Hari ini adalah pernikahan Tay dan Mild. New menggendong anaknya yang sangat rewel, entah kenapa selama 3 hari ini pluem terus menangis
Mungkin ia merasakan apa yang New rasakan.
Pernikahan telah usai. Kini Tay dan Mild telah resmi menjadi suami istri.
New menggendong Pluem seraya menghapus air matanya
Hari ini pula telah resmi New berbagi suami dengan Mild.
Hati New sakit memikirkan itu, cuma ia menyingkirkan pikiran itu , ia percaya pada Tay bahwa semua ini bakal selesai dalam 10 bulan, Tay akan menceraikan Mild dan kembali kepadanya.
Mild melihat New yang kesulitan mendiamkan Pluem,ia mencoba mendekati pluem,namun bukan mendapat penerimaan malah ia mendapat pukulan udara oleh Pluem.
Mama Tay tertawa dalam hati.
Sejak Mild kerumah, Mama Tay tidak pernah ingin bersikap baik kepada Mild, ia hanya diam.
"Ma,kami pulang kerumah dulu ya"pamit New .
"Atiati ya sayang"ucap mama Tay memeluk New.
Mild yang melihat itu merasa sedikit iri.
Kini mereka telah sampai dirumah yang Tay dan New beli .
"Kamu gapapa kan tidur di kamar bawah?"
"Nggak papa kak New" ujar Mild tersenyum.
Sebenarnya bisa saja Mild tidur dilantai atas,toh masih ada kamar kosong ,namun New tidak membiarkan Mild dekat dengan Tay
Ia takut nanti Tay berpaling
Hormon kehamilannya Kali ini membuatnya sedikit jahat,pikir New.
Mereka beristirahat.
Pluem tidur dikamar nya sendiri, Mild juga tidur sendiri, sedangkan Tay? Ya jelas tidur bersama New, ralat, mereka habis bercinta.
"Aku sayang kamu,jangan tinggalin aku" ucap New memeluk Tay
"Bumilku ini kenapasih, yakali aku ninggalin kamu,gak akan sayang,kan aku cinta kamu"
"Aku takut kamu nanti lebih perhatiin kehamilan Mild daripada kehamilan aku"
"Nggak dong sayang,kamu selalu nomor 1"
"Ingat ya te,kamu cuma sekedar tanggung jawab,selama 10 bulan kamu gakboleh berlebihan sama dia, apalagi sampai nge-sex sama dia,aku tinggalin kamu awas aja"
"Nggaklah,kan ada kamu,lagian udah janji juga aku sama kamu sama mama walaupun itu gak tertulis dalam perjanjian"
"Iya,aku percaya kamu"
New memeluk Tay erat dan memejamkan matanya.
•♪•♪•♪•
Pagi telah tiba, New terbangun dan segera turun kebawah, ia memasak sarapan, ia melihat Mild membuka pintu kamarnya
"Oh kamu udah bangun?"
"Iya kak,aku udah bangun,kakak cepat banget bangunnya"
"Iya,mau siapin sarapan Tay,sama makan Pluem"
Mild hanya mengangguk.
Tay turun, Mild yang melihat Tay turun tersenyum, Tay juga tersenyum.
Tak ada salahnya kan?pikir Tay
"Pagi sayang" ucap Tay mencium pipi New.
"Pagi juga te" ucap New mencium bibir Tay.
Mild merasakan amarah didalam hatinya.
Tiba-tiba saja Mild berlari ke kamar mandi, Tay dengan reflek menyusul Mild.
Ternyata Mild sedang muntah, Tay mengurut tengkuk Mild, New yang didapur terdiam.
Perhatian Tay kini terbagi pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Go {TAYNEW}
FanfictionBACA SEASON 1 DULU YA! Prahara rumah tangga Tay dan New tidak sampai di Season 1 saja, namun sepertinya kali ini semakin runyam dan membuat banyak pihak harus berkorban. "aku pergi,kuharap kau bahagia,jaga diri baik-baik,aku menyayangimu, selamat ti...