"HEH KALIAN NGAPAIN?!"
Suara melengking menghentikan aksi kisseu-kisseu antara Jaehyun dan Taeyong. Mereka refleks mendorong satu sama lain dengan wajah yang memerah.
Sial, mereka keciduk mamanya Taeyong!
"Taeyong, masuk kamar!" seru mamanya Taeyong dengan galak. Taeyong pasrah dan melirik Jaehyun sebentar. "Iya, ma."
Taeyong berjalan dengan lesu kearah kamarnya. Sedangkan mama Taeyong --Yoona menggeleng pelan.
"Kamu ada hubungan apa sama Taeyong? Kenapa udah sampe cium-ciuman?" tanya Yoona sambil menatap Jaehyun yang masih setia duduk di sofa dengan badan yang sedikit bergetar.
"Eung.. Sebenarnya gak ada hubungan apa-apa, Tante. Maksudnya belum. Maaf, tante." kata Jaehyun pelan. Padahal sebelumnya Yoona gak kayak gini, malah nganggep Jaehyun sebagai calon mantunya.
"Dasar anak muda jaman sekarang. Jangan lupa kasih anak tante kepastian. Kalo kamu gak serius mending jangan deketin Taeyong lagi. Udah malem, kamu pulang aja." ucap Yoona dengan nada datar. Jaehyun mengangguk sopan.
"Iya, tante. Maafin Jaehyun. Kalo gitu Jaehyun pamit, tolong bilangin sama Taeyong ya, tante."
Jaehyun akhirnya pulang dengan perasaan tak menentu. Kalo kayak gini mah dia harus cepet-cepet jadian sama Taeyong. Semoga aja Taeyong mau buka hatinya buat Jaehyun.
---
Jaehyun
Taeyong |
Gue baru aja sampe rumah nih |Taeyongananda
| YaJaehyun
Maaf ya |
Gara2 gue minta macem2 lo jadi dimarahin|
Maaf banget, Tae |Taeyongananda
| Gapapa
| Aku juga salah nge-iyain permintaan kamuJaehyun
Bobo gih |
Udah malem |
Martabaknya taruh di kulkas aja |Taeyongananda
| Iya
| Martabaknya mama yg makan
| Kata mama 'makasih'Jaehyun
Oke |
Gue tidur ya? Capek bgt |
[read]Jaehyun menghela napas pelan. Makin hari rasa cintanya untuk Taeyong makin besar. Padahal mantannya yang paling bohay ngajak balikan, tapi Taeyong lebih menggoda.
Jaehyun nyoba buat tidur tapi gak bisa. Tiap merem, otaknya selalu aja kerja nyari berbagai cara agar bisa buat Taeyong luluh. Jaehyun mendesah lelah. Huft, pake pelet aja kali ya?
---
Besoknya, Jaehyun udah stay di depan rumahnya Taeyong. Dia mau ngajakin Taeyong berangkat sekolah bareng. Walaupun arah sekolah mereka berlawanan tapi itu gak masalah bagi Jaehyun. Apapun untuk Taeyong tercintah.
"Pagi om." sapa Jaehyun waktu liat papanya Taeyong --Siwon keluar dari rumah cuma pakek singlet sama kolor sambil bawa selang.
"Pagi, nyari Taeyong ya?" Siwon senyum ganteng sambil nyuci mobil. Gak lama, ada suara grasak-grusuk dari arah pintu. Keluarlah Taeyong yang kerepotan bawa tas sekolahnya, pipinya mengembung karena lagi makan roti.
"LOH JAEHYUN?!" Taeyong melotot kaget waktu ngeliat Jaehyun yang duduk di atas motornya sambil senyum ganteng. Taeyong berbalik dan membenarkan pakaian serta rambutnya yang kusut.
"Kamu ngapain?" tanya Taeyong sambil nyamperin Jaehyun yang masih senyum ganteng.
"Jemput lo, lah! Kuy, ntar kesiangan." sahut Jaehyun semangat sambil nyodorin helm buat Taeyong.
"Gak usah! Sekolah kita gak searah dan juga sekolah kamu jauh. Aku naik bis aja." Taeyong nolak ajakan Jaehyun. Sok-sokan nolak, padahal mah seneng diajakin berangkat bareng. Hilih.
"Gapapa! Ayo buruan."
---
Taeyong dan Jaehyun sampai dengan selamat di SMA 1; sekolahnya Taeyong.
"Makasih ya, Jae." kata Taeyong pas dia udah turun dari motornya Jaehyun.
"Oke, nanti gue jemput ya?"
Taeyong menggeleng. "Gak usah! Nanti aku pulang sama Taehyung, dia janji mau nraktir aku."
Muka Jaehyun tiba-tiba sepet, dia mendengus kesal. "Gak! Gak ada traktir-traktiran! Gue bisa nraktir lo kok! Kalo perlu gue beliin sampe tokonya! Gue jemput nanti, gak ada penolakan!"
Diam-diam Taeyong terkekeh. Kenapa dia jadi bahagia ya kalo Jaehyun cemburu kayak gini?
---
Panjang bgttt anzayyy
Gimana? Makin ngebosenin kan? Wkwk
Jan lupa vomment, see you!
[Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfiction[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...