12 • ☔

39.5K 6.7K 1.8K
                                    

Taeyong lagi uring-uringan di kamarnya. Mamanya nyuruh Taeyong buat ngajakin Jaehyun makan malem. Taeyong sih mau-mau aja, tapi gimana caranya bilang ke Jaehyun? Chatnya aja belum di bales daritadi.

"Ya Tuhan, gimana caranya ngajakin Jaehyun. Huftttt." gumam Taeyong frustasi. Dia udah nelpon Jaehyun 3 kali tapi gak diangkat sama Jaehyunnya. Taeyong kan jadi sebel. Jaehyun kenapa jadi ambekan gini sih.

Tapi Taeyong gak nyerah gitu aja, dia langsung ngechat Jaehyun lewat LINE. Soalnya WA dari Taeyong gak dibales.

anandayongie
Jaehyun disuruh pulang sama mama!
Jaehyun...
Jae.. Mama ngajakin kamu makan malem bareng
Jae..
Mas Jaehyun..

Taeyong mendengus keras. Chatnya gak dibaca, padahal Jaehyun baru aja abis ngelike tl nya kak Yuta.

"Jahat banget ni cowok! Apa perlu aku samperin ke rumahnya?!" Taeyong jadi gregetan sendiri.

anandayongie
Mas Jae ihhh
Bales dong :(
Aku minta maaf, mas:(
Yahh mas jaehyunnnn

jaehyunpm
Spam!
Iya nanti gue dateng
Jam berapa?

Taeyong seneng bukan main pas dapet balesan dari Jaehyun. Dia hampir aja ngelempar hp nya karena saking senengnya.

"Yes, akhirnya dibales!"

anandayongie
yeayyy akhirnya dibales ^o^
Jam set7 mas..
Dateng ya, adek tunggu;3

Taeyong tau balesannya alay banget, tapi gapapa. Taeyong kalo lagi seneng mah gitu, kalo lagi ngambek, semua barang dibanting sama dia.

jaehyunpm
iya.. adek

Taeyong jingkrak-jingkrak kegirangan waktu Jaehyun manggil dia adek. Walaupun lewat chat sih, semoga aja nanti dia bisa denger langsung Jaehyun nyebut dia 'Adek'. Ahh, jadi gini rasanya suka sama seseorang? ;)

---

Taeyong panas dingin nungguin Jaehyun dateng. Saat ini dia lagi nungguin Jaehyun di ruang tamu. Udah jam setengah tujuh lebih, tapi Jaehyunnya belum dateng.

"Nan, Jaehyun mana? Kok belum dateng?" yang nanya itu papanya Taeyong. Papanya emang sering manggil dia 'Ananda' daripada 'Taeyong'

"Lagi di jalan kali.. Aku gatau, pa."

Siwon cuma ngangguk dan ikutan duduk di sebelahnya Taeyong. Yoona masih sibuk nata meja makan. Biar bagus katanya, soalnya kan calon mantu mau dateng.

Tin tin

Gak lama, klakson motor berbunyi nyaring. Taeyong langsung lompat turun dari sofa dan ngebuka pintu rumahnya.

"Masukin aja motornya, Jae." kata Taeyong gugup sambil bukain pintu gerbang rumahnya.

"Kok lama? Macet ya?" tanya Taeyong basa-basi. Jaehyun lagi ngelepasin helmnya dan sibuk nata rambutnya. Biar keren.

"Hm."

Taeyong mendesah pelan. Jaehyun masih marah. Taeyong nyoba genggam tangannya Jaehyun dan ajak si ganteng masuk ke rumahnya. Jaehyun gak nolak ternyata dan malah genggam balik tangan mungil Taeyong. Hal kecil kayak gitu sukses bikin jantung Taeyong berdetak hebat. Pipinya merah gays.

"Malem om, tante." Jaehyun berucap sambil senyum ganteng. Dia nyalim tangannya Yoona dan Siwon bergantian.

"Malem juga Jaehyun. Makin ganteng aja, hehe." kata Yoona centil sambil ngusap pundak Jaehyun dengan lembut.

"Biasa aja, tante."

"Karena Jaehyun udah dateng, langsung aja yuk makan-makannya. Papa udah laper banget, hehehe." kata Siwon sambil tertawa renyah. Akhirnya mereka menuju ke meja makan dan makan malem bersama.

Mereka makannya gak sambil diem-dieman. Tapi Yoona sama Siwon sibuk ngusilin Jaehyun sama Taeyong. Misalnya;

"Kalian kapan nikahnya?"

"Kalo punya anak mau dinamain siapa?"

"Mau punya anak berapa?"

"Mama pengen cucu cewek."

Dan blablabla. Gimana mau nikah dan punya anak sedangkan Jaeyong belum official dan mereka lagi marahan saat ini. Lucu emang para orang tua.

"Udah, ma! Jangan nanya macem-macem! Jaehyunnya jadi gak nyaman." Taeyong negur Yoona yang masih asik cekikikan sama Siwon.

Sebenernya Taeyong baper ditanyain yang kayak begitu. Tapi dia berusaha biasa aja, soalnya Jaehyun juga keliatan biasa aja. Tapi gatau deh dalem hatinya wkwk.

"Kita makan malemnya lama banget ya ternyata, gak kerasa.." celetuk Yoona waktu gak sengaja ngeliat ke arah jam dinding. Jam 21.45

"Iya nih, Jaehyun mau pulang apa gimana?" tanya Siwon pada Jaehyun.

"Gak usah! Nanti malah kenapa-kenapa di jalan! Jaehyun nginep aja, ya? Bobo sama Taeyong." saran Yoona sambil natap Jaehyun. Yoona jadi baik banget, padahal Yoona sempet marah-marah waktu Jaeyong kepergok ciuman. Sekarang malah disuruh bobo bareng.

"Ih mama apaan sih! Kan bisa bobo di kamar tamu.." kata Taeyong pelan, dia ngelirik Jaehyun takut-takut.

'Bobo sama aku plisssss..' -Batin Taeyong. Taeyong pengen ngerasain seranjang sama Jaehyun 🌚

"Boleh deh, tante. Jaehyun nginep disini aja deh, tidur sama Taeyong hehe." sahut Jaehyun sambil senyum kecil.

Taeyong menganga. Doanya terkabul!

---

panjang beud anzayyy

maap yak makin kesini makin aneh, akutu bingung ehe

inget vote + komen yo! See you!

[Ariyaxn©2019]



Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang