Jaehyun tersenyum kecil waktu ngeliat Taeyong yang lagi sibuk bercanda sama Mark. Rasanya adem banget, kalau kayak gini mah dia jadi betah di rumah terus.
"Pagi sayangnya ayah," Jaehyun mencium pipi Mark berada di pangkuan Taeyong.
"Aku nya nggak nih?"
"Selamat pagi adek kesayangan, sini cium." Jaehyun mencium lembut bibir Taeyong dan senyum lebar.
"Pagi, mas ganteng."
Jaehyun duduk di kursi sebelah Taeyong dan mengusap pelan puncak kepala suami kecilnya. "Aku gemes banget liat kalian."
Taeyong tersipu malu, "hari ini sarapannya roti bakar aja ya, mas. Aku agak susah masak sama Mark."
"Gapapa, sayang. Ini aja enak banget." Jaehyun melahap roti bakarnya sambil tersenyum lebar.
"Eum, mas.." ucap Taeyong ragu-ragu. Jaehyun yang lagi makan pun noleh, kayaknya Taeyong mau bilang sesuatu.
"Kenapa, sayang?"
"Anu... nanti siang kak Christ mau ke sini, dia udah balik dari Australia."
Oh, Christ. Jaehyun agak ke-triggered denger nama cowok itu.
"Oh, gapapa." Muka Jaehyun seketika sepet. Dia masih sedikit dendam sama Christ. Dikit doang kok.
"Beneran? Mas gak marah kan?" Taeyong ngelirik Jaehyun takut-takut.
"Gapapa kali, emangnya kenapa?" Jaehyun balik nanya.
"Ya.. dulu kan—" belum selesai Taeyong ngomong Jaehyun udah nimpalin. "Yang dulu-dulu gak usah diinget lagi, udah lewat juga. Aku mandi dulu."
Jaehyun mencium kening Mark sekilas lalu pergi ke kamar mandi. Mood nya jelek banget tiap ngomongin Christ.
"Hadeh, cemburu dah laki gua." Gumam Taeyong sambil geleng-geleng dan lanjut nyusuin Mark.
---
Taeyong lagi duduk nyantai di ruang tamu sambil memangku Mark. Dia lagi nungguin Christ yang janji dateng sekitar jam 11an.
Jaehyun? Dia bareng Taeyong kok, tapi sibuk main hape. Gatau deh ada apaan di hape nya.
"Mas, tolong ambilin toples yang isi kue kering di dapur dong." Kata Taeyong, dia gabisa diem-dieman doang sama Jaehyun.
Jaehyun nurut; tapi masih natap hape nya. Dia bahkan gak ngelirik ke arah Taeyong sedikit pun. Taeyong cuma bisa mendesah pasrah.
Gak lama, Jaehyun balik sambil bawa toples yang Taeyong maksud; masih sambil liatin hape nya.
"Serius banget tuh, lagi ngabarin selingkuhan ya?" Ujar Taeyong bete. Jaehyun kalo diem gini minta digebuk.
"Suudzon aja terus," Jaehyun mematikan hape nya dan beralih ngeliatin Taeyong yang lagi ngemil.
"Ngemil mulu, nanti endut."
Taeyong melirik Jaehyun kesel, "kenapa? gasuka? Oh iya, kamu kan sukanya yang seksi-seksi gitu ya?"
"Ga gitu sayang, negatif mulu otaknya."
Taeyong lanjut ngemil, gak peduli lagi sama Jaehyun. Gak berapa lama, ada orang ketok pintu rumah mereka. Taeyong keliatan excited.
Jaehyun bangkit dan membuka pintu rumah, males banget sebenarnya tapi yaudahlah ya.
"Hoi, Jae!" Jaehyun langsung dapet sapaan waktu dia bukain pintu.
"Yo, apa kabar Christ?" Basa-basi doang lah.
"Baek gua mah, mana Taeyong?" Christ langsung nyelonong masuk dan nyamperin Taeyong.
"Aduh, kesayangan ku udah punya bayi. Kakak kangen kamu." Christ dan Taeyong pelukan, pas banget depan mata Jaehyun.
"Aku juga kangen kak Christ! Pengen ke Australia juga," Taeyong memasang puppy eyes yang bikin siapa aja gemes.
"Tahun depan ya, biar Mark gedean dikit." Kata Christ; cowok ganteng itu duduk di sebelah Taeyong.
"Kak Christ mau minum apa? Biar di ambilin Jaehyun."
"Gak usah lah, kayak sama siapa aja. Ntar gue bisa ambil sendiri."
Taeyong manggut-manggut dan ngelirik Jaehyun yang duduk di pojokan sofa sambil natap layar TV yang nampilin iklan sirup.
"Dapet gebetan gak lu di Australia? Jangan bilang masih jomblo." Jaehyun nyeletuk asal. Biar ga kaku-kaku banget.
"Ada sih, tapi sebatas temen doang."
"Gas dong kak, kan enak kalo punya bayi lucu." Taeyong menimpali.
"Kan kamu bayinya kakak, hahahaha." Gurau Christ.
Jaehyun mendengus keras; keliatan banget kalo bapak anak satu itu lagi cemburu.
"Udah jam makan siang, ayo makan siang dulu, kak, mas."
Mengalihkan pembicaraan emang pilihan yang tepat sebelum Jaehyun sama Christ beneran gelud.
---
halooooo semuaaaa!
apa kabar nih? semoga masih ada yang baca sampe sekarang 😭👍🏻
maaf banget update nya lama, aku agak ga pede buat lanjutin semua ff 😭
anw, makasih 1 juta reads nya! gatau pokoknya aku seneng bangettt! makasih banyak banyak 😭💗
See u di chapter berikutnya, bye~
[Ariyaxn©️2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfiction[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...