•••
Semua tiba² hening, di dalam acara yang seharusnya di hadiahi kebahagiaan menjadi hari keramat yang ricuhh. Nayeon sudah di bawa ke tempat yang aman agar tak menghancurkan semua pernikahan yang sebenarnya.
"Hyung apa kau tahu? sekarang ha_" taehyung memotong.
"Hari ulang tahunmu bukan?!, tepat di hari pernikahanku dengannya tapi sekarang tergantikan olehmu" senyumnya.
"Jungkook Will you marry me?" Menyodorkan cincin berlian mewah berwarna putih.
"Yess! l Will" Saat Jungkook akan mengambil cincin pemberian taehyung seseorang meneriaki nama taehyung dari kejauhan.
"Oppa!"
DEG...
Apa lagi ini? Bukankah dia wanita selingkuhan taehyung waktu itu. Jungkook pernah melihatnya di kantor saat akan mengantarkan makan siang waktu itu!.
"Oppa apa kau tak merindukanku?" Tanyanya sambil bergelayut manja.
"Tentu saja aku merindukanmu..sayang" jawabnya.Tolong lempar Jungkook sekarang ke sungai Han.
Cup~
Taehyung mengecup pipi wanita itu sayang di depan para tamu undangan dan calonnya. HEOL!!
Jungkook diam membeku. Atensi wanita itu terfokus ke arah Jungkook yang menunduk.
"Hey ada apa denganmu?" Tanyanya lembut. Jungkook mendongakkan kepalanya dan gelabakan. "Ahh hmm ya, tak apa hanya kelelahan saja ya" jawabnya gugup.
"Aigoo calon kakak ipar ku jangan sampai kelelahan" khawatirnya.
HAHh?! Apa katanya ka_kkak ipar? Berarti dia!
"Oh ne, kenalin aku Kim Daehyung adik taehyung" senyumnya manis.
Jungkook blank.
"O-oh ne a-aku Jungkook salam kenal"
"Ta_tapi kau dan taehyung saat di kantor itu melak_" bukan! itu hanya rencana ku dan taehyung oppa kita sengaja melakukan itu agar kau cemburu, potongnya.
"Benarkah?"
"Ne""Ishh hyung-i kau membuatku hampir mati" cemberutnya yang mana mengundang gelak tawa para undangan.
"Benar kata oppa kau sangat cantik dan imut membuat kakak datarku ini luluh pada pesona cantikmu haha" Jungkook bersemu. "Hey aku tak cantikk aku tampan!" Cemberutnya kesal.
" Oh Benarkah! Tapi apakah ada namja tampan saat di goda wajahnya akan seperti kepiting rebus?". "Ishh sudahlah aku malu" menutup wajah merahnya dengan tangannya yang mungil.
"Aigoo kau lucu sekali bahkan jarimumu mungil seperti bayi, sekarang kau sudah jadi bayinya Tae oppa hihi". "Aku bukan bayi aku sudah besar!" Menghentak kakinya kesal.
"Ututu.. lucunya"
"Jungkook"
"Aku tahu ini tak indah maaf telah menyakitimu meskipun tak di sengaja" ujar taehyung menunduk. Jungkook tersenyum lalu memeluk Taehyung sayang.
"Tak apa Hyung sudah jangan di perpanjang, aku tak apa" senyumnya manis.
"Baiklah sekarang hari ulang tahunmu kan aku akan menikahimu, Jungkook maukah kau menikah dengan orang yang pernah membuatmu sakit meskipun tak di sengaja, aku kau mau berjuang hidup bersamaku, selalu bersamaku suka ataupun duka, tetap setia, apapun yang terjadi kita perjuangkan bersama, you Will?" Memegang kedua tangannya, Jungkook menganggung mantap lalu taehyung menyodorkan cincin berliannya di jari manis Jungkook yang mana membuatnya menitikan air mata terharu lanjut Jungkook yang memasangkan cincinnya.
"Sah?" tanya penghulu
"Sah!" Teriak para undangan."Kalian sudah menjadi suami istri silahkan cium pasangan anda" ujar penghulu.
Tanpa persiapan apapun taehyung langsung melumat lembut bibir cerry istrinya.
Prokk prokk prok..
Tepuk tangan para undangan dan teriakan memenuhi massion mewah berbintang lima.Semua orang bergantian memberi ucapan pada mereka berdua atas pernikahannya.
Taehyung menutup mata Jungkook dengan kain hitam.
"Hyung apa yang kau lakukan?"
"Tentu saja memberikan hadiah untuk ulang tahunmu, aku berharap kau menyukainya" taehyung mulai menuntun Jungkook menuju tempat yang taehyung maksud.
Di sinilah tempat yang taehyung ingin tunjukkan hadiah ultah Jungkook.
"Apa kau siap baby?"
"Ne Hyung" membuka penutup mata Jungkook yang mana membuat Jungkook takjub."Aku membuatnya sendiri baby apa kau menyukainya?" Tanyanya. "Benarkah?".
"Tidak Hyung aku tak menyukainya, tapi sangat sangat menyukainya hihi" kekehnya lucu.
"Terima kasih hyung-i" memeluk Taehyung erat. Taehyung ingin menerkam saja istrinya ini. Taehyung mengecup singkat bibir cerry istrinya. Jungkook bersemu dan meneunduk malu. Gemass atau gak sihhh!
" Oh ya baby, emm kegiatanku sama nayeon itu tidak sampai intim, tiba tiba aku langsung pingsang entahlah, mungkin Tuhan tak ingin aku melakukannya dengan jalang itu kekek"
" Ish kau ini Hyung, tapi apa kau tak berbohong?"
"Aigoo sayang baiklah nanti aku akan memperlihatkan mu cctv nya"
"Ne"
"Baiklah sayang ayo kita makan, oh ya baby kita akan keluar negri untuk bulan madu dan perayaan ultahmu"
"Bagaimana dengan hyungki Hyung?. Kenapa tak di sini saja" tanyanya.
"Agar lebih indah saja aku tahu kau belum pernah ke luar negri kan oleh karena itu aku akan mengajakmu di sana kita akan menitipkan hyungki dengan eommaku" jawabnya."Sudahlah ayo kita makan baby"
"Ne"T.B.C
--------------------------------------------------
Annyeong, aku mau cerita ssebentar ok.
Aku minta tolong ya ma kalian, kalau kalian baca ceritaku ataupun yang lain setidaknya comment atau vote! Tolong hargai karya orang lain! Kalau kalian jadi aku gimana? Apa susahnya sih tinggal ngetik bentar, bayangkan kalau aku, aku mikir capek² tapi cuma sedikit yang support kan sayang. padahal yang baca itu banyak lho!. Ok cuma segitu aja yang mau aku sampaikan. Gomaw.
Jalja yorobbun mimpi indah semoga kita selalu sehat dan selalu bahagia❤️ Aamiin😀.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...