10. Daddy nakal

4.3K 231 6
                                    

>>

Pukul 4 pagi taehyung sudah sampai di masionnya ya, dia pulang tak mengabari kekasih dan anaknya yang masih tidur nyenyak. Taehyung sudah sangat rindu dengan mereka sudah sekitar 4 hari taehyung ke Jepang. Saat ini dia sedang memandang Jungkook dan anaknya yang masih tidur sekulas senyum terpatri di bibirnya.

Lalu dia ikut membaringkan badannya di samping hyungki tanpa menganti jas kantornya memeluk hyungki dan Jungkook erat lalu taehyung tertidur lelap menyusul mereka  berdua.

...

Terdengar suara kicauan burung yang sangat merdu di pagi hari yang cerah. Jungkook bangun dan terkejut melihat kekasih tampannya yang tertidur lelap sambil memeluk pinggangnya. Jungkook berfikir 'kapan taehyung datang kok tidak memberitahu dulu?.' Jungkook pun bangun mengelus Surai coklat taehyung dan mencium dahi serta bibir taehyung sayang lalu berjalan menuju dapur untuk membuat sarapan pagi.

Di dapur

Membuka kulkas yang penuh dengan berbagai sayur dan makanan serta susu pisang miliknya mengambil beberapa sayur dan daging sapi Jungkook berniat akan memasak sup tulang sapi makanan khas Korea. mulai memasak dengan serius dan tampak sibuk sesekali mondar mandir untuk mengambil alat yang di perlukan dan beberapa menit kemudian masakan pun selesai.

Di kamar Hyungki

Hyungki yang merasa terkena sinar matahari terbangun dan pertama yang dia lihat ayahnya yang sedang tidur dengan tenang hyungki langsung berbinar dan menubrukan badan gempalnya ke taehyung sambil berceloteh ria.

"Daddy banun awo daddy banun tanen Daddy" menepuk pipi tirus taehyung dan taehyung yang merasa ada yang menepuk pipinya membuka matanya dan melihat Hyungki yang asik berceloteh senang. Taehyung pun duduk berhadapan dengan anaknya.

"Hihihi Daddy ungki tanen Daddy tanen tekali campai nanis" ucapnya semangat mungkin karena sudang di hadapannya. Taehyung memeluk dan mencium hyungki bertubi-tubi dan hyungki terkikik geli.

"Dady juga kangen hyungki kangen sekali sama mommy juga" menatap anaknya yang terkikik kecil. Taehyung membawanya ke kamar mandi dan mereka mandi bareng. Setelah mandi mereka turun ke bawah dan melihat mommy yang sedang sibuk menata makanan. Taehyung menghampirinya dan



Chup

Mencium bibir dan dahi Jungkook lembut menyalurkan perasaan yang amat rindu begitupun Jungkook. Jungkook langsung memeluk taehyung yang menggendong Hyungki sedang hyungki hanya terkikik lucu.

"Rindu daddy daddy kenapa lama pulangnya" ucapnya manja dan mengerucutkan bibir merahnya. Taehyung menahan gemas.

"Cantik sekali kelinciku ini aku rindu baby gemass, memberi kode untukku terkam eoh" mengangkat sebelah alisnya menggoda dan jangan lupa seringainya.

"Ne daddy mommy Catikk tekali ungki tayang mom" mencium pipi chubby merah jungkook dan di balas balik Jungkook sambil tersenyum manis dan menatap taehyung.

"Tidak daddy pulang lama mommy marah sama Daddy" pura² ngambek dan duduk di kursi makan mengambil mangkuk dan mengambil danging dan kuah yang sangat enak di santap pagi hari.

"Lihat baby momy merajuk" ucap taehyung pada anaknya yang di balas kikikan lucu dari hyungki.

"Eumm enak sekali masakanmu sayang bahkan melebihi caffe yang pernah ku kunjungi kau sangat cocok jadi istriku sayang" mengambil kuah lalu menuangkan sambal merah yang pekat (sub tulang sapi). Jungkook hanya bersemu mendengar pujian manis kekasihnya dan hyungki terseyum manis saja.


...

Saat ini taehyung dan hyungki ada di taman bermain Hyungki langsung berlari ke arah mainan itu. Jungkook tidak ikut karna sedikit ada urusan penting. Hyungki sangat semangat bermain tanpa melihat...

Batu yang akan di sandungnya dan


BRUkkk..

"Huweee hiks daddy atit hiks daddy" isaknya memejamkan mata karena tak kuasa menahan sakit. Taehyung yang mendengar anaknya menangis menghampiri anaknya. Damn! Lihat lututnya berdarah dan sikunya yang terlihat memar. Taehyung panik dan langsung menggendong membawanya ke dokter terdekat.

Di dalam ruangan dokter

"Hiks ndwa awu hiks mawu mom hiks mom dad wulang hiks atut nda wau" berontaknya karena hyungki akan di suntik agar luka nya cepet sembuh dan tidak sakit terlalu parah. Taehyung memeluk erat badan hyungki agar diam dan dokter itu pun mengarah kan jarum suntik ke lengan hyungki yang terus menagis keras karna takutt, aku pun takut sakekk;v , dan acara itu pun selesai.

"Hiks dwa wau hiks daddy na wakal ungki cii hiks wau mom hiks mom" masih terisak di bahu taehyung, taehyung mengucapkan terima kasih lalu bergegas pulang ke rumah 'mungkin sudah sampai kekasihnya pulang ke rumah' pikir Taehyung.


Di masion

Jungkook saat ini sedang memakan camilan cake strawberry nya sambil menonton kartun kesukaannya Pororo.

Saat jungkook asik mencomot cake nya terdengar suara  tangisan hmm seperti hyungki dan oh lihatlah dari arah pintu masuk itu hyunki menangis keras dengan keadaan yang kacau. Jungkook segera berlari menuju mereka berdua dan hyungki langsung merentangkan tangannya ke arah Jungkook.

"Hiks mom daddy na wakal hiks ungki cii" bersembunyi di ceruk leher putih jungkook. Jungkook kaget manatap lengan hyungki yang memar dan ohh lihat lutut yang di plester, jungkook menatap kekasihnya tajam meski jatuhnya imutt seolah minta penjelasan apa yang terjadi.

"Hyung bisa jelaskan?" ucap jungkook datar dan taehyung gugup lalu mengangguk dan mulai bercerita tentang kejadian di taman Jungkook hanya mengangguk lalu beralih menatap hyungki yang masih terisak di lehernya.

"Sayang daddy tak nakal hyungki yang nakal" hyungki kaget dong bukannya belain ehh kok malah nyalahin dirinya dan dia bukannya jatuh sendiri karena tak melihat² dulu saat asik bermain. Hyungki tambah menangis keras karna Jungkook memarahinya padahal cuma memberi taunya. Jungkook hanya menghela napas lalu membawa hyungki duduk di sofa besar dan mendudukkan hyungki berhadapannya yang masih menangis Jungkook lalu membuka kancing bajunya dan memberikan putingnya ke hyungki yang langsung di lahap rakuss.

"Sthhh pelan pelan sayang" sedikit meringis saat sedotan di dadanya mengeras. Hyungki tetap nangis walau sudah di beri nenen.

"Hiks mom atit hiks daddy wakal mwau mom hiks nda wau daddy" isaknya memeluk perut Jungkook erat tanpa melepas hisapannya.

"Ne sayang sudah cup cup cup" Jungkook mengelus punggung hyungki dan memberikan kata penenang yang membuat hyungki merasa tenang dan lama kelamaan hyungki mengantuk dan tertidur pulas dengan mulut yang masih tersumpal puting mommnya. Sedangkan taehyung  sesudah minta maaf ke anaknya tadi, gara² membawanya ke rumah sakit yang berakhir lah di suntik.





T.B.C

Ok see you jaiga dame bwa.

Oh ne annyeong Yoreobbun naneun (Oh ya hai semua aku ) Dwi Wahyu Imndia.

jangan lupa vote dan berkomentar arra

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang