24. Tersadar

2.9K 158 3
                                    


                     / / / / / / / /

Selepas makan mereka kembali ke acara pernikahan, semua tamu belum pulang? Belum!. Karena mereka sedang menikmati makanan dan minuman tepat saat Jungkook dan taehyung makan di tempat yang berbeda taehyung di atas sedangkan tamu di bawah. Tapi taehyung hanya mengajak Jungkook makan berduar biar lebih romantis katanya.😅

Selepas menikmati makanan yang di hidangkan tiba² saja neyeon datang dengan tampilan yang amat berantakan, rambut acak-acakan, wajah kusut, baju pengantin yang kotor. Nafasnya memburu melihat ke segala arah mencari satu orang yang amat di bencinya, oh itu dia! Tepatnya sedang menikmati pancake strawberry nayeon langsung berlari menujunya tanpa memperdulikan para tamu yang menatapnya jijik dan berbisik-bisik. Oh tidakk! Dia kabur dari bodyguard taehyung.

Seseorang menuangkan minuman berwarna merah ke atas kepala namja yang di carinya tadi.

Brurrr...

"Akhh"

"Rasakan itu! Aku sangat membencimu gara-gara kau acara pernikahku jadi hancur" teriaknya marah.

Plakk..

Oh tidak! Siapa yang dia tampar itu.

"Yakk apa yang kau lakukan pada istriku jalang!" teriak pemuda Kim marah.

"Dia namja ini mengambilmu dari ku oppa, aku mencintaimu!" Kesalnya. "Oh Benarkah tapi aku tak percaya, bahkan semua kebusukanmu sudah terbongkar kau masih mengelak ya, kau hanya mencintai hartaku saja kkk" kekehnya kecil.

"Kau bahkan lebih menjijikan dari sampah!" teriakknya lantang.








PLAKK!

Sungguh tamparan taehyung tak main² kerasnya sampai membuat sudut bibir nayeon berdarah dan pipinya yang memerah.

"Berani-beraninya kau menampar berlianku aku tak segan segan mengirimmu ke neraka!" Tiba² mata nayeon tertuju dengan satu namja yang mencintai nya tulus bahkan memberikan apapun yang nayeon mau.

"Mingyu oppa" ucapnya pelan.
"Apa, apa! Apa kau baru saja memanggil nama kekasihmu itu yang tak pernah kau anggap ada!"

"Kau tau! Dia sangat mencintaimu tapi kau-, kau bahkan hanya menyakitinya tanpa berterima kasih di mana hati nuranimu itu, kurang apa kekasihmu itu?, semua yang kau mau dia akan menuruti kan!"

"Apa kau buta!!" Bentakknya

"Dan kau tahu saat dia sakitt pun kau tak menjenguk nya kau malah berkencan dengan namja lain, apa maumu, kau benar² wanita biadab!" Tak terasa air mata nayeon turun sedikit demi sedikit tanpa mengalihkan tatapannya dari Mingyu yang juga tersenyum manis.

"Lihatlah! Meskipun begitu dia tetap bisa tersenyum, tapi dalam hatinya tidak". "Kau itu manusia atau ibliss!"

"Hiks... Maa-afkan a..ku mi-ngyu o-ppa hiks" isaknya tersendat tapi Mingyu tetap tersenyum.

"Maa-fkan ke-kasih b-urukmu in-i o-oppa" maafnya tulus Mingyu mulai mengeluarkan air mata tapi, bibirnya masih tercetak senyum tipis di sana senyum ketulusan. "Ne sayang aku minta maaf juga karena, tak menjadi kekasih yang baik untuk seorang malaikat untukku, tapi malah aku menyiakan malaikat sepertimu" senyumnya sakit. Mingyu menatap nayeon sedih.

"Aku sudah memaafkanmu sebelum kau meminta maaf" ucapnya yang mana membuat tangisan nayeon semakin keras.

Tiba² bodyguard taehyung datang dan menangkap nayeon.
"Kenapa kau kabur eoh?!" Kesal bodyguard

Tak lama mobil polisi berdatangan.

"Apa di sini ada yang bernama nayeon?" Tanya para polisi. Nayeon maju. "Saya pak" jawabnya.

"Anda kami tangkap atas pencurian dana perusahaan dan korupsi lainnya" ujar pak polisi mengambil borgol dari saku celananya." baiklah Sebelum saya di tangkap apakah saya boleh memeluk seseorang untuk terlahir kalinya?" ucapnya memohon, pak polisi diam sebentar lalu mengangguk.

Nayeon langsung berlari dan memeluk seseorang_mingyu. Dan kembali menangis.

"Hi-ks maaf-kan ak-u op-pa hiks maafk-kan akku" isaknya lirih. Mingyu memebalas pelukannya dan mengelus punggung nayeon sayang. Mingyu meregankan pelukannya dan menangkup pipi nayeon menghapus air matanya lembut memberikan kata² yang tenang.

"Stt sudahlah jangan mengangis chagia, meskipun begitu kau adalah cintaku" ucapnya lembut. Woahh! Lihatlah bahkan dia masih peduli dengan nya. Benar² malaikat yang berkedok manusia. Tangisan nayeon tambah keras.
"Kau benar² malaikat oppa hiks aku bodoh menyiakan malaikat sepertimu hisk" Mingyu mengeleng menutup mulut dengan telunjuknya agar diam.

"Waktu sudah habishh ayo" ujar polisi, nayeon melepas pelukannya dan tersenyum.

"Terima kasih oppa sudah menjadi yang terbaik untukku, semoga saja suatu saat nanti aku akan menjadi malaikat sepertimu" ujarnya tulus membuat mingyu tersenyum hangat.

"Saya menyerah, saya memang salah saya adalah wanita yang menjijikkan bahkan saya jijik dengan diri saya sendiri yang memberikan tubuh saya dengan gratis, baiklah aku pergi semoga kalian tidak seperti diriku ini, ini adalah pelajaran bagi kalian semua" ucap nayeon

"Oh ya, Jungkook taehyung selamat atas pernikahan mu semoga kalian selalu bahagia" ujarnya tulus

"Terima kasih" ucap pengantin baru.

"Baikklah ayo pergi, terima kasih Mingyu oppa untuk waktu yang kau berikan aku pergi," lalu pak polisi menggiring nayeon menuju mobil dengan tangan yang  sudah di borgol. Mingyu kembali menangis HEOL! Dia itu cinta pertamanya tapi sudah di khianati benar²!. Mingyu tak membantu nayeon agar dia sadar dengan kesalahan yang di buatnya, yaehh nayeon di penjara selama 8 tahun.

" Semoga kalian selalu bahagia, jangan lupa nanti malam oho oho vidioin lumayan dapet gratis haha" tawa teman di ikuti para tanmu lainnya.

"Hari pernikahan yang sangat menegangkan benar?" Tanya para tamu berbisik. Tak lama acara pun selesai para tamu sudah mulai pulang.

Membuat pengantin baru itu malu wajahnya sudah memerah. Beda dengan taehyung yang ingin menendang kuda-jhope di depannya ini.

T.B.C

Apa kabar? Apa hari ini menyenangkan? Ku rasa iya, semoga kita selalu merasakan kebahagiaan, selamat siang semua🤗

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang