4). My Husband Is Little PieceJeon jungkook, namja manis yang akan dijodohkan dengan rekan bisnis ayahnya yang mempunyai wajah tampan tapi siapa sangka dibalik wajah tampan nya itu dia mempunyai sifat seperti anak kecil berusia 5 tahun. Dia kan berubah di saat-saat tertentu seperti melihat hal² yang menurutnya lucu dia akan berubah lebih tepatnya mempunyai kelainan yang bisa di sebut little piece.
Apakah jungkook akan menolak acara proses pernikahannya karena tahu kelainan taehyung?. Atau malah menerimanya dengan tulus dan menjadi istri yang baik.
" Uwahh tae-hyung sangat tampan!"
"Hihi kookie juda catik, taetae tuka!"
"HAH?!!
Apakah jungkook akan mencintainya dengan tulus atau hanya angan-angan nya saja?
__________________________________
5). Eufhoria
Sepasang-kekasih yang kehidupan sehari-harinya di hadiahi kebahagiaannya ya, hanya KEBAHAGIAAN!. Tak ada namanya kesedihan pasti kalau di kehidupan nyata/tidak jika kita mempunyai hubungan pastinya akan ada pertengkaran besar atau kecil Bukan!. Jangankan kekasih teman pun. Tapi mereka sama-sama tak mempunyai kedua orang tua, keduanya hidup sebatang kara. Entahlah mungkin mereka sudah ditakdirkan untuk bersama.
"Hyung saat aku bersamamu, aku selalu merasa bahagia, terima kasih sudah hadir di hidupku, dan terima kasih sudah mencintaiku dengan tulus, Saranghae Hyung"
"Nado, saranghae baby"
Cup~
Apakah kebahagiaan itu akan berlangsung lama atau hanya omong kosong?.
Kita tidak pernah tahu, apa yang terjadi di suatu saat nanti...
__________________________________
6). l Got You Baby
Seorang namja culun yang bersekolah di sekolah terfavorit "Bith Hight School" dari keluarga yang kurang mampu, mendapat beasiswa karna kecerdasan dan kejeniusannya. Namja culun itu sangat senang, itu adalah impiannya dari dulu bersekolah di sana. Namja culun itu menjadi salah satu korban bully dari sekolah barunya itu. Dan siapa sangka ternyata namja manis itu ketua pembullyan nya.
Seharusnya mempunyai otot, kuat, dan arogant. Lah ini, cantik, montok, mata yang doe, bibir ceryy tipis, putih mulus, wangi vanila, hidung Bangir, pipi chubby yang memerah, dan sialnya taehyung jatuh cinta pada pandangan pertama. BODOH BUKAN?!
Tapi siapa sangka beberapa tahun kemudian mereka bertemu lagi dalam keadaan yang aneh. Ya mereka terbalik! Namja culun yang dulunya pendiam sekarang berubah menjadi berandal oh! Bahkan dia sangat Tampan. Sedangkan namja manis yang dulunya di kenal badboy dan hampir mengencani semua wanita di sekolahnya dulu, sekarang berubah menjadi polos dan pendiam. Dan sekarang namja tampan itu yang menguasai keterbalikan mereka.
'WHAT THE HELL!!'
Kira-kira apa yang membuat mereka berubah? Apa masalahnya namja culun itu menjadi sangat tampan, kaya, dan arrogant, wajahnya yang seperti dewa Yunani, bahkan sangat Hot. Namja manis yang polos dan pendiam hmm. Apa perubahan manja tampan ada hubungannya dengan namja manis ini?
...
Ahhhhh...
BAGAIMANA MUNGKIN!
OH TUHANN!!
__________________________________
7). Obsession Love
Menceritakan tentang pemuda tampan yang amat terobsesi pada pemuda manis yang berstatus sahabatnya. Di antara mereka awalnya baik² saja. namun, seiring berjalannya waktu, salah satu dari mereka ada yang meyimpan rasa. Sehingga cinta nya itu menjadi sebuah obesesi gila. Namja tampan itu tak tahan melihat keimutan sahabatnya. Mereka tinggal di asrama, anak kuliahan. Mencintainya sejak pandangan pertama di mana mereka bertemu di perpustakaan, salah satu dari mereka ada yang memiliki kekasih.
"Siapa-pun yang benari mendekatimu mati di tanganku!"
Bagaimana jadinya jika sahabatmu yang sudah memiliki kekasih mencintaimu terlebih lagi terobsesi padamu?!__________________________________
8). Weolf Handsome
Namja namis yang mempunyai pintu rahasia berada di dalam rumahnya tepat di samping gudang. Di sana terdapat sebuah alas indah, ya indah! Bukan seram, melainkan indah.
Di mana terdapat pemandangan gunung dan pohon mapple, pemandangan air terjun, bunga bermekaran berwarna-warni, dan hewan yang tentunya lucu, seperti kelinci hewan kesukaan namja manis, koala, kucing, hamster, tupai, beruang kecil. Di sana hanya berisikan hewan yang imut, tak ada hewan buas apapun, namja manis ini tak pernah melihatnya. Hingga suatu hari pun saat dia berkunjung ke sana karna bosan dia melihat hewan berbulu putih lebat, mata yang biru, taring tajamnya, tubuh besar dan gagah. Namja itu terkejut setengah mati.
Hewan apa itu? yang mana membuat namja manis ini pingsan?
__________________________________
Kalian suka yang mana nih?🤗
Lope you❤️ cayang kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)
General FictionBagaimana jadinya jika Namja manis berkerja sebagai Baby sister Single anak satu? Apa dia sanggup melakukan semua tugasnya dari mengurus bayi dan lainnya? Akankah hidup nya akan berubah atau malah sebaliknya! .... Seorang pemuda manis yang mencari...