20. 'Dia' bahagia

3K 159 2
                                    

|'•l|'•l|'•l



Jungkook langsung menuju kamar Hyungki saat mendengar kata taehyung tadi, jika hyungki sedang sakit. Kenapa taehyung tak menenangkan anaknya sendiri? karena, dia ingin tau sebesar apa rasa sayang Jungkook pada anaknya.



Clek.

Hyungki sedang memejamkan mata iya dia tertidur tapi dengan gelisahan nya. Jungkook menuju hyungki dengan membawa baskom kompresan untuk pereda deman.

Mengompres dahi Hyungki yang panas memeras kain yang berisikan air hangat. Hyungki yang merasakan dahinya basah membuka mata nya perlahan dan kembali menangis melihat mommynya yang sedang mengopreskan dahi hyunki.

"Hiks mom mwau mom wmau Mimi"isaknya memeluk jungkook erat mendusalkan wajahnya ke dada montok Jungkook. Jungkook hanya diam sebenarnya dia ingin menyusui hyungki tapi dia sudah mempunyai pengganti mommy nya sekarang padahal...

"Tidak sayang bukankah hyungki sudah besar umm sudahan aja miminya ne"ucapnya lembut Jungkook akan mesapih nya memang sedikit jungkook menjauhkan dirinya dari hyungki agar tak begitu menempel karna dia akan mempunyai mommy baru itu pikirnya. Hyungki menggeleng brutal memeluk erat sampai membuat Jungkook tak bisa napas. "Nda hiks nda mwau mawu mom mwau Mimi hiks"berontaknya kesal baru aja keluar ASI nya masak udahan

"Hufft sayang nya mommy kan sudah besar apa tak malu dengan Yoonji hmm" Yoonji itu anaknya Yoongi sama Jimin sahabat Jungkook waktu kuliah.

"Nda mwau mom Mimi poto na"isaknya. Lalu menghisap puting jungkook yang masih tertutup baju sweater nya Jungkook berdenyit kaget. Menghela nafas pelan lalu membuka baju dan menyodorkan putingnya ke mulut hyungki agar berhenti terisak .

Hyungki langsung melahap nya rakuss sangat rakus dia sudah sehari tak nenen ke mommynya, hyungki Mimi sehari saja bisa tiga kali, Jungkook memejamkan matanya menahan sakit sambil menggigit kecil bibirnya tapi meskipun begitu hyungki tak kunjung berhenti menangis.

"Hiks mom hiks"isaknya tanpa melepas puting dari mulutnya melihat mommy nya dari bawah yang sedang menepuk pelan pantat kecilnya. "Stttt kan hyungki sudah Mimi sayang bobo ne katanya ngantuk" mengusap punggung hyungki sayang. Hyungki menenggelamkan wajahnya ke dada Jungkook yang besar seperti yeongja. Sekarang hanya terdengar suara isakan kecil hyungki yang masih menyusu.

"Cup cup cup sayang bobo ne nanti daddy marah kayak tadi kalau hyungki tak berhenti nangis mau" ancamnya hyungki menggeleng dan memejamkan matanya seperti nya akan tidur.

Ampuhh! ancaman Jungkook selalu ampuh untuk membuat hyungki diam tak terdengar lagi isakan dan tangisannya. Selang beberapa menit hanya terdengar deru napas hyungki yang damai, tapi mulutnya masih bergelut pada puting mommy nya. Entah kenapa sekarang pikiran Jungkook lari ke taehyung yang akhir ini sifatnya sangat berubah tak ada kelembutan kasih sayang dan cintanya apa yang terjadi? Itu pikir jungkook.

'Hyung bukankah kita akan membuat jalang itu tersakiti dan sadar, tapi kenapa kau sendiri yang menyakitiku Hyung' batinnya sedih tak terasa air mata Jungkook turun dalam heningnya siang. Jungkook menghela napas pelan sangat pelan lalu ikut membaringkan hyungki di ranjang yang membuat hyungki terusik.

"Mphh mom mpthh"racaunya merasa terusik. "Stt bobo lagi hmm" mengelus Surai Hyungki

"Jaljayo baby nya mom" ucap jungkook mencium dahi nya lembut. Entahlah Jungkook tak tau apa yang terjadi sekarang. Tapi akahkan kebahagiaan nya akan berakhir?Tidak, Jangan. Jangan sampai terulang lagi masa lalunya yang suram, Jungkook menutup mata menyusul hyungki yang tertidur dengan nyenyak masih dengan hisapannya.











Di Barr

Di Barr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang