9). Tiger and Rabbit
Mengisahkan seekor anak kelinci yang di buang oleh sang pemilik hanya karena memakan semua bahan makanan yang ada di kulkas. Kalau satu tak masalah. Lah ini, hampir setiap hari memakannya hingga habis, sampai berceceran di lantai seperti kandang ayam. Kelinci gembul itu di buang di sekitar hutan. Tak tau saja sang pemilik kalau kelincinya itu bisa berubah menjadi balita imut, di saat sedang sedih.
Kelinci itu masuk ke dalam hutan tak sadar sudah jauh dari pemukiman, melihat seekor anak harimau sedang menyendiri, dan berteman dengan harimau yang sedang patah hati.
Mereka menjadi sangat dekat sehingga salah satunya ada yang menyimpan rasa?.
"Ukie, taetae cayang ukie"
"Ukie juda cayang taetae"
"Jadi janan jauh-jauh dali taetae hmm"
__________________________________
10). TaeKoo
>Hanya taetae bayi balita yang tampan dan si imut kokoo. Mereka tetanggaan.
"Taetae ampan ukie tuka sepelti halimau"
"Taetae juda catik sepelti kinci taetae cayang ukie banak-banak"
"Hihi cayang banak-banak juda"
__________________________________
11). Crazy In Love
Intinya Jungkook tetangga baru taehyung, dan taehyung amat tergila-gila dengan tetangga barunya.
__________________________________
12). Sahabat Kok Gitu?!
> Yakin nih sahabat! gak bohong kan?
Taehyung dan jungkook yang sudah menjalin dua tahun bersahabat. Mereka satu kelas, satu kamar. Kemana-mana selalu bersama. Ke kantin bareng, makan bareng, sebangku, jalan bareng, apa-apa bareng, kecuali mandi /plakk;v
Taehyung itu manja bangett ke Jungkook, taehyung langsung luluh kalau menyangkut jungkook. Dan kalau selain jungkook, taehyung itu dingin, arogant, angkuh. Kalau Jungkook sihh cuekk sendiri.
"Baby lapar"
"Ya makan"
"Suapinn"
"Gak mau, kamu udah besar tae, jangan manja"
"Babyyy"
__________________________________
Aku tambah satu cerita lagi, siapa tahu kalian suka😆❤️
13). Unexpected
>Seorang namja tampan yang tak sabar menanti kehadiran putra pertamanya. Memiliki perusaan terbesar di dunia no.1 banyak cabang yang dia meliki di berbagai negara, Istrinya sedang hamil. Sekarang dia ada rapat tapi,
Dia membatalkan semua pertemuan antara client dan menunda rapatnya hanya untuk melihat putranya hadir di dunia. Dia tak sedikitpun melunturkan senyumannya. Dia sangat menanti ini, dia menyukai anak kecil. Dia menduga putranya akan sangat tampan atau manis karena perpaduan orang tuanya sempurna.
Tapi, itu hanya angan-angan. Namja tampan yang dulunya menyukai anak kecil hilang di saat anaknya lahir. Seketika senyuman itu diganti dengan tatapan benci. Dia sangat menyesal membatalkan pertemuan client dan rapatnya. Keluarga yang dulunya menjadi kebanggaan orang-orang, keluarga terpandang hilang menjadi bahan cemohan buruk bagi keluarganya.
Satu hal yang membuatnya benci pada darah dagingnya sendiri bahwa_
anaknya terlahir...
Cacat.
"Hyung kau memberikan nama siapa untuk anak kita?"
"Hmmm bagaimana kalau.....
Anak pembawa sial"
"HYUNG!!"
PLAKK..
__________________________________
Untuk kalian, hayooo banyakin dukung yo, siapa paling banyak di antara 13 cerita itu yang bakal aku buat! Menurut kalian cerita apa yang paling menarik?
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...