(Dann Lee)
(So Hyun)
Seulgi masuk ke dalam ruangan, melonggarkan dasinya yang mencekik di keadaan sedang emosi dan panas.
Jika itu sasaeng, tidak mungkin. Karena mereka bisa langsung melakukan tanpa bertele-tele seperti itu. Hatters? Bisa jadi, tapi kenapa dia malah lebih ke arah membantu agar tidak berada di dalam lingkaran Irene yang kata orang itu cukup sesat.
Irene memiliki sekte? Tapi dia sudah kaya sejak kecil.
Seulgi melihat Irene yang keluar dari kamar mandi ruangannya. Irene memasukkan sesuatu ke dalam tas nya.
"Apa yang kamu bawa?." tanya Seulgi membuat Irene terjingkat.
Ia mengambil barang yang dimasukkan Irene barusan. Wajahnya datar, tidak paham dengan garis-garis testpack.
"Ini hamil atau tidak?."
"Tidak." balas Irene.
Seulgi tidak bodoh itu, ia mengambil gambar dari hasil testpack tersebut. Tidak tahu dan bodoh itu berbeda, tidak mungkin kan semua orang, terutama pria mengetahui garis test pack jika positif bagaimana dan negatif bagaimana.
Irene mengambilnya cepat, dan terburu-buru perginya ke lokasi syuting.
"Mau kemana kamu!?." teriak Seulgi.
"Aku harus rekaman lagu." balas Irene kabur dari Seulgi.
Seulgi menyambungkan telpon di meja ke telpon Dann.
"DANNN!!."
"Nde??."
"Ini apa?."
"Testpack, hasilnya positif."
KAMU SEDANG MEMBACA
Multi Shoot & Oneshoot [SEULRENE]
FanfictionRandom story about Seulrene and Don't Copy Paste this Story!!!! Copyright!!!. [Mature Content] Do not read this story if you under 18++. 🔞🔞