12. Rencana

3.6K 213 4
                                    

...



Jungkook sedang melamun memikirkan bagaimana cara menyingkirkan jalang itu. Saat jungkook melamun tiba²





Grepp

Taehyung memeluk kelinci manis dari belakang yang entah apa yang di pikirnya. Jungkook terlonjak kagett.

"Hhyung" ucapnya kaget, Taehyung hanya cengengesan.

"Ada apa baby" ucapnya mencium bibir dan pipi chubby jungkook yang memerah. Jungkook harus memberi tau
kekasihnya.

"Umm Hyung apa kau tau nayeon mantan mu itu" ucapnya agak gugup, dan taehyung tiba² aja geram mengingat nama itu yang pernah menyisakan anaknya dulu. Taehyung mengangguk dan menatapnya datar Jungkook hanya bisa menelan Saliva nya susah payah.

"Dia kembali" ucapnya menatap kelam mata coklat taehyung. Taehyung hanya mengangkat alisnya sebelah seolah menjawab Terus.

"Dia akan merusak hubungan kita hyung dan dia juga akan menyiksa hyungki" ucapnya sedikit takut akan perkataan nya taehyung hanya mendesis tak akan membiarkan siapapun melukai cintanya apalagi anak kesayangan nya.

"Tak akan ku biarkan jalang itu merusak kebahagiaan kita akulah dulu yang akan membuatnya menderita cihh" Dia akan bersumpah membuat jalang itu benar² jera taehyung berpikir kenapa dulu dia mau berpacaran dengan jalang sialan itu.

"Hmm apa sebaiknya kita berbuat rencana saja Hyung" ucapnya berpikir sambil menggerakkan matanya ke kanan ke kiri, taehyung hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju

"Bagaimana jika aku akan berpura² mengajaknya kembali dan membuatnya percaya padaku lalu aku akan membuatnya menyesal nantinya oh apakah kau tau dia mempunyai dua kekasih yang hanya akan Memanfaatkan nya dan yang satu lagi baik, penyabar dan penyayang. Bagaimana pasti dia akan cemburu karna bemesraan bersamaku dan laki² itu akan ku buat nyerah dan nanti aku akan pura² berbuat manis di depan jalang itu apa kau setuju sayang" seringainya terukir di bibir tebal seksinya. Ya memang nayeon mempunyai kekasih yg hanya Memanfaatkan nya dan yang satu baik, penyabar, penyayang.

"Umm ide mu bagus juga Hyung ayo kita rencanakan" senyumnya manis ya lebih tepatnya sedang menyeringai di balik senyum itu. Tenang saja taehyung senang karna tau sisi jungkook ya Jungkook sudah cerita ke taehyung bukannya marah taehyung malah makin cinta, helehh bucin kamu taeayam;v

"Sayang apa hyungki sudah tertidur"Jungkook mengangguk, ya memang sekarang waktu sudah malam taehyung agak telat pulang karna ada pekerjaan tambahan.

"Hmm Baby ingin nenen" mendusal kepalanya ke dada empuk Jungkook, Jungkook langsung mengangkat t-shirt nya ke atas dagu menyodorkan puting merahnya ke bibir tebal taehyung, taehyung langsung melahapnya rakus seolah tak ada hari esok Jungkook menahan perih di putingnya yg bengkak.

"Stss hhyung pelan hmp"menahan perih di dada berisinya yang semakin lama semakin besar. Taehyung menghiraukan ucapan jungkook dan terlelap dengan puting yang di emutnya. Mengelus surai tebal hitam taehyung sayang.

"Jaljayo Taetae hyung sweet dream" mengecup kening taehyung lalu menyusul taehyung ke alam mimpi nya.








T.B.C

Saranghae❤️

Ojok lali vote yo ben aku tambah semangat, youwes kesuon🙃

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang