∞
"Kak Hyunsuk kemana?" Yuri bertanya sambil duduk di depan cermin, membiarkan Sang hair stylish menata rambut pendeknya untuk persiapan tampil satu jam lagi.
"Hm? Tadi kayaknya ada rapat dadakan sama manajer," jawab wanita yang berdiri di belakang Yuri tersebut seadanya. Yuri manggut-manggut paham.
Hari ini, adalah penampilan comeback perdananya, itu akan dimulai pada pukul enam sore nanti— tepat satu jam dari sekarang. Yuri sangat senang, terlebih ini adalah hari ulang tahunnya yang ke dua puluh tahun, dan dengan membawakan lagu utama album barunya yang khusus dibuatkan oleh Hyunsuk, Yuri merasa ini sangatlah spesial.
Belum ada yang tahu, kalau gadis itu telah jatuh pada pesona Choi Hyunsuk saat pertama bertemu di kampus waktu itu.
Tak ada alasan lain, intinya setelah membaca lirik dadakan yang ditulis Hyunsuk secara iseng tersebut cukup membuatnya merasakan sesuatu yang aneh di dalam dirinya, dan ia menyukai itu. Hingga tiap kali menatap mata Hyunsuk, jantungnya selalu berdebar lebih cepat dari biasanya, selalu merasakan panas di pipinya, dan beberapa hal lain yang menandakan seseorang tengah jatuh cinta.
Apa Hyunsuk menyadari itu? Mungkin belum. Sebab Yuri dengan mengandalkan wajah lugu dan polos bisa dengan lihai menyembunyikan perasaannya dari siapapun.
"Jo Yuri-ssi?" Seorang staf muncul dari balik pintu sambil membawa secarik kertas. Mengetahui namanya disebut Yuri langsung menoleh.
"Ya?"
"Ada sesi wawancara perdana bentar lagi, siap siap," lanjut staf itu singkat lantas pergi meninggalkan ruangan. Yuri mengangguk, kebetulan penata rambut juga sudah rampung jari gadis itu hanya perlu berjalan keluar menuju studio.
Sampai di Koridor pertama, matanya menangkap keberadaan Hyunsuk di sudut, baru saja keluar dari ruang rapat. Gadis itu tersenyum lebar.
"Kak Hyunsuk!" panggilnya berlari kecil menghampiri pemuda itu. Manajer yang bersamanya sedikit terkejut, seharusnya Yuri langsung masuk ke dalam studio untuk wawancara bersama MC, tapi ia malah membuang waktunya dengan bertemu Hyunsuk lebih dulu.
Hyunsuk yang cengo bingung mengapa tiba-tiba Yuri datang dan menarik tangannya pergi, "kenapa??"
Yuri menghentikan langkahnya sejenak, kemudian berbalik menatap manik Hyunsuk sembari tersenyum, "ikut interview yok sama aku."
Hyunsuk melongo.
"Hah??"
-
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE : slowmotion 2.O - Choi Yena
Fanfictionft. Choi Hyunsuk, Shin Ryujin " Jangan sentuh. Dia milikku." (ps) Baca slowmotion dulu ya! [genre; romance, semi-adult (not NC), fanfiction] [semi-baku/non baku] [Rate 17+] start : 14 Maret 2021 finish : - revised : ©naaa_yaaa