Bagi yang masih di bawah umur❗ jangan baca skipp>> aja arra, dosa tanggung sendiri, aingg gak iku²tan🤣 bagi yang sudah menanti oho oho nya semoga kalian sukaaa muehehehe÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul malam, tepat pada 07.00 pm
Di dalam kamar mandi
"Uhh masak aku di suruh pakai baju wanita begini, ihh bantet gila.."kesalnya. Lalu dia melirik lagi bajunya dan sedikit memikirkan perkataan Jimin sewaktu acara nikah.
"Kok lu harus pakek ini, gua jamin taehyung suka sama lu kek beginian ini hadiah gu buat nanti kalian oho oho haha"
"Tapi aku kan namja Hyung issh"
"Tapi kau ingin taehyung senang kan?
"Huhhf baiklah""Nannti jangan lupa rekam ye hehe mayan dapet gratis"
"Uhhh dasar bantet selangkangan!"
Jungkook keluar kamar mandi dengan pakaian bangsatnya. Dia gugup sekali. Ya Jungkook baru saja selesai mandi, sedangkan taehyung sudah mandi sejak tadi.
Taehyung menengok ke arah kamar mandi dia tercengang dengan apa yang di lihatnya.
Oh pakaian apa-apa an itu!, yang mana membuat sesuatu yang bergelantungan di tegah paha taehyung berdiri tegak seketika. Baju wanita sexy entah punya siapa. di pakainya tanpa celana, Heol! Berusaha menggoda hmm?. Dan jangan lupakan bandona kelinci serta kalung seperti hewan peliharaan.Tidakk! Itu membuat taehyung mengumpat dalam hatinya
Anggap aja Kek gini.
"apa yang di pakainya berusaha menggoda oeh?" batinnya terkekeh seram. "Akan ku hancurkan kau baby!" batinnya menyeringai, tanpa banyak kata taehyung langsung menarik tangan Jungkook dan menyudutkannya di tembok mengukungnnya dengan tangan di atas kepala.
"Berniat menggoda ku hmm?" Tanyanya sambil mencolek dagu Jungkook. Jungkook kelagapan.
"Ah! Hmm i-tu Hy-ung ya e-mm aku di k-asih Jim-in ini ha-diah pernik-ahan k-ita ya" ucapnya gugup, hey Jungkook sudah
mencoba menghilangkan rasa gugup nya tapi tak bisa!, aigoo bagaimana tidak gugup jika jaraknya saja sedekat ini sampai Jungkook bisa merasakan hembusan nafas taehyung di wajahnya. Tangan kekar taehyung perlahan masuk ke dalam baju putih tipisnya yang transparan membuat lekuk tubuh indahnya terlihat. Menaikkan bajunya sampai batas dada. "H-yungg" tanpa menjawab kata istrinya taehyung langsung mengelus lembut perut yang sedikit ada tonjolan dan mulai merambat ke bagian dada yang terlihat berisi. Memilinnya pelan dan perlahan memainkan penis mungilnya yang mulai sedikit tegak.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...