•••Saat ini Jungkook dan hyungki berada di ruang tamu menonton kartun sambil menyomot kookies yang di buat Jungkook setelah makan tadi. Dan taehyung izin ke Jungkook untuk menjaga hyungki Karna taehyung ada bisnis di Jepang.
Hening..
"Sayang mau ikut mom gak mom mau belanja bulanan" menghadap ke arah hyungki, hyungki mengangguk dan mereka langsung bersiap siap untuk berangkat, Jungkook naik taksi karna supirnya izin tiga hari yang lalu anaknya sakit jadi dia izin untuk pulang menjenguk sang anak.
Mereka sudah sampai di depan Indomaret.
"Sayang ayo masuk" menggendong Hyungki
"Ungg awo mom mawu lanja hihi" sangat menggemaskan Sampai jungkook menggigit pipi dalamnya, tak sadarkan kau juga ikutt seperti bayikk;v
Jungkook masuk dan langsung langsung mengambil keranjang belanja dan mengambil beberapa makanan stok yang sudah habis seperti bayam, kol, bawang putih dan bawah merah, camilan dan tentunya susu pisang.
"Apa hyungki ingin makan ice cream sayang" hyungki mengangguk semangat sambil berlari ke arah tempat ice cream lalu mengambil tiga ice cream vanila, stroberi, dan coklat lalu menuju ke kasir, setelah sudah membayar mereka segera pulang. Jungkook menggendong Hyungki dan mereka menyebrangi jalan di depan Indomaret keadaan masih agak sepi di jalan tapi dari arah kiri ada mobil melaju kearahnya dengan kencang Jungkook shock dan,
Jungkook seketika mendorong badan mungil hyungki
BRAkkkk..
Sedangkan, Hyungki selamat dan sedikit terdorong ke samping jalan raya hyungki hanya diam masih shock atas apa yang terjadi, Jungkook tergeletak nengenaskan seluruh tubuh Jungkook penuh darah bagian palih parah kepala dan kakinya.
Hyungki langsung nangis kejer sampai sesak nafas saat melihat mommy yang penuh darah hyungki menghampiri mommy dan memeluknya erat tidak menghiraukan darah menempel di baju putih nya.
"Hiks mom banun hiks banun mom Janan inggal cendili hiks" mengguncangkan badan mommy nya dan Jungkook langsung menengok ke arah hyungki yang menagis parah lalu tersenyum mengabaikan sakit yang luar biasa Sakittttnya
"Mo...mm sa..ya..ng hhy..ungki J.jadi jangan..na.kal .ya sa..yang..hung..ki an..ak mo..my y.an.g ...ba..ik .kka.n" ucapnya sudah susah payang dan batuk darah hungki yang melihat mommy seperti langsung memeluk erat sangat erat dan menggelengkan kepalanya brutal.
"Enda hiks mawu mom janan inggal hiks mawu mom banun mom hiks awo wulang" menangis di ceruk leher Jungkook semua orang langsung mengerubuninya dan menatap iba pada anak kecil yang memeluk mommnya erat lalu segera jungkook di bawa ambulan dan hyungki yang di gendong warga menuju rumah sakit.
Tepat pukul 4 pagi semua orang masih tertidur dengan nyenyak tapi berbeda dengan anak kecil yang sedang gelisah di dalam tidurnya.
.
.
.
.
.
.
.
."Hiks.." sedikit terisak dan menggerakkan badannya gelisah
"Hiks mom" masih belum tersadar dari mimpinya
"Mom banun hiks janan inggal atuut hiks mom na banun hiks mom" terisak badannya bergerak alisnya mengkerut.
Jungkook yang merasa ada yang manggil² namanya dan terisak seperti kenal dengan suaranya langsung terbangun dan melihat Hyungki yang terisak dan gelisah di dalam tidurnya, Jungkook langsung menepuk pelan pipi hyungki yang masih gelisah, semenjak jadi kekasih taehyung Jungkook di paksa tinggal bareng Jungkook tolak tapi tau kan taehyung orangnya gimana gak suka di Bantah apa lagi di Tolak.
"Sayang bangun hyungki bangun hey" bingung kok manggil² namanya, menepuk pipi chubby hyungki yang cubby nya sama seperti jungkook, Jungkook berpikir pasti hyungki sedang mimpi buruk.
"Hiks mom Janan pwegi hiks Janan inggal ungki cendili hiks mom banun hiks" air mata hyunki mulai mengalir deras di pelupuk matanya, Jungkook sedikit mengguncangkan badannya.
"Sayang hei bangun hyungki" berusaha membangunkan hyungki yg tak kunjung bangun dan merasakan guncangan di badannya akhirnya membuka mata juga dan tersadar di depan ada mommy nya langsung memeluk nya erat.
"Hiks mom hiks Janan inggal ungki hiks janan ladi" isaknya menyanyat hati.
"Enggak sayang kenapa hmm hyungki mimpi apa sayang?" mengelus puncak kepalanya
"Hiks ungki impi uluk mom hiks atut mom inggal² ungki cendili hiks" mengeratkan pelukannya
"Cerita sama mommy hmm?" menggangkat dagu hungki oh lihatkan betapa banyaknya air mata yang menetes sampai² memenuhi bagian wajahnya
"Mom na inggal ungki di alan cendili ungki atut" bahunya sedikit bergetar
"Coba cerita mom akan dengarkan hyungki, stt baby tenang ne" hyungki menganggukkan kepalanya, hyungki mulai menceritakan apa yang di mimpinya, Jungkook masih cengo sama mimpi hyungki ihh bener bener seremm kalau seandainya itu terjadi bagaima pikir jungkook menggeleng kepalanya berpikir yang tidak² lalu Jungkook tersenyum ke arah hyungki yang masih nangis.
Jungkook yang mendengar itu terhenyak dan berdoa saja pada Tuhan agar kedepannya tak terjadi apa apa.
"Tak apa sayang itu hanya mimpi, sekarang hyungki tidur lagi ne" ucap Jungkook merebahkan pelan pelan badan hyungki yang masih terisak.
"Enggak sayang momm gak akan ninggalin hyungki hmm anak mommy yang baik" mencoba menenangkan hyungki yang masih terisak
"Ungki atut hiks mom janan inggal ungki diini da tama ungki janan inggal hiks alau mom inggal hiks ungki cii" Jungkook mengangguk "ne sayang mommy gak akan ninggalin hyungki mom janji" ucapnya mencium dahi Hyungki sayang.
"Cutup mama ungki ada yan inggalin ungki cendiki mom Janan hiks"
'Anak sekecil ini bahkan bisa merasakan pahit nya hidup' batin Jungkook miris.
"Anji mom danan oong" mengangkat jari kelingking nya dan menyodorkannya di hadapan Jungkook dan langsung di balas dengan baik lalu membaringkan hyungki di ranjang sambil mengangkat baju kaos putih nya dan mengarahkan puting merahnya ke bibir mungil hyungki yang sesekali sesenggukan dan langsung melahapnya rakuss seakan menyedotnya cepat seakan akan keluar asi Jungkook hanya mendesis menahan sakit dan nyeri di puting nya yang sedikit bengkak mengelus punggung hyungki dan beberapa menit langsung kembali tertidur pulas karna lelah menangis.
Jangan salahkan author karna hyungki sering nangis salahkan saja otak author😂🤣
T.B.C
Umm Alhamdulillah nilai PTS ku bagus jadi aku gak kepikiran lagi karna aku bosen habis belajar makannya aku terusin hehe biar gak penasaran🤭
Ok janan upa vote otte tayang alian temua hiihihi🤗😚😘
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...