"Selamat Membaca🙃"Di sinilah seorang pemuda manis yang sedang berada di kedai kecil sedang mencari pekerjaan, dia sudah berkali² melamar pekerjaan tapi jawabannya selalu tidak ada lowongan.
"Hufft.." menghela nafas sejenak, keringat muali bercucuran di sekitar pelipisnya.
.
.
.
.
.
.Pemuda manis kita sebut saja
JEON JUNGKOOK
Jungkook atau yang sering di panggil semua orang Kookie. Namja yang sangat polos, pekerja keras, sangat mandiri, sopan, baik, ramah, anak dari Jeon Luhan dan jeon sehun, kedua orang tuanya meninggal karna kecelakaan 2 tahun lalu, tidak ada yang mau menampung nya paman bibinya sendiri pun. anak tunggal, hidup sebatang kara.
Tetapi dia tak mudah menyerah apa yang dia jalani sekarang, dia berjanji ingin membuat kedua orang tuanya bangga yang sudah bahagia di atas sana.
Jungkook memiliki mata doe, bibir tipis semerah cery, kulit seputih susu, mulus, hidung mancung, dari bagian Dada, Paha, bokong (Montok), yang lain ramping (definisi sempurna).•••
Pemuda itu sekarang sudah berada di depan caffe tempat temannya bekerja.
" Permisi Hyung" ucapnya sopan seraya membungkuk badannya
" Ahh kookie kemarilah" panggil saja Namja itu Yoongi teman kuliah yang berwajah datar dan dingin beda kalau sama Jungkook. yongi teman kuliahnya yang berkerja di kedai kecil ini.
Sebenarnya jungkook sudah melamar pekerjaan di sini tapi tidak ada lowongan. Sudah tau kan tempat nya yang kecil.
"Apa kau sudah mempunyai pekerjaan?" Yoongi sudah lama menganggap jungkook sebagai adiknya dan begitu sebaliknya, Yoongi ingin meminjamkan uangnya kepada jungkook namun jungkook selalu menolak.
"Aniyo (tidak)" ujarnya.
"Aku punya kenalan, dia single anak satu, ibunya sudah lama meninggal karna tidak kuat melahirkan, apa kau mau bekerja sebagai baby sisternya kebetulan dia sedang mencari pengasuh anaknya" ujap Yoongi menimpal.
"OMMEONA!! (Astaga!!) aku kan namja hyungg!? " Kesalnya.
Yang bener aja di suruh kerja sebagai baby sister, yang lain gak ada apa?.
" Ttapi," dia tidak yakin, dan lagi pula dia Namja tidak seharusnya jadi baby sister kan itu pekerjaan yeongja.
"kau butuh kan?" menasihatinya tidah ada lagi tohh itu aja masih untung ada lowongan.
" hufft baiklah" pasrah, dia akan menerima saja bekerja apapun untuk kuliah dan memenuhi kebutuhan hidupnya.
Setelah Yoongi memberikan alamat rumahnya untuk jungkook, pemuda manis pun pulang ke rumahnya...
-.
-.
-.
Sekarang jungkook berada di depan rumah pemuda yang yang bicarakan kemarin.
KRING...KRING...KRING
"Wahh daebakk ini rumah apa istana?, Sangat indah, aku berasa ada di dongeng istana sekarang, dari luar saja indah apa lagi dari dalam, bahkan harta nya pun tak akan habis sampai tujuh turunan" ucapnya kagum tak menyadari ada yang menghampirinya.
"Nyari siapa Adek manis?" Tanya satpam sopan.
" Eh, nyari Tuan Kim" ucap nya membungkuk sopan, Yoongi bilang tadi panggil tuan Kim kalau ada di rumahnya.
"Apa sudah berbuat janji" emang kalau mau masuk atau ketemu harus buat janji. Yaellah ribet amat:v
" Saya ingin melamar jadi baby sister ahjungssi (paman)" tersenyum manis.
" Oh seben_" kepotong oleh suara husky pemuda tampan dan err seksi yang sedang menghampirinya.
TBC...
Maaf pendek ok nopeyou😘
Jangan lupa Vote⭐ dan komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...