Fool's Gold 2

1K 158 10
                                    







"Loh siapa?" tanya Seulgi.

"Kamu." jawab Irene sambil tersenyum.
















Iya halu sekali Seulgi nya. Dia sempat ketiduran sebentar. Berdiri lalu mendatangi Irene ke pojok yang sedang memotret pemandangan malam kota.

"Ngapain disini?" tanya Seulgi.

"Fotoin kota."

"Rene, aku mau ngomong."

"Iya ngomong aja."

"Tapi janji jangan marah, kecewa, sama jauhin aku."

"Apaan coba, bilang aja dulu."

"Janji?"

"Janji."

"Aku suka sama kamu."

"HAH?!"

"Ih, jangan teriak Rene. Ntar mereka tau."

"Seul. Repeat please."

"Aku suka sama kamu, mau ga jadi orang spesial aku?"

"Kamu mabuk anjir, jangan ngasal deh kalo ngomong."

"Ini aku serius Rene, buat apa aku ngasal."

"Maaf tapi aku udah ada yang punya."

"Loh siapa?"

"Ketua osis."

"Taehyung?" tanya Seulgi.

"Iya."

Irene tidak tahu sejarah Seulgi yang sudah memutuskan untuk bermusuhan dengan Taehyung karena dia selalu menjadi kapten tim basket namun selalu kalah, dan sebelum pemilihan ketua baru dia lah yang menjadi kapten, setiap perlombaan mereka selalu menang.

••

Seulgi kembali menyetir padahal tadi dia sudah mabuk dan biasanya Suho yang akan jadi supir jika semua temannya minum. Karena dia yang paling kuat.

Namun, rasa mabuk Seulgi hilang karena jawaban dari Irene yang membuatnya kembali tersadar ke dunia real life.

"Jangan mengebut Seul, kita tidak sedang dikejar polisi."

Seulgi mengebut di jalan tol menuju Seoul rumah mereka semua.

••

Seulgi tidak marah ke Irene yang sudah memiliki pacar, tapi dia tidak pernah bercerita ke sahabatnya.

°°

Sekolah di hari Senin kembali hadir, Suho dkk masuk ke dalam kelas beriringan seperti geng keren kayak di tipi.

Padahal mereka itu konyol, bego dikit, kerjaannya ketawa terus, nakal tapi selalu menghargai orang.

Seulgi tidak ikut beriringan dengan mereka dan memilih dibelakang karena tidak mau ada pertengkaran antara dirinya dan Irene. Ya memang tidak masuk akal sih, tapi Seulgi berusaha untuk tidak berkomunikasi dengan Irene.

°°

"HAH?!" kaget semua teman Seulgi.

"Irene pacaran ama Taehyung? Serius? Gils gils, bisa ya Irene ga cerita ke kita. Selama ini dianggep apa?" ujar Kai.

"Gue, Jennie, Suho, dan Seulgi serbuk berlian. Gak tau kalo lu apa." balas Yeji.

"Black pearl." balas Seulgi.

Multi Shoot & Oneshoot [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang