27. Happy Ending😍

3.5K 152 10
                                    

~~~~~~~~~~~



Di pagi hari yang sejuk ini semua  manusia bangkit dari kubu_eh salah deng, maksudnya dari kasur, mengiklaksan keluar dari mimpi indahnya untuk melakukan aktivitas seperti setiap hari. Berbeda dengan dua pengantin baru yang semalam melakukan oho oho. Lelah!

"Emhh" terusik dari tidur saat sesuatu menyinari badannya yang tembus jendela hotel.

"Akhh shh Uhh perihh" desisnya pelan saat perih menggerogoti lubangnya. Bertaruh menuju kamar kmandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket.

"Shh" usiknya dalam tidur meraba samping badannya. Kosong!. Taehyung Kantar terbangun meski kantuk masih menyerang, hey bagaimana tidak lelah taehyung yang menggempurnya sedangkan Jungkook hanya mendesah nikmat. Seketika penderangannya terdengar suara seperti gemercik guyuran shower. "oh pasti sedang mandi, eh tapi kan dia bagaimana dia apa bisa berjalan?" Tanya batinyya khawatir.

Clekk..

Menampilkan istrinya yang amatt cantik meskipun tak berdandan. Terlihat seperti cahaya di tengah kegelapan sama halnya dengan menyinari kehidupan seorang tuan Kim.

"Baby" ucapnya

"Oh Hyung kau sudah bangun, baru saja aku akan memasak" ujarnya berjalan ke arah taehyung yang metapan aneh.

"Kau kenapa Hyung, kenapa ka-" ucapannya terpotong dengan kerutan di dahi jungkook.

"Maafkan aku, sayang" ujarnya menatap bersalah ke arah Jungkook yang menatapnya heran.

"Memang kau berbuat salah apa Hyung?"
"Harusnya... Aku yang merawatmu karna hole mu lecet  pasti sakit kan?" Jawaban Jungkook bukan kata² melainkan pipi cubbynya yang memerah.

"Ahh hmm memnag sakitt Hyung tapi tak apa, kau pasti lelah kan?" Taehyung mengangguk Manarik pelan tangan Jungkook agar duduk berhadapan dengannya di tepi ranjang.

"Aku akan memberimu salep baby, agar lecet di holemu sembuh, aku tak ingin milikku terluka apapun itu" Heyy tuan Kim yang terhormat bukankah kau sendiri yang membuatnya begitu, cih bebek terbang;v

"Ne" taehyung mengambil salep di laci lalu mengoleskan ke permukaan hole Jungkook yang berkedut. "Akh-h shh per-ih Hyu-ng" menahan sakitt.

"Sebentar baby" taehyung menahan nafsunya yang menggebu melihat wajah fuck nya Jungkook saat mengoleskan salep di holenya, mata yang terpejam, mulut yang sedikit terbuka menampakkan gigi kelincinya, pipi chubby yang memerah. Fuckk! Taehyung terus mengumpat dalam hatinya menahannya karna dia tahu Jungkook masih sangat sakit bahkan di holenya terdapat luka.

"Kau diam sini baby biar Hyung saja yang memasak ne kau sedang sakitt sayang" ucapnya lembut membelai sayang pipi cubbynya. " Aani Hyung sudah tugas istri melakukan itu!" tolaknya. Tapi kau masih sakitt sayang, atau aku menerimamu lagu Sampai kau tak bisa berjalan satu bulan hmm!" Ancamnya dengan mata tajam membuat Jungkook bergedik lalu menyetujui dari pada holenya kembali di masuki.

Taehyung mulai memasak, tak berapa lama taehyung menata masakannya di meja hotel memanggil Jungkook utnuk menghampirinya karna Jungkook masih di alam kamar untuk sedikit meredam rasa sakitt saat dia bergerak.

"Baby kemarilah makanan sudah siap" ujar taehyung, Jungkook langsung keluar dengan sedikit tertatih rasa sakitnya tidak begitu sakit seperti tadi rasanya hole Jungkook akan copot.

"Wuahh Hyung pasti enak"

"Hmm mungkin baby"

"Mmm tapi Hyung setahuku kau tak bisa memasak" ujarnya pelan

"Aku melihatnya dari Google"
"baiklah sekarang kita makan"
"Selamat makan Hyung" "nado"

•••

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang