21. Akan pergi

3.1K 172 25
                                    

•|•|•|•|

Dini hari jungkook terbangun dari tidur nyenyak nya, dia menuju dapur untuk minum karena tenggorokan nya terasa kering. Setelah minum jungkook akan menuju kamarnya sendiri tapi..

Seketika langkahnya terhenti.

'Oppahh terushh ohh yeahh ah ah ahh'

'Ohh kau sa_ngatt Sexy chagii-a'

GED.

Air mata Jungkook perlahan turun tanpa permisi di pipi chubby nya. Jungkook kenal suara itu suara kekasihnya. Dengan langkah gemetar Jungkook melangkahkan kakinya munuju di mana terdengar suara desahan dan erangan.









JDEERR.

Jungkook seperti di sambar petir di siang bolong, badan Jungkook lemas, Air mata nya turun semakin deras. Di lihatnya dua sejoli sedang bercumbu mesra dengan taehyung yang menggerayangi tubuh si jalang siapa lagi kalau bukan nayeon yang berada di bawah kukungannya. HEOL APA APAAN INI!. Jungkook menutup mulut tak percaya apa yang sekarang di lihatnya. Bahkan taehyung mengingkari janjinya.

Flashback.

'Hyung' ucap Namja manis yang memiliki gigi kelinci

'Ne baby ada apa hmm' ujarnya lembut

'Eumm apa Hyung benar mencintaiku' ucapnya sendu

"Hmm sangat bunny sangat mencintaimu sampai aku mau mati kalau tak melihatmu'mengelus pipi chubby jungkook

'Benarkah hyung kau tidak bohong kan' taehyung menggelengkan kepalanya dan tersenyum tipis.

'Hyung berjanji akan membahagiakan dan tak akan meninggalkanmu baby'

'Ne hyung' entahlah Jungkook bingung dia merasa ada hal buruk di hubungan mereka nantinya.

Flass on.









Jungkook pergi menuju kamarnya sendiri dengan hati yang hancur berkeping tak terbentuk. Dia menuju kamarnya sendiri, Ya tiga hari akhir ini taehyung ingin pisah kamar. Semenjak Jungkook dan taehyung menjadi sepasang kekasih taehyung ingin satu kamar dengan Jungkook. Tapi ntahlah apa yang sedang terjadi akhir-akhir ini?!.

"Hiks Hyung kenapa kau melakukan ini padaku hiks kenapa bisa begini bahkan kau mengingkari janjimu sendiri Hyung Sakittt hiks sakitt kau jahattt Hyung hiks hiks"isaknya pelan, dia sudah tak kuat dengan kenyataan ini.




Flashback

Taehyung sedang mengoreksi ulang berkas berkasnya yang sangat menumpuk di meja tidurnya sesekali memijat pelipisnya yang pusing.

Clek.
Menolehkan kepalanya ke arah pintu yang terbuka menampilkan nayeon yang membawa secangkir teh hangat dengan sesuatu di dalamnya. Nayeon menyodorkannya ke taehyung yang langsung di ambil tanpa curiga taehyung memang haus dan sedikit pening. Menengoknya habis hingga tandas. Beberapa saat kemudian...




Taehyung merasakan tubuhnya panas dia sangat ingin melakukan sesuatu. Nayeon tersenyum menang karna rencananya berhasil. Taehyung menatap nayeon yang mencoba menggodanya tapi dia masih sadar sama calonnya Jungkook.

"Mop oppa ahh" desahnya meremas payudara besarnya .

Taehyung sungguh tak tahan dengan ini lantas dia berdiri dan mendekati nayeon yang sibuk memasukan jarinya ke vagina basahnya. Lalu taehyung mengukung nayeon menghisap rakus payudara nya.

"Ahh ah oppa terushh ugh" desahnya nikmat. Setelah itu taehyung jatuh tak sadarkan diri entahlah, apa nanyeon salah memasukkan obatnya, Molla;

Mereka tak melakukan yah karna taehyung jatuh pingsan setelahnya, apa nanyeon tak melakukannya, tidak!.




°>°>°>°>°

Terdengar suara kicauan burung yang merdu di pagi hari yang sangat indah untuk orang-orang yang sedang menikmati embun pagi.

"Arghh kenapa kepalaku sakitt sekali shh" memegang kepalanya yang sangat pusing. Lalu pandangannya teralih pada wanita cantik yang tertidur pulas dengan keadaan terlanjang a_ppa ter..lanjang. Taehyung membuka selimut dan APA INI.

"Kau apa yang kau lakukan hah" teriaknya marah dengan tatapan membunuh menggertak giginya.

"Eugg"erang wanita yang mulai membuka mata saat mendengar teriakan. "Hmm oppa ada apa?"

"Apa yang kau lakukan ini" mengeraskan rahangnya.

"Mmm oppa kau yang menyentuhku dulu tapi bukankah tak masalah oppa kita akan menikah" ucapnya. Tak tau taehyung yang menahan marah sampai ubun-ubun tapi dia berusaha menutupinya. "Mmm tak apa sayang hanya terkejut saja mungkin karna kepalaku pusing tapi karna apa ya" dia sungguh marah awasss saja nanti jalang itu, bagaimana kalau Jungkook mendengarnya. Ahh taehyung tak sanggup jika Jungkook pergi nantinya dia tak bisa seperti mati rasanya.

"Tapi kita tak melakukannya oppa kau jatuh pingsan tak mungkin aku yang melakukan nya sendiri"

Taehyung pergi ke kamar mandi untuk membasuh badannya tanpa mendengar perkataan nayeon. Meskipun begitu taehyung sedikit tahu kalau di tak meniduri jalang itu taehyung tidak akan pernah meniduri jalang bekas 'cih'.

...

Nayeon sudah pulang sedari tadi di antar oleh supir pribadi taehyung. Mereka sekarang lagi makan Jungkook hanya diam dengan hati yang... Kalau taehyung biasa saja seperti tak ada masalah tapi dalam hatinya dia sangat keweca dengan dirinya sendiri. Dia akan melihat cctv, ya memang semua kamar isi cctv bahkan cctv bisa mengikuti arah seorang yang berjalan kemana kemari. Canggih bukan;v

Setelah mereka makan Jungkook mencuci piring kotornya dan munuju hyungki yang bermain robot-robotannya mengabaikan taehyung yang menatap nya sendu serta rindu.

"Sedang apa hmm"

"Hihi mom ungki ladi main lobot mom"memeluk jungkook dan menunjukkan robot yang di pegang nya. Jungkook hanya tersenyum cantik dan mencium kepala hyungki dan yang melihatnya pun ikut tersenyum dari jarak kejauhan.



Taehyung pergi bekerja ke kantor tanpa berkata satu kata pun. Meninggalkan Jungkook yang tersenyum miris menatapnya dari balkon kamar.

'apa aku tak ada arti lagi bagimu hyung' batinnya lalu pergi ke ruang tamu menemani hyungki yang masih bermain.





•••

'Apa aku pergi saja ya tapi bagaimana dengan hyungki' batinnya menatap hyungki yang asik bermain menghiraukan tv yang masih menyala di hadapannya.




T.B.C

Hihi gimana suka gak kalau ada yang kurang atau keluhan lainnya bisa komen arra jangan sungkan atau malu aku akan memberikan jawaban yang baik °>°

Tengkayu❤️😘

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang