Setelah membuat sarapan pagi, jungkook menata masakannya nya di meja besar dan mewah, dengan gambar berganti ganti wallpaper, mewah bukan?. padahal itu cuma meja makan doang;v
Di meja makan,
Hyungki tak mau lepas dari jungkook menempel bak cicak dan dinding, Hyungki sudah makan di suapi oleh jungkook mommy nya karna masih sedikit demam. Dan sekarang hyungki sedang menyusu di dada jungkook sambil memegang taedy bear nya (boneka)" Sayang sudah dulu ne mommy sedang makan" ucap taehyung. Hyungki ingin menangis rasanya kalau dia mau di jauhkan dari dada mommy oleh Daddy nya.
" Sudahlah Hyung gwenchanayo (tak apa²)" mengelus punggung hyungki yang hampir terisak, emang kalau hyungki lagi demam atau sakit pasti kemanjaannya akan meningkat.
Semenjak hyungki demam kemarin, Hyungki sangat manja pada jungkook
Hyungki sudah tertidur pulas di kamarnya selepas nyusu tadi, dan sekarang jungkook sedang mencuci piring kotor, lalu bergegas membersihkan ruangan kamar tidur taehyung.
Saat asik² membereskan tempat tidur... Tiba² menemukan foto seorang yeongja cantik di bawah bantal empuknya, di belakang foto bertuliskan
KIM IRENE
Bae Irene Keluarga dari Kim Ji-Sung dan Kim Jihoon, memiliki anak yang imut bernama Kim hyungki dan suami Kim taehyung. Anak orang kaya no 5. Di dunia, anak yang di adopsi dari panti asuhan oleh jihoon karna kedua orang tua Irene meninggal paska ingin pulang ke rumah dan di nyatakan meninggal di tempat di saat Irene berumur 2 tahun dan si adopsi di panti asuhan, jihoon yang melihat Irene merasa ingin melindunginya dari tatapan mata anak kecil itu memancarkan kasih sayang dan lemah lembut, Sifat dan paras Irene sama persis dengan jungkook.
Jungkook menatap iba foto itu.
"Kau sangat cantik dan lemah lembut Irene semoga kau bahagia di sana aku berjanji akan membahagiakan mereka" mengelus foto itu dan tersenyum tipis jungkook dapat memancarkan kelembutan dan kasih sayang dari seorang Irene.
Hiks...hiks...hiks... Isak tangis seorang anak kecil terdengar nyaring di seluruh ruangan
"Hiks wmom mawu mom hiks mom na dwa nda" meraba samping kasurnya yang kosong
"Hiks mom hiks mwana da ada hiks mawu mom" isaknya parau, sedangkan jungkook yang mendengar tangisan seperti suara hyungki langsung berlari ke kamarnya, kebetulan kamar hyungki dan taehyung dekat jadi terdengar sangat jelas.
Clek..
"Hiks mom hiks mwau mom hiks mom na nda ada whilang mom na hwilan hiks" sungguh pilu isaknya
"Iya sayang ini mommy sudah ne" membawanya ke pangkuan dan menenangkan hyungki yang masih terisak
"Hiks mom mwana adi nda ada hiks" mengadu kepada mommy nya kemana tadi mommy nya pergi, Inget hyungki masih calon;v
"Iya sayang mommy di sini hmm hustt sudah bobo lagi ne" mengangkat t-shirt nya Sampai dagu, puting merahnya di arahkan ke mulut hungki, Hyungki langsung melahapnya lapar, Jungkook sampai meringis menahan perih.
"Mwom na wiem tini dwanan pwegi hiks mwau mom" ucapnya tidak melepaskan puting mommnya
"Ne mommy di sini sama Hyungki sayang sudah cup cup cup" mengelus punggung kecil hyungki yang sesenggukan.
"Mwom na twadi temana ilwang hiks" sambil menatap mommy nya tanpa melepas hisapannya
"Maafkan mom ne janji mom gak ninggalin hyungki lagi sudah bobo hmm" mengecup kepala hyungki sayang, sudah menenangkan dan menidurkan hyungki tapi hyungki tak kunjung tidur dan masih menangis, hyungki sangat bergantung dengan jungkook rupanya, takut di tinggal.
Jungkook mengambil gendongan dan memakainya kemudian di gendong lagi hyungki tadi hyungki sempat nangis kejer karna hisapannya lepas, mengendong hyungki dan menutupinya dengan selimut kecil.
"Hiks mom na hiks nda wmau lwepas hiks" memberontak tadi hyungki hampir terlelap tapi malah di lepas puting dari mulut mungilnya dan kembali nangis.
"Iya Mimi lagi sudah ne sayang dari tadi hyungki menangis terus nanti tambah sakit" menimang dan menepuk pantat kecil hyungki dengan lembut
"Hiks Janan lwagi hiks mwau mom ungki mwau mom" isaknya
"iya sayang mommy di sini bobo lagi ne" sambil membawa nya ke balkon kamar melihat pemandangan malam yang indah dari atas balkon."Huttss hutss bobo hmm cup cup cup anak mommy bobo ne sudah bobo ya" mengelus punggung kecilnya sambil menepuk pantatnya, Jungkook yang melihat Hyungki tertidur pulas langsung membawanya ke dalam kamar dan menidurkannya di ranjang dengan posisi menyamping dan saling memeluk tidak melepas puting dari mulut mungil hyungki yang terus menghisap.
"Jaljayo baby nya mom" mengecup kening hyungki lembut.
T.B.C
Arra-seo jangan lupa Vote⭐
Saranghae Yorobbunn jaiga dame bwa❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...