Gone 2 🔞🔞

2.2K 109 4
                                    













"Kang Seulgi!." panggil adik bungsu Seulgi.

"Sopan kau memanggilku begitu??."

"Astaga, biasanya juga seperti itu kau tidak pernah marah. Ada apa dengan mu? Pasti kau tidak diberi jatah kemaren dan hari ini." ujar Woosung.

"Belikan aku steak di dekat stasiun Gangnam."

"Medium?."

"Matang semuanya."

Woosung mengangguk menuruti kemauan Seulgi. Tanpa Seulgi, pekerjaannya tidak akan lancar. Seulgi pandai menghibur orang namun tidak untuk dirinya sendiri jadi, Woosung bisa menyelesaikan tugas kantornya karena hiburan Seulgi membuatnya semangat meskipun ada roastingan dari hyung nya.

••

Irene berjalan memasuki ruangan Seulgi membawa makanan yang dipesan dari Woosung.

Woosung menghubungi Irene untuk membawakan makanannya, karena Irene menelpon Seulgi tapi tidak diangkat sama sekali jadi Irene menghubungi adiknya.

Ia meletakkan bungkusan makanan untuk Seulgi di meja ruangan Seulgi. Membukanya dan menyuruh Seulgi untuk duduk di sebelahnya.

"Kenapa wajahmu badmood?? Apa kamu sedang marah denganku?." tanya Irene.

Hari ini Seulgi lebih bayak mengeluarkan death glare nya, dibanding senyum menawannya.

"Dimana ponsel mu?? Aku tidak bisa menghubungi mu." tanya Irene.

"Itu lah sebabnya aku kesal. Aku tidak tahu dimana terakhir aku meletakkannya."

Kira Irene ada masalah besar yang sedang Seulgi hadapi, dan kemaren juga ada pertengkaran kecil di rumah.

Banyak spekulasi yang membuat Irene berpikir cukup lebar agar tidak salah menangkap dari raut wajah Seulgi.

"Kamu kan bisa membeli lagi, untuk apa uang mu??."

"Disana ada banyak foto yang aku ambil dari berbagai negara, dan aku belum memindahkan ke file komputer ku."

"Sudah menggunakan metode email dan lainnya?."

"Sudah, terakhir ada di meja lobby utama."

"Cctv?."

"Tiba-tiba terputus dan mati seperti di sadap karena aku melihat ada alat untuk mematikan cctv dari jarak jauh."

°°°

Minggu siang cukup gelap karena mendung, kemungkinan setelah ini akan turun hujan.

Tetapi Seulgi masih menikmati kopi buatannya di rooftop atas mansion yang memang dibuat untuk bersantai.

Melihat hasil kerja dan saham dari perusahaan selama sebulan ini.

Ia melihat tayangan variety show Korea, bernama Return Of Superman. Melihat kepintaran, kreatif, dan keramahan anak-anak kecil. Itu memang sudah disetting, tapi jika di setting semua anak-anak itu pasti tidak suka dan tidak mau syuting nantinya, jadi hanya beberapa bagian saja.

Tak lama ayah nya menelpon, mengabari jika akan datang ke mansion baru Seulgi nanti sore.

••

Appa dan eomma Seulgi sudah datang, hujan juga sudah turun jadi Seulgi masuk ke dalam ada orang tuanya sedang menunggunya di ruang tamu.

"Ada rooftop??." tanya Soojin.

Multi Shoot & Oneshoot [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang