Request Cerita baru:)

1.8K 60 9
                                    


1). My Boyfriend Is Alien

Namja manis yang tak percaya adanya konon, yang katanya dahulu kala sekitar 500 tahun yang lalu terdapat namja tampan dengan paras bak dewa Yunani, yang di ketahui di ketahui sosok misterius. Beberapa orang yang hanya bisa melihatnya di sekitar hutan terlarang. Bahkan tak ada di bumi. Itu hanya Mitos.

Tapi, bagaimana jadinya jika namja manis ini bertemu langsung saat keadaan yang sangat ia butuhkan di saat itu juga. Dan alangkah terkejut nya dia mengetahui bagaimana sosok yang sangat menyebar luas di kotanya itu. Betapa terkejutnya dia mengetahui bagaimana sosok itu. Orang yang tak dapat dipercayanya tepat ada di depan hadapannya di saat yang tepat. Bicara sosok tersebut sangat aneh bahkan tak ada satupun orang yang mungkin bisa berbicara seperti itu. Dan terlebih lagi sosok itu mengajak namja manis ini ke tempat tinggalnya yang bahkan tak ada manusia satupun. HEOL!

Kira-kira siapakah sosok itu?

__________________________________

2). Devil Angel

Menurut kalian?, Bagaimana jadinya jika iblis dan malaikat bersatu terlebih lagi mereka sepasang suami-istri. Bukannya iblis itu kejam, keji, dan jahat. Mereka memang saling mencintai.

Bagaimana jika orang yang dia cintai tersiksa dan tersakiti karena sifat iblisnya itu. Bahkan iblis tak memiliki hati nurani sedikitpun bukan!. Akankah namja manis itu akan mendapat siksaan yang kejam dari suaminya sendiri atau malah sebaliknya. Apa Jungkook akan bahagia? dengan orang yang dicintainya yaitu iblis. Apa namja manis ini bahagia?.

Bukankah semua orang akan bahagia jika bersama dengan orang yang sama-sama mencintainya?

_________________________________

3). He Is Danger

Namja tampan yang menyukai anak kuliahan tepat pada pandangan pertama. Di mana mereka bertemu di saat namja manis hampir di lecehkan saat sepulang kuliah. Dan orang yang pernah menolong nya dulu sosok yang membuat hidupnya hancur saat mereka bertemu lagi. Namja manis itu dibawa ke tempat yang suram bahkan seperti tak memiliki kehidupan. Pupus sudah impian namja manis yang sudah dibangun sejak kecil. Bahkan namja tampan itu lebih bajingan dari orang yang hampir melecehkannya dulu. Hidup Jungkook yang dulunya bahagia dan ceria hilang saat bertemu dengan orang yang sangat baik itu pikirnya yang sebenarnya bejat!

Bagaimana kehidupan Jungkook setelahnya? Apa dia bisa merasakan kebahagiaan? Apa bisa?!.

__________________________________

Aku buat tiga dulu ya, yang lain nyusul baterai lemah:(

Baby Sister Is My LOVE (Tamat)

• Baby Sister Is My LOVE (Tamat)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Untuk kalian:)








|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang