14. Daddy mommy temana?

3.5K 187 8
                                    

....





Sedangkan di sini anak kecil menangis tersendu sendu karna tak menemukan batang hidung mommy dan Daddy nya ya anak
itu hyungki yang menangis di bagun tidurnya karna tidak mendapatkan mommy dan daddynya. Jadilah dia di tenangin sama bi ahjumma pembantu taehyung. Taehyung sudah menganggap ahjumma itu seperti ibu nya karna lemah lembut begitu juga sebaliknya.

"Hiks bi ana mom tama daddy hiks mawu mom hiks" mereka sedang duduk sofa di depan TV besar meskipun di sudah tayang kartun kesukaannya Pororo dia tetap menangis karna tak menemukan orang tersayangnya.

"Iya sayang bibi tau sebentar lagi daddy dan mommy hyungki pulang sudah jangan nangis ne" mengelus punggung hyungki lembut. " Hiks mom tama daddy ama ulangnya hiks dali adi nda wada" dari² tadi terus bilangnya tapi Sampai sekarang tak terlihat kinci sama Taeayam nya;v😂

"Sebentar lagi kok mungkin masih di jalan" ucapnya menenagkan ya mau di tenangin gimana tetep gak akan ampuh kalau gak ketemu sama kinci buntal Mommy nya.

"Hiks ibi mawu mom hiks mau ne_" ucap nya tepotong suara...









"Hyungki mom pulang" ucapnya sedikit teriak Hyungki yg mendengar suara mommy nya langsung lari dan memeluk kaki mommy nya erat tangisannya semakin keras jungkook segera menggendong Hyungki dan menenangkan supaya berhenti terisak. " Hiks hiks mom adi ana nda nda hiks mawu mom hiks mom hiks" mendusal di leher Jungkook dan terus terisak, taehyung datang dan mendapati anaknya yg nangis tersendu sendu di pelukan kekasihnya ikut menenangkan nya.

"Stt sudah ne ini momy sudah di sini makan ne" hyungki menggeleng Jungkook berjalan ke dapur menghiraukan gelengan hyungki, lalu mendudukkan hyungki di kursi makan tapi hyungki malah mengeratkan pelukannya takut mommy nys hilang lagi.

"Hiks nda mawu mam hiks ungki mawu nen mom hiks Mimi" isaknya Jungkook hanya menghebuskan nafas lelah, karna dari dia tidur belum makan biasanya makan kalau bangun tidur. Jungkook segera membuka kancing kemejanya dan menyodorkan puting susu merah jungkook ke mulut mungilnya.
Hyungki menghisapnya kuat-kuat karna dari kemarin dia ngedot susu strawberry. Jungkook mendesis lalu mengelus punggung hyungki sayang dan hyungki masih terisak😑

"Stt sudah sayang bobo hmm cup cup cup anak mommy sudah ya sayang dari tadi menangis terus nanti sakit kelapanya" mengusap air mata yg terus mengalir kek mata air;v😂

Hyungki sudah sedikit tenang karna kata² mommy yg seakan menghipnotis nya tapi hyungki belum ada tanda² tidur.

Yaelah thor baru aja tidur masak tidur lagi sihh" hyungki

Hehehe maap" author

Udah diem woy" Jungkook

"BERISIK!!!" Taehyung, noh Tuan Kim marah Jangan maen maen jangan maen maen 🐍






Membawanya ke dalam kamar lalu menyenderkan badannya di kepala ranjang hyungki masih asik nenen sesekali mengelus wajah cantik mommy nya.

"Mwom awdi mwom twemana twama dwaddy" mendongakkan ke kepalanya ke atas melihat momy nya tanpa melepaskan hisapannya.

"Tadi mom sama daddy keluar sebentar sayang ada urusan sayang bobo lagi ne" menepuk pantat dan punggung hyungki. Hyungki tambah mendusalkan kepala ke dada kenyal mommy nya dan tertidur kembali. Taehyung datang dan menghampiri kekasihnya yg sedang emm menyusui anaknya.

"Baby" taehyung
"Mm ne Hyung" Jungkook

"Mm hal tambahan apa lagi yg harus kita lakukan ke jalang itu bunny" pikirnya

"Mhh terserah hyung aja nanti kita tinggal ikuti alurnya saja" menepuk nepuk pantat kecil hyungki, taehyung langsung mengecup dan sedikit melumat bibir cerry Jungkook.


Lalu mereka tidur dengan nyenyak mungkin karna capek main drama dengan jalang itu. Sedangkan Hyungki ngantuk karna menangis dan nyusu.

•••




Jungkook terbangun dari tidur sorenya lalu melihat kekasih nya yg tertidur pulas dengan anaknya melepaskan hisapan hyungki di puting nya pelan² takut terbangun. Lalu mengecup pipinya bergantian. ya kebetulan tadi Taehyung tak bekerja hmm karena sibuk bermain drama dengan jalang² itu. Jungkook beranjak dari tempat tidur lalu pergi mandi dan menjunu ke dapur untuk membuat sarapan malam. beberapa menit kemudian masakan pun selesai menatanya di meja makan dengan cake strawberry buatannya. Saat menata makanan tiba-tiba terdengar langkah kaki yang yang akan mendekatinya mencoba untuk menoleh dan ternyata itu







Kekasih dan anaknya.

Jungkook terkikik kecil melihat hyungki yang masih sedikit mengantuk di di gedongan daddy nya meskipun sudah mandi hmm mungkin karena kelelahan menangis. Taehyung tak lupa mengecup dan mencium bibir merah jungkook. Setelah itu mereka makan dengan nikmat tanpa adanya suara hanya dentingan sendok dan garpu yang memenuhi acara heningnya.










T.B.C

Apa yg ada di pikiranku itu yg aku ketik😂

Arra-seo Gamshamnida❤️

Jaiga, dame bwa🙃

Bye😘

Jangan lupa Vote⭐

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang