gendong Jungkook langsung menggendong Hyungki. "Katanya hyungki kangen sama halboji hmm" ucapnya lembut.

"Ungg ungki tanen tama hamoni wapi adi hamoni teliak teliak ungki nda tanen ladi" memasang muka garang padahal jatuhkan imutt eomma taehyung pura² marah.

"Kalau hyungki gak kangen sama halmoni ngapain dateng pulang aja gk usah sama halmoni lagi" ucapnya pura² marah dan melototkan matanya. Hyungki langsung nangis melihat halmoni yg memerahinya. taehyung dan Jungkook hanya terkikik kecil.

"Hiks mom hamoni na wakal ungki nda tuka hiks mwau mom" menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Jungkook yang putih dan wangi Jungkook hanya mengelus surai hyungki sayang.

"Aigo sayang maafkan halmoni hanya bercanda" hyungki menggeleng. "Eomma wakal ungki hiks cii hiks" isaknya sedih.

"Aigo baiklah apa hyungki mau halmoni bawa jalan² hmm" mencoba meluluhkan hyungki yg terisak Hyungki yg mendengar tawaran neneknya langsung berhenti terisak di gantikan dengan mata bulat yg berbinar membuat tiga orang yg melihatnya memekik gemas. Hyungki merintangkan tangannya dan di balas baik oleh ibu taehyung lalu membawanya pergi sesudah membungkuk sopan. Taehyung dan Jungkook segera menuju kamar tidur yahh memang kelelahan Jungkook yg memenagku hyungki taehyung yg menyetir.





Clekk...

Mereka merebahkan badannya di kasur taehyung langsung mengukung tubuh Jungkook yg berada di bawahnya.

"H_hyungg" ucapnya terbata
"Hmm" taehyung berdehem dan menatap jungkook intens sedang kan yg di tatap malu² kucing

"Hhyung a_apa yang kau lak_"taehyung langsung mencium dan melumat bibir manis Jungkook lembut lalu menekan tengguk Jungkook.

duk duk duk

Memukuk dada lebar taehyung memberiyahunya kalau dia kekurangan nafas taehyung melepas tautannya tak rela untaian Saliva menggantung di bibir jungkook.

"Hah hah hhyung kau mau membunuhku" ucapnya menghirup udara serakah. Taehyung hanya menggeleng dan mencium dahi ini jungkook sayang.

"Mian bibirmu bikin aku candu baby" memdusalkan wajahnya ke leher putih jungkook menyesap seseklai menjilat memebuat Jungkook meremang.

"Uhhg hyungg hah" memejamkan matanya. Puas dengan leher jungkook turun ke area pusar nya lalu menghentikan kegiatan nya.

"Mian baby aku tak akan merusak mu sebelum kita sah ssyang" mengelus lembut pipi Jungkook yang lembut dan memerah Jungkook di buat terharu dengan ucapan taehyung barusan berbeda dengan kekasihnya yang dulu hanya mencintai tubuhnya saja.

"Makasih hyung"ucapnya terharu taehyung hanya tersenyum tipis dan merubah posisi menjadi di samping Jungkook dan memeluknya erat.

"Mom mau Mimi mau nenen" ucapnya manja menirukan suara hyungki Jungkook hanya terkiki geli lalu membuka kancing bajunya dan mengarahkan putingnya ke wajah err tamaon taehyung, taehyung langsung menghisap kan nikmat dan memejamkan matanya lalu mereka tidur bersama karena lelah.

"Jaljayo daddy sweet dream" mencium pipi taehyung yg asik menyusu.

Hari sudah mau petang mereka berpamitan untuk pulang karena pekerjaan taehyung masih banyak. Lalu mereka memasuki mobil dengan hyungki di gendongan Jungkook. Lalu mereka berangkat ke masion yang errr mewahnya kelewatan batt.

"Mom wmau Mimi Nenen hiks antuk mawu tidul" ucapnya mendusal di dada yang emm empuk banget. Mengarahkan puting nya ke mulut hyungki lalu mengisapnya lapar Jungkook mengelus punggung hyungki sayang.

"Baby" ucap taehyung yg masih fokus ke depan. Jungkook menjawab dengan deheman.

"Bagaiman kira² jalang itu baby apakah dia akan datang lagi padaku" ucapnya menyeringai. Jungkook mengangguk yakin.

"Pasti Hyung bukankah dia hanya mencintai hartamu saja" tawanya sampai membuat anak kecil yg menyusu terusik

"Sttt sayang bobo lagi ne" mengelus punggung hyungki menenangkannya.

"Shh tak akan ku biarkan jalang itu mengambil uang sepeserpun dariku" ucapnya serius Jungkook hanya mengangguk.

"Aku akan membuatnya menderita seperti anakku bahkan lebih" memukul stir mobilnya Jungkook mencoba menenangkan dan luluh oleh kata kata bidadari kelincinya yg sialnya mempunyai kelicikan tersendiri untuk orang² yg menggagu kebahagiannya. "lakukan sesuka mu saja Hyung" seringainya lalu mereka tertawa bareng.

Hening...








Dan..













Dan

















Dan apa hayoo?














Scroll di atas.
















Dan















Dan mer_...









T.B.C

Jangan lupa vote ne⭐

Ok aishiteru❤️

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang