8. Taman bermain

4.3K 237 1
                                    

•.•.•


Jungkook bangun pagi sekali tepatnya pukul 5 pagi entah kenapa Jungkook tiba² terbangun dan tidak bisa menutup kembali mata bulatnya. Di lihatnya hyungki yang masih sangat lelap tidurnya, sekulas senyum terpatri di bibir Jungkook mulai mengecup dahi dan kepala hyungki lalu beranjak ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Lalu ke dapur

Di dapur..

Jungkook membuka kulkas dan mengambil sawi putih, telur, dan lainnya Jungkook berniat memasak nasi goreng kimchi, teobboki dan bubur wortel untuk baby. Satu jam kemudian masakan selesai dan meletakkan di atas meja yang uwaww mewahnya. Jungkook berniat membangunkan hyungki yang asik di dalam mimpinya. Dan tak terasa waktu pukul 7 karna jungkook bergegas membereskan alat yang tadi di gunakan.

Clekk..

Di lihatnya hyungki yang sangat lelap tertidur tersenyum hangat tapi jungkook jungkook melihatnya tak tega untuk di bangunkan tapi, Jungkook  membangunkan nya untuk sarapan pagi agar tak mengeluh lapar saat bangun dan berakhir menangis.

"Sayang bangun ayo sarapan" menepuk pipi hyungki, hyungki yang terusik langsung bangun dan pertama yang dia lihat adalah mommy cantiknya.

"Mommy"ucapnya agak serak karna bangun tidur, Jungkook yang melihat Hyungki yang tak tahan kantuk pun terkikik lucu bagaimana tidak betapa ngantuknya hyungki sampai hampir terjatuh dan kembali tidur tapi hyungki sedikit tersadar, terpaksa Jungkook menggendong Hyungki untuk  membawanya makan.

Di meja makan..

Mereka makan dengan lahap tanpa bersuara karna saat makan tidak di perbolehkan berbicara selesai makan, baby makan sendiri meskipun bubur berceceran ke mana mana.

"Aigoo berantakan sekali hmm" ucap Jungkook gemas, sedangkan hyungki menjawab dengan celotehnya.

"Hihi momy mamama.." mengambil mangkok hyungki yang sudah kosong tak tersisa  Jungkook membereskan piring kotor lalu membawanya ke wastafel dapur untuk di cuci.

Mereka sekarang sedang di kamar Hyungki untuk mandi Jungkook sudah mandi tapi hyungki belum jadilah Jungkook harus membujuk hyungki agar mau mandi emnag susah kalau hyungki mandi harus di kasik seseuatu biar mau.

"Sayang ayo mandi" mengambil beberapa kebutuhan hyungki, hyungki yang mendengar mommy menyuruh nya mandi menggelengkan kepalanya tidak setuju.

"Nda wau ungki wah ain nda awu andi" memainkan beberapa mobil di depannya. "Ayo sayang nanti kita ke taman bermain hyungki mau" menawari sambil membereskan mainan hyungki yg berada di kasur, hyungki yg mendengar tawaran Jungkook langsung berbinar sudah lama hyungki tak bermain di taman semenjak sakit karena kehujanan saat itu lalu Jungkook membawanya ke dalam kamar mandi.

Di kamar mandi

"Hihihi mom iat ni ebekna uni hihi" memainkan bebeknya yang mengeluarkan bunyi lucu yang penuh air di dalamnya, Jungkook hanya berguman karena dia sibuk menyabuni hyungki yang tak mau diam.

...

Setelah memakaikan baju mereka langsung bergegas berangkat naik taksi kalian tau kan kalau supir taehyung masih belum balik.


Taman umum

Hyungki langsung berlari ke arah ayunan tanpa mendengarkan kata mommy nya " hei sayang hati² baby nanti jatuh" berlari sangat cepet astaga semangat sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyungki langsung berlari ke arah ayunan tanpa mendengarkan kata mommy nya " hei sayang hati² baby nanti jatuh" berlari sangat cepet astaga semangat sekali. Hyungki sangat bersemangat main hihatlah keringat yg terus keluar dari pelipis hyungki. Jungkook memanggil nya menyuruhnya memakan bekal yang di bawa. Hyungki menurut dan menghampiri mommnya yang sibuk menata makanan di atas karpet yang di bawanya tadi.

Setelah makan mereka bergegas untuk pulang karena waktu akan menunjukkan waktu siang.

Di dalam taksi

"Mom" panggil Hyungki yg berada di pangkuan jungkook, Jungkook hanya berguman

"Mwau nen hiks Mimi lapal ungki lapal inin nenen hiks" mencebikkan bibirnya ke bawah dan menahan kantuk mungkin terlalu lelah. Jungkook langsung membuka kancing bajunya cepat menyodorkan puting merah ke bibir hyungki yang langsung di lahap lapar sambil mengelus punggung hyungki. Hyungki menyedotnya lahap sesekali terusik dan jungkook kembali menenangkan agar tertidur kembali.

T.B.C

Tengkayu😀
Ayolah vote⭐ banyak² biar aku semangat arra-seo nanti aku gak semangat lho arra😭

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang