Jaehyun duduk termenung di bangku depan Indomarket 127. Dia lagi galau, dari jam 6 sore tadi sampe jam 10 malem sekarang Jaehyun masih setia nungguin Taeyong.
Bucin? Iya, dia emang bucin banget sama Taeyong. Jaehyun sebenernya udah ngantuk berat gara-gara hari ini dia gak sempet tidur siang. Tapi dia males pulang, entak kenapa hati kecilnya bilang kalo Taeyong bakal dateng.
Kenapa gak ngedatengin rumahnya langusng? Good question, Jaehyun bukannya takut, tapi kalo dia ngedatengin rumahnya Taeyong pasti langsung diusir. Dikira Jaehyun hama kali, yak.
Jaehyun sibuk ngutak-atik hp nya sampe gak sadar kalo Taeyong lagi ngendap-endap masuk ke Indomarket. Taeyong takut ketahuan!
Setelah berhasil masuk, Taeyong menghela napas senang. Semoga aja pas pulang nanti dia gak ngeliat Jaehyun!
Jaehyun mendengus pelan, dia naruh hp nya yang udah mati. Dia lupa bawa powerbank, apes banget emang.
Dengan pasrah, dia beranjak dari duduknya dan pulang. Jaehyun nyerah, dia berpikir bakalan percuma duduk disana sampe pagi kalo ternyata Taeyong gak dateng.
Taeyong udah selesai belanja, dia keluar tapi gak ngelihat keberadaan Jaehyun. Taeyong memekik senang, dia harus bikin rencana biar Jaehyun berhenti ngedeketin dia.
Taeyong jalan menuju rumahnya lewat gang sempit, itu satu-satunya jalan pintas buat ke rumahnya.
Taeyong merinding waktu memasuki gang itu, dia takut dirampok apalagi diperkosa. Pikiran-pikiran negatif memenuhi otaknya, dan akhirnya dia denger suara rintihan. Bulu kuduk Taeyong meremang. Taeyong mematung sesaat. Dia bimbang, puter balik atau lanjut?
Semakin lama, rintihan itu semakin keras. Bentar-bentar, kok kayaknya Taeyong kenal sama suara itu?
Taeyong lari menuju ke arah suara tadi, bener aja, itu suaranya Jaehyun! Jaehyun lagi duduk sambil senderan di tembok gang, bibirnya terus aja ngeluarin rintihan. Taeyong gak tau Jaehyun kenapa, soalnya Jaehyun lagi nunduk sambil megangin perutnya.
"J-Jaehyun?"
Jaehyun mendongak dan tersentak kaget. Dia cepet-cepet ngusapin hidungnya yang berdarah. Jaehyun mimisan! Taeyong panik, walaupun suka kesel sama Jaehyun tapi Taeyong itu orangnya perhatian.
"Kamu kenapa? Kok bisa kayak gini?" tanya Taeyong khawatir. Dia naruh belanjaannya sembarangan terus jongkok di depan Jaehyun.
"Gue gak papa, tadi kesandung." sahut Jaehyun pelan sambil berusaha tersenyum.
Taeyong berdecak, "Gak mungkin! Yakali gara-gara kesandung kamu mimisan? Cepet jawab, kamu kenapa?!"
"Gue.. Gue dirampok. Tapi gak berhasil kok, gue ngelawan. Tapi ya, gini nih jadinya. Perut gue ditendangin terus punggung gue dipukulin pake balok kayu." akhirnya Jaehyun cerita, bibir Taeyong melengkung ke bawah. Gatau kenapa dia sedih banget ngeliat Jaehyun kayak gini.
"Ikut aku ke rumah, yuk? Aku obatin."
Taeyong tersenyum manis, Jaehyun tertegun. Jantungnya deg-degan, Jaehyun seneng banget, tumben dia disenyumin sama Taeyong. Kalo kayak gini mah Jaehyun rela dipukulin terus!
---
Woiiiii, kangen gak? Wkwk
Gimana sama chap ini? Gaje? Ya maap :')
Makasih buat yang masih baca work ini, jan lupa banyakin komen wkwk.See you jaeyongist!
[Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfiction[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...