15. Drama menyenangkan

3.2K 182 5
                                    

~~~~~~~



Mereka sekarang berada di Ruang tamu bukan malah fokus ke TV tapi ke anak kecil yg terus merajukk.

"Mom awo te haboji tama hamoni ungki tanen" mencebikkan bibir mungilnya ke bawah jangan lupa mata yg berkaca kaca. "Ne sayang tapi bilang dulu sama Daddy" hyungki menengok ke arah daddy dan daddy mengangguk menyetujui untuk ke rumah nenek kakek mereka sudah lama mereka tidak ke sana bahkan sebelum Jungkook berada di sini.

"Yeayy maaci ungki tayang daddy tama mommy" mata hyungki berbinar lalu memeluk mommy dan daddy nya bergantian tak lupa mencium pipi mereka.

"Kami juga menyayangimu sayang" ucapnya barengan lalu mereka terkikik kecil. Betapa bahagianya mereka. Mereka bersiap-siap unutk mandi lalu membawa barang yg di perlukan saja seperti camilan, dot susu, popok dan lainnya. Mereka keluar rumah meneju bagasi mobil lalu berangkat...

"Yaiyalah masak terbang" semua orang

"Hehehe iya iya bercanda lho" thor


Di sini mereka sekarang tepatnya lampu merah yahh memang agak lumayan jauh butuh menghabiskan waktu satu setengah jam untuk ke sana.

Mereka terhenti di lampu merah tak lupa mulut mereka mengunyah camilan yang tadi di bawanya. Saat jungkook melihat dari luar jendela tiba² bertemu dengan...hmmm










Jalang itu. siapa lagi kalau bukan Im Nayeon yang sedang memeluk lelaki lain cihh. Jungkook menepuk bahu taehyung lalu menoleh ke kakasihnya Jungkook menunjuk ke arah luar kaca mobil yang terbuka sedikit ohh tepatnya 'Club malam'

"Hyung bukankah itu si jalang itu nayeon" ucapnya pada taehyung. Taehyung mengangguk dan mendecihh.

"Cihh sangat² menjijikkan bahkan dia balikan padaku masih tetap seperti itu hmm sepertinya kalau kita buat sedikit drama di sini akan menyenangkan buka begitu sayang" menyeringai seram Jungkook mengangguk setuju dengan senyum kelincinya yang sma² menyeringai. Lalu taehyung memarkirkan mobilnya agak jauh dari tempat itu agar tak ketahuan. Sedangkan jungkook dan hyungki hanya berdiam di mobil ya kalau mereka ikut bisa berabe urusannya bisa gagal Rencananya.Taehyung turun dari mobil dengan muka pura² Marah.

"Sayang apa yang yg lakukan dengannya" ucapnya dingin dan terkesan menyeramkan hmm pura² marah tepatnya. Nayeon yang mendengar suara seperti.. langsung membalikaan badannya ke belakang dan melihat taehyung dengan muka marahnya dan Degg nayeon diem membatu.

"Ohh jadi ini yg kau lakukan saat aku tak ada bagus sekali jalang bahkan aku memutuskan malaikat seperti Jungkook hanya karna mu" ucapnya berteriak lantang ya memang taehyung sengaja biar semua orang yg di dekatnya mendengar ucapannya. Semua mata melihat nayeon dengan pandangan yg sulit di artikan 'jijik' waww bagus juga drama taehyung pikir jungkook di dalam mobil sedangkan nayeon berusaha mencari alasan yg tepat.

"I_ini bukan sseperti yang kau lihat oppa" taehyung mengangkat alisnya sebelah. Lalu melihat lelaki yg memeluk nayeon tadi.

"Siapa kau"ucapnya dingin. Lelaki itu menoleh lalu bartanya

"Lah kau yg siapanya datang² marah gak jelas dia itu pacarku" menunjuk nayeon yg diam di tempat

"Mulai sekarang 'KITA PUTUS" ucap taehyung berteriakk lalu pergi meninggalka nayeon yang tidak terima dengan perkataan taehyung dan lelaki itu hanya bingung putus pikirnya. Nayeon dengan cepat mencekal pergelangan tangan taehyung lalu..

"Oppa ini tidak benar aku tak memiliki kekasih oppa hanya kau yg di hatiku" cihh jalang ya tetap jalang mau kau kemana kan pacardua mu itu (Gyeomy dan Mingyu) pikir Taehyung lalu menghempaskan cekalan tangannya kasar dan pergi menuju mobil menghiraukan nayeon yg berteriak memanggil taehyung.

"Wahh ektingmu bagus juga Hyung"ucapnya berbinar hyungki sedang tertidur di pangkuan jungkook. "Siapa dulu dong pacar Kim jungkook" ucapnya bangga turunkan alisnya Jungkook hanya tersipu malu. Eww mana sisi galakmu kok;v

Lelaki tadi menghampiri nayeon lalu..

"JELASKAN APA INI NAYEONN" ucap lelaki itu lantang sebut saja









KIM G-DRAGON

G-dagon orang terkaya di dunia no

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

G-dagon orang terkaya di dunia no. 10, Kekasih Nayeon lebih tepatnya selingkuhan G-dagon Bahakan belum tau sisi nayeon bialngnya belum punya kekasih yang tiga sama taehyung lu kemanain udah punya pacar tiga yang satu ekting masih aja kurang cihh.

"T_tidak oppa ddia hanya teman ya hanya teman" berusaha menghilangkan gugupnya. G-dragon mengangkat sebelah alisnya seolah berkata 'benarkah'

"kalau kau Sampek berbohong padaku was saja kau bahkan aku membelikan mu apapun termasuk Keluarga mu" ya memang semua G-dagon yang menanggung jawab kan padalah belom Nikah.

Nayeon menggangguk kaku lalu mereka berdua pergi habislah riwayatmu G-dagon di tipu ular kobra;v😂


Omong-omong sedari tadi Taehyung dan Jungkook masih berada di dalam mobil mendengarkan ucapan mereka berdua yg sedang bertengkar untung saja nayeon tak menyadari nya jika mobil taehyung belom pergi ya memang di sengaja.

"Mm Hyung sepertinya ini akan menjadi drama yg luar biasa bahkan bagus untuk di tayangkan di layar TV bukan" seringainya kelinci. Taehyung hanya bisa mengangguk lalu mencium pipi chubby jungkook.

"Kau benar sayang aku akan menghancurkan jalang itu lihat saja" seringainya seram sampai² Jungkook ngeri sendiri lalu taehyung menjalankan mobilnya menuju rumah nenek kakeknya.






T.B.C

Udah puas belom mau aku puasin lagi gak Sampek puas tenang wae tapi ojok lali ngevote⭐ to Ben aku semnagat nemn gawene arra🙃

Tengakayu Maaci😀😘

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang