[S2] 10 • 🍬

20.5K 2.9K 225
                                    

"Mas, ambilin air dingin dong."

Taeyong kini sedang bersantai setelah lelah berjalan-jalan mengelilingi komplek. "Air biasa aja ya, sayang? Jangan minum air dingin, nanti sakit."

Taeyong cemberut nendengar jawaban Jaehyun, air dingin lebih nikmat padahal.

"Tapi.. Yaudah deh. Cepet ya, mas."

"Iya sayangku." Jaehyun berlalu untuk pergi ke dapur mengambil air putih untuk kesayangannya.

"Ini, tuan putri." Jaehyun menyodorkan air putih tersebut sambil mengecup kening Taeyong. "Mas! Aku ini cowok kalo kamu lupa!" Taeyong menerima air putihnya sambil mendengus.

"Iya, sayang. Maaf deh." Jaehyun duduk di sebelah Taeyong, dia merangkul Taeyong sambil sesekali mengusap pundak Taeyong.

Taeyong meneguk air nya sampai habis, "Nih, gelasnya. Cuciin ya, mas."

Jaehyun mengambil gelas tersebut dan meletakkannya di atas meja, "Ntar aja, aku masih pengen manja-manjaan sama kamu."

Jaehyun memeluk tubuh gembul Taeyong dengan erat, bibirnya sibuk mengecupi pelipis Taeyong. "Ututu.. Sayang banget sama suami gembulku ini. Mwah."

"IHH LIURNYA NEMPEL!" taeyong memekik sambil ngusap pipinya yang habis dicium sama Jaehyun.

"Yaelah, beb. Jahat banget." Tangan Jaehyun turun mengelus perut buncit Taeyong. "Anakku ganteng.. Cepet lahir ya, nanti Daddy bikinin adek buat kamu."

Plakk

Taeyong ngegeplak lengan kekar Jaehyun pelan. "Anak satu aja belom lahir malah mikirin yang aneh-aneh."

"Aneh apanya, yang? Ini demi masa depan yang baik." Jaehyun ngecup pipi Taeyong lagi, lalu beralih ke perut buncit suami gembulnya.

"Kasih nama siapa ya dedeknya? Ada saran gak, yang?"

"Eum.. Aku nggak tau, mas." Taeyong menggigit bibir bawahnya. Taeyong itu nggak pinter bikin nama. Maklum aja.

"Yaudah, pikirin nanti aja. Hm, kira-kira si dedek seme atau uke ya?" Jaehyun bertanya lagi. Aduhh, si bapak ada-ada aja.

"Seme, mas. Percaya sama aku."

"Haha iya, aku selalu percaya sama kamu. Mwah." Jaehyun mencuri kecupan di bibir Taeyong.

"Kok cium-cium terus, sih?!" Taeyong mendelik galak. Jaehyun cuma nyengir sambil garuk-garuk kepalanya.

"Rebahan yuk, yang? Pengen cuddle."

"Hmmm."

---

Malam harinya, Taeyong sibuk netflix-an. Mengabaikan Jaehyun yang butuh belaian. Jaehyun itu butuh perhatian, Jaehyun bukan boneka!

"Yang.."

"Hm?"

"Matiin TV nya."

Taeyong melirik Jaehyun dengan sinis lalu lanjut menonton serial netflix yang tertera di layar TV. "Bacot!"

Pukk!

Jaehyun menepuk pelan bibir Taeyong. Ibu hamil gak boleh ngomong kasar gaes.

"Dih, apaan sih! Aku lagi nonton Nanno tau! Diem!" Taeyong ngegas, tangan kecilnya nyubit perut Jaehyun.

"Aw! Ck! Galak banget!" Jaehyun misuh-misuh. Taeyong memilih bodo amat dan lanjut nonton dengan serius; mengabaikan Jaehyun yang cemberut.

5 menit mereka diem-dieman, akhirnya Jaehyun matiin lampu kamar dan make selimut; mau bobo.

"Mas.. kok lampunya dimatiin?" Jari telunjuk Taeyong mencolek punggung Jaehyun yang tertutupi selimut.

"Ngantuk."

"Mas... takutttt!" Taeyong ngerengek sambil goyang-goyangin badan Jaehyun. Nah, pas banget yang muncul di TV malah suaranya Nanno yang lagi ketawa, kan kripi.

Taeyong yang bener-bener takut pun akhirnya nangis dengan keras. "Hiks.. huwaaa mama.. takut."

Jaehyun yang lagi tidur dengan keadaan ngebelakangin Taeyong pun ngintip dari sela-sela bahunya sambil nahan tawa.

"Hiks.. hiks.." sambil sesenggukkan, Taeyong meraba-raba kasur untuk mencari remote TV.

"Mas.. remote TV nya hilang. Hueeee! Bangun dong! Aku tau kamu pura-pura tidur!" Taeyong memukul lengan Jaehyun berkali-kali sampai lelaki tampan itu mengaduh kesakitan.

"Sakit, dek!" Jaehyun meringis.

"Remote TV nya mana?!" Jaehyun menyerahkan remote TV yang sedari tadi ia sembunyikan.

Dengan cepat Taeyong merampas remote itu dan mematikan TV.

"Dek—"

"Apa?! Mau peluk?! Nggak ada peluk-pelukan! Bye!" Taeyong langsung menarik selimut Jaehyun dan tidur tanpa mau mendengar apa-apa lagi dari suami nya itu.

"Yaampun, dek.. kamu tau kan mas nggak bisa tidur kalo nggak pelukan sama kamu?" Jaehyun memohon sambil mengusap puncak kepala Taeyong.

"Emangnya aku pikirin? Peluk guling aja sana!"

Kalo udah kayak gini, Jaehyun gak bisa maksa lagi. Dah lah, pasrah aja.

---

it's been a long time~

eh ga deng wkwk

ayo banyakin vomment, siapa tau nanti dapel up hehe

Btw kalian lagi apa? Lagi sekolah ya? Atau lagi kerja? Semangat ya 💚

Oh ya, any kritik/saran untuk ff ini? Silakan komen disini 😊❤️

Cya my lovely readers 💚💚

Cya my lovely readers 💚💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang