°^|°^|°^|°^|°^Seperti biasa taehyung pergi bekerja tanpa pamit dan mengucapkan kata² yang lembut. Jungkook hanya menghela nafas pelan lalu berjalan menuju hyungki yang asik bermain di ruang tamu selepas makan.
"Sayang.. ayo mandi" hyungki mengangguk dan merentangkan tangannya.
Sepuluh menit selepas mandi Jungkook membawa hyungki ke dapur untuk membuat kookies.
"Hungki diam sebentar ne mommy akan membuat kookies dulu" sambil menyiapkan bahan yang di perlukan. "Ungg mom".
•••
Pagi berganti siang, siang berganti malam.
Clek.
Taehyung sudah pulang dengan wajah kusutnya. Jungkook menoleh ke arah pintu langsung tersenyum hangat tapi senyumnya luntur saat taehyung tak menoleh dan pergi begitu saja ke kamar tanpa menoleh ke ruang tv yang terdapat anak dan calon istrinya. Hyungki sudah tertidur sehabis buat kookies tadi.
Taehyung turun ke bawah untuk makan selepas mandi. Jungkook menata masakannya di meja masih lengkap dengan apron yang masih setia menempel di badannya.
"Daddy" teriak hyungki girang yang mana membuat Jungkook menoleh
"Oh Hyung" taehyung hanya diam dan duduk dengan tatapan datarnya. Mereka makan dengan tenang.
"Ekhemm Jungkook kau jangan lupa besok datang ke acara pernikahan ku" ucapnya masih sama datar. Seketika jantung Jungkook akan copot mendengar kata² itu dia berusaha memberikan senyum palsunya meskipun susah menahan air matanya yang akan jatuh.
"Ah! umm ne, a-aku akan datang nanti" ucapnya sedikit gugup. Taehyung hanya diam lalu pergi menuju kamar.
"Sebentar lagi baby"
Di Mall
"Changi aku punya hadiah yg istimewa untukmu" ujar taehyung
"Wuahh benarkan apa itu oppa" binarnya senang. "Kau pasti sangat senang dan terharu nantinya" jawabnya sambil mengelus rambut nayeon. Nayeon hanya tersenyum manis. Menjijikkan!
"Sudah kukatakan bukan takkan ada yg bisa mengalahku dari taehyung oppa"
>>
Hari ini adalah hari yg sangat di tunggu² oleh nayeon dan menyakitkan bagi Jungkook, dimana taehyung_calon tunangan nya akan menikah dengan nayeon si wanita bar.
Apa taehyung tak tahu sekarang hari apa?
Di sinilah tepatnya di altar tempat untuk mengucapkan janji suci. Taehyung sudah berdiri tegap tatapannya menoleh ke arah Jungkook yang menatapnya terluka, taehyung memutuskan kontak mata melihat ke arah kanan terdapat nayeon yang datang dengan gaya sok cantiknya. Mereka semua tak tahu kalau sekarang adalah hari yang sangat dahsyat bagi seseorang.
"Baikklah kita mulai" ujar penghulu.
" Saya nikahkan saudari nayoen binti taehyung"
"Apa kau bersedia menikah dengan taehyung?, berjuang sehidup semati, suka ataupun duka tetap bersama, tetap setia"
"Ya saya bersedia" ujar mempelai wanita.
"Apa kau bersedia menikah dengan nayeon?, berjuang sehidup semati, suka ataupun duka tetap bersama, tetap setia "Apa kau bersedia?"
Jungkook tak sanggup melihat adengan pernikahan yang mana hanya membuatnya sakit, dia langsung pergi ke belakang bergegas untuk pulang dengan air matanya turun dengan derasnya sebelum ada yang meneriakkan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...