25. Bulan madu

3K 160 9
                                    

°°°°°°°°°

Taehyung dan Jungkook sekarang sedang melakukan!

Ekhemm!!










Hayooo pasti kalian kepikiran 'itu' Yo!😅

Krikkk....

Duarrrt...




Yapp, mereka sekarang sedang beres-beres karna akan ke Jepang untuk bulan madu🌚

"Hyung apa sudah kau masukkan?" Tanyanya
"Ya sudah, aku juga membawa kamera untuk berfoto nanti di Jepang"

"Ne Hyung di sana sangat indah apa lagi taman bunga sakura uwaa.. sangat cant-" ucapnya terpotong dengan suara anak kecil yang memanggilnya dengan teriakan.

"Mommy!"

"Aigoo baby, sini" ujar Jungkook.
"Mom mau temana?" Tanya imut memiringkan kepalanya mengerjap polos yang membuat Jungkook gemas.

"Umm mommy dan Daddy akan pergi sebentar hyungki di sini dengan halmoni ne" ujar Jungkook mengelus surai hyungki. Hyungki diam lalu mata imutnya berkaca-kaca membuat penglihatannya jadi buram.

"Hey jangan menangis sayang mom kan hanya sebentar" mencoba  menenangkan hyungki yang mulai terisak.
"Mo-m nd-a ajak un-gki hiks" isaknya lirih. "Mmm nanti kalau mom pulang mom dan dad akan membawa hadiah untuk hyungki, benar kan dad?"

"Ne sayang nanti Daddy belikan boneka bts-21 mau, bukankah hyungki ingin itu hmm?" Tanya taehyung, hyungki masih terisak dan nenggeleng brutal kemudian. "N-da, mau i-cut hi-ks" tolaknya.

"Apa baby tak kasihan dengan halmoni hmm, halmoni di sini hanya sendiri baby" ucap taehyung menasihati nya karna takut acara oho oho nya terganggu, ehh:plakk. Yah meskipun benar sihh walau takut terganggu, lagi pula halmoni sendirian di massion.

"Hyungki tau kan kalau halboji sedang keluar negri sayang apa hyungki tak kasihan melihat halmoni sendiri di sini hmm" ucapnya lembut, benar appa taehyung sudah dua hari pergi ke Amerika untuk bisnisnya, kenapa eomma taehyung tak di ajak? singkat saja karna oemma nya itu sedang mengurus toko butiknya, ya oemma nya mempunyai butik hasilnya sendiri, sudah di bangun sejak mereka akan lulus sma waktu itu, hmmm bisa di katakan kalau mereka itu sahabatan yang sekarang berstatus suami-istri yang sudah berkepala empat. Baju pengantin taehyung dan Jungkook saja hadiah dari baekyung iya baekyung memang sengaja memberikan untuk baju pernikahan anaknya.

hyungki menatap kedua pengantin baru itu lantas matanya berjatuhan lagi bahkan ini tambah deras.

"Hiks.. d-ad un-gki mau ic-ut tap-i hiks hal-moni cend-ilian hiks" isaknya menatap dad dan mommy bergantian. Taehyung dan Jungkook hanya diam, lalu tersenyum. "Apa hyungki kasian dengan halmoni?" Tanya Jungkook. Hyungki mengangguk.

"Hiks un-gki di c-ini aja d-ad, mom hi-ks kaci-an hal-moni celd-ili di sini n-da ada yang teme-nin, un-gki  hi-ks m-au ca-ma halm-oni saja, pa-sti halm-oni ced-ih k-alau un-gki icut hisk" isaknya memeluk dad dan mom, mereka berpelukan layaknya teletabess.
"Hiks un-gki ber-lanji akan menj-aga halm-oni baik-baik dad un-gki cayang halm-oni, dan dan mom juga jadi dili baik-baik di cana"
"Un-gki cayang dad dan mom" mempererat pelukannya.
"Anak pintar" puji taehyung.

Tak terasa Kedua air mata Jungkook menetes di ikuti taehyung_suami.

"Ahh baiklah ayo kita berangkat sebentar lagi pesawat akan terbang" ujar taehyung melihat jam kulit yang melingkar apik di tangannya menunjukkan pukul tujuh pagi.

"Eomma taehyung berangkat dulu ne" ucap taehyung. Baekhyun sudah nangis Jungkook menenangkan Baekhyun yang sekarang sudah agak mendingan, hyungki sedari tadi tak berhenti menangis justru tangisannya malah semakin keras. Dia tidak ingin di tinggal oleh dad dan momnya tapi bagaimana dengan halmoni. Untung aja hyungki tak menyusu lagi mengingat usianya sudah memasuki tiga tahun.

"Ne eomma Jungkook juga pamit jadi diri baik-baik ne" ucap Jungkook.
"Kalian juga hati-hati sayang" jawabnya.

Lalu mereka berpelukan dan saling mencium sayang pertanda perpisahan. Saat taehyung dan Jungkook melambaikan tangan lalu keluar, hyungki menangis kejer bahkan agar mengejar mom dan dad ya Untung baekyun menangkapnya cepat dan memeluk hyungki erat.

"Hi-ks hal-moni dan s-ama mo-m hiiks" isaknya. " Ne sayang halmoni tau, dad dan mom hanya sebentar baby" mencium pipi hyungki yang basah oleh air mata mengusap nya lembut sampai bekas itu hilang lalu kembali basah saat sesuatu menuruni pipinya.






Di sinilah mereka berada di bandara pesawat tumpangan mereka sebentar lagi akan terbang.

"Untuk para hadirin semua silahkan menaiki pesawat karna sebentar lagi pesawat akan segera terbang" teriak para petugas memberitahukan penumpang untuk bersiap dan segera masuk.

| | | |




Tak terasa mereka sampai di tujuan dengan selamat.

Japanese


Taehyung dan Jungkook sekarang mengemasi barang-barang apa saja yang di bawanya. Dan yupss, mereka menyewa hotel berbintang lima yang sangat megah itu, bentuk hotelnya sangat unik!. Membuat siapa saja terpukau dengan keindahannya.
         

Yaiyalah hotel termewah dan termegah di Jepang nomer one

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yaiyalah hotel termewah dan termegah di Jepang nomer one.  Kenapa taehyung milih yang malah? Karena hari ini adalah hari terbahagia dan terindahnya untuk seorang Kim taehyung

"Hufff.. lelahnya" dengusnya pelan membaringkan badan montoknya ke ranjang menutup wajahnya dengan satu lengan.


"Aigoo padalah kita belum melakukan hubungan suami istri bunny" ucap taehyung sedikit menggoda.

"Yakk!! Kau mesum hyunggg!" Teriaknya kesal tapi kok wajahnya bersemu, huhuhu.

"Aku akan memasakkan makan malam dulu Hyung, kau mandilah" ucap Jungkook lalu menuju dapur, mereka baru Sampai jam empat sore.








T.B.C

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Hayoo pasti kalian menanti oho oho kan🤣😅

Tunggu oke! Jangan keringat dingin😅

Grazie❤️

|Baby Sister is My LOVE (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang